Ikuti
Sidik Nuryanto
Sidik Nuryanto
Universitas Muhammdiyah Ponorogo
Email yang diverifikasi di umpo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan nilai-nilai karakter dengan metode mendongeng cas cis cus Di Ba Aisyiyah Kaponan 2 Ponorogo
S Nuryanto
Journal of Nonformal Education 3 (1), 11-20, 2017
202017
Stimulasi Kecerdasan Spiritual Pada Anak Usia Dini Melalui Kisah
S Nuryanto
JURNAL INDRIA (Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah Dan Sekolah Awal) 2 (2), 2017
162017
Berkisah metode penguatan nilai karakter islami pada anak usia dini
S Nuryanto
Prosiding Seminar Nasional dan Call for Paper ke-2 “Pengintegrasian Nilai …, 2016
162016
Pendampingan Akreditasi Lembaga Paud di IGTKI Wonosegoro
S Nuryanto, O Irmade
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 2 (02 …, 2019
122019
Penggunaan Metode Read Aloud Untuk Mendongeng Pada Anak Usia Dini
S Nuryanto
JURNAL AUDI: Jurnal Ilmiah Kajian Ilmu Anak Dan Media Informasi PAUD 1 (1), 2016
122016
Dongeng sebagai pendidikan anti korupsi pada anak usia dini
S Nuryanto
JURNAL INDRIA (Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal) 1 (1), 2016
82016
Peranan dongeng dalam pendidikan karakter pada taman kanak-kanak Lazuardi Kamila di Surakarta
S Nuryanto, RE Izzaty
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 75-84, 2016
82016
Partisipasi Masyarakat dalam Gerakan Kelas Inspirasi
S Nuryanto
Southeast Asian Journal of Islamic Education 1 (2), 111-126, 2019
72019
Motivasi Mahasiswa Memilih Program Studi Pg Paud
S Nuryanto, YIW Septiana, W Agustina
Jurnal Buah Hati 7 (2), 182-196, 2020
42020
Implementasi pendidikan karakter dengan dongeng pada anak usia dini
S Nuryanto
Seminar Nasional Pendidikan 2015, 108-114, 2019
42019
Dongeng dan Penddikan Karakter Kajian Empiris Pada Pendidikan Anak Usia Dini
S Nuryanto
Bandung: Kaifa Publishing, 2016
42016
Cas Cis Cus Metode Mendongeng Pada Anak Usia Dini
S Nuryanto
Optimalisasi Potensi Anak melalui Revolusi Belajar dan Peran Aktif Keluarga …, 2016
32016
Internalisasi Pendidikan Karakter Melalui Dongeng
S Nuryanto
Prosiding Seminar Nasional 2015 Revolusi pendidikan Karakter Bangsa, 2015
32015
LABORATORIUM PAUD SEBAGAI SUMBER BELAJAR BAGI MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PG-PAUD UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
S Nuryanto
Jurnal Caksana: Pendidikan Anak Usia Dini 1 (02), 2018
22018
Peran Mahasiswa PG-PAUD dalam Mendukung Gerakan Indonesia Mendongeng
S Nuryanto
JURNAL INDRIA (Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal) 2 (1), 2017
22017
The Role OF “CAS CIS CUS” Fairytale in Anti Corruption Education at Al Islam Kindergarten 5 Surakarta
M Fadlillah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal 3 (1), 61-71, 2018
12018
ISLAMIC FAIRY TALE AS EDUCATION CHARACTER IN EARLY CHILHOOD
S Nuryanto
Proceeding International Conference of Islamic Education: Reform, Prospect …, 2015
12015
PELATIHAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN LITERASI AWAL PADA GURU TAMAN KANAK-KANAK AISYAH CEKEL KARANGTURI KARANGANYAR
YI Wahyuseptiana, S Nuryanto
Adi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 11-20, 2021
2021
EARLY CHILDHOOD SEX EDUCATION WITH AL ISLAM MUHAMMADIYAH VALUES INSIGHTS (A CASE STUDY IN BUSTANUL ATHFAL BANGUNSARI PONOROGO)
S Nuryanto
JURNAL INDRIA (Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal) 3 (2), 2018
2018
IMPLEMENTING STIMULATION OF CHILDREN'S WRITING ABILITY OF 4-5 YEARS OLD BY DRAWING IN BA'AISYIYAH YANGGONG JENANGAN PONOROGO
P Paryanti, BY Wulansari, S Nuryanto
EDUPEDIA 2 (2), 195-204, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20