Aisiah Aisiah
Aisiah Aisiah
Email yang diverifikasi di fis.unp.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengembangan Media Digital Game-Based Learning (DGBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kronologis Siswa dalam Pembelajaran Sejarah di SMA
D Irawan, O Ofianto, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (1), 13-31, 2019
12019
Pengembangan Instrumen Pengukuran Kemampuan Berpikir Kausalitas Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah SMA
A Auliani, O Ofianto, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (1), 66-78, 2019
12019
Pengembangan Ensiklopedia Kerajaan-Kerajaan Hindu-Budha di Nusantara sebagai Sumber Belajar di SMA
E Zhafirah, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (4), 469-484, 2019
2019
Dinamika Perkembangan Jurusan Sejarah Sebagai Lembaga Akademik Tahun: 1954-2018 dari PTPG ke UNP
YM Chandra, M Zed, A Aisiah
Jurnal Kronologi 1 (1), 32-45, 2019
2019
Kualitas Persiapan (Perencanaan) Metode Pembelajaran Bermain Peran untuk Melatih Empati Sejarah Peserta Didik
R Oktavianti, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (3), 209-223, 2019
2019
Analisis Kemampuan Siswa SMAN 2 Padang Panjang dalam Menulis Cerita Sejarah Menggunakan Metode Sugesti-Imajinasi
S Vainani, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (3), 286-301, 2019
2019
Peran Guru Sejarah Dalam Membentuk Sikap Nasionalisme Peserta Didik Di Sman 8 Padang
A Oktafani, W Basri, A Aisiah
Jurnal Kapita Selekta Geografi 2 (4), 36-53, 2019
2019
Pengembangan Modul Pembelajaran Sejarah Berbasis Green History
D Sar'i, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (2), 162-179, 2019
2019
Error of Proposal Writing by Students
F Firza, A Aisiah
3rd Asian Education Symposium (AES 2018), 2019
2019
Pengembangan LKPD Model Discovery Learning Dalam Pembelajaran Sejarah
F Rizal, W Basri, A Aisiah
Jurnal Kapita Selekta Geografi 2 (2), 36-44, 2019
2019
Meningkatkan Minat Belajar Sejarah Siswa Melalui Model Quantum Teaching
A Lestari, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 1-12, 2019
2019
Pengaruh Bahan Ajar Interaktif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Sma Di Padang Panjang: Aplikasi Course Lab 2.4
Y Oktaviana, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 78-90, 2019
2019
Pengaruh Model Investigasi Kelompok terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
R Eryuliana, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 26-35, 2019
2019
Pengaruh Model STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
P Utami, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 13-25, 2019
2019
EVALUASI ISI/MATERI BUKU TEKS MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA KELAS X KURIKULUM 2013 REVISI 2017
F Nur, O Ofianto, A Aisiah
Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 1 (2 …, 2019
2019
Pencapaian Jurusan Sejarah Universitas Negeri Padang (1999-2018)
RP Utama, M Zed, A Aisiah
Galanggang Sejarah 1 (1), 141-148, 2019
2019
Kendala yang Dihadapi Mahasiswa Jurusan Sejarah dalam Menulis Proposal Skripsi
A Aisiah, F Firza
Diakronika 18 (2), 90-104, 2019
2019
Identifying Level of Historical Consciousness of College Students of History Education in Terms of Ethnicity, Especially Javanese and Minangkabau
A Aisiah, S Sumarno
INA-Rxiv, 2018
2018
ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO CANDI MUARA JAMBI BERBASIS SEJARAH LOKAL PADA MATA KULIAH SEJARAH INDONESIA
N Agustiningsih, S Pamungkas
Diakronika 18 (1), 67-87, 2018
2018
PENGARUH METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH DI SMAN 13 PADANG
PR Pertiwi, W Basri, A Aisiah
Journal of Education on Social Science (JESS) 2 (2), 114-124, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20