Ahmad Harjono
Ahmad Harjono
Pendidikan Fisika Universitas Mataram
Email yang diverifikasi di unram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Konsep Listrik bagi Calon Guru
G Gunawan, A Harjono, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 9-14, 2017
692017
Pengaruh model pembelajaran generatif berbantuan media laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep fisika siswa pada materi momentum dan impuls
IN Sugiana, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 61-65, 2017
662017
Virtual laboratory to improve students' problem-solving skills on electricity concept
G Gunawan, A Harjono, H Sahidu, L Herayanti
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 257-264, 2017
512017
Pengaruh Multimedia Interaktif dan Gaya Belajar Terhadap Penguasaan Konsep Kalor Siswa
G Gunawan, A Harjono, I Imran
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 12 (2), 118-125, 2016
492016
The effect of project based learning with virtual media assistance on student's creativity in physics
G Gunawan, H Sahidu, A Harjono, NMY Suranti
Cakrawala Pendidikan, 87812, 2017
462017
Pembelajaran kooperatif dengan media virtual untuk peningkatan penguasaan konsep fluida statis siswa
N Nisrina, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 66-72, 2017
402017
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terstruktur dengan pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar fisika siswa
LS Handriani, A Harjono, A Doyan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 210-220, 2017
402017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Peserta Didik
M Kusdiastuti, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 116-122, 2017
372017
Guided inquiry model with virtual labs to improve students’ understanding on heat concept
H Hermansyah, G Gunawan, A Harjono, R Adawiyah
Journal of Physics: Conference Series 1153 (1), 012116, 2019
352019
Penggunaan discovery learning berbantuan laboratorium virtual pada penguasaan konsep fisika siswa
PI Sari, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 176-182, 2017
352017
Kemampuan pemecahan masalah dalam fisika dengan pembelajaran generatif berbantuan scaffolding dan advance organizer
PD Amanah, A Harjono, IW Gunada
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 84-91, 2017
332017
Pengaruh model learning cycle 5E (engage, explore, explain, elaboration, & evaluate) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas X man 1 mataram
BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017
322017
Improving students’ creativity using cooperative learning with virtual media on static fluida concept
A Harjono, H Sahidu
Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012016, 2018
282018
GUIDED INQUIRY MODEL THROUGH VIRTUAL LABORATORY TO ENHANCE STUDENTS'SCIENCE PROCESS SKILLS ON HEAT CONCEPT
G Gunawan, A Harjono, H Hermansyah, L Herayanti
Jurnal Cakrawala Pendidikan 38 (2), 259-268, 2019
272019
Virtual laboratory of electricity concept to improve prospective physics teachers creativity
G Gunawan, A Harjono, H Sahidu, L Herayanti
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 13 (2), 102-111, 2017
272017
Pengaruh model pembelajaran kooperatif dengan pendekatan problem posing ditinjau dari pengetahuan awal terhadap kemampuan pemecahan masalah fisika siswa smk
SN Jannah, A Doyan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (4), 257-264, 2017
242017
Pengaruh Model Pembelajaran Assure dan Pengetahuan Awal Terhadap Hasil Belajar IPA-Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram
H Muammar, A Harjono, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 166-172, 2017
242017
Pengaruh model direct instruction berbantuan simulasi virtual terhadap penguasaan konsep siswa
BI Arianti, H Sahidu, A Harjono, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 159-163, 2017
212017
Interactive e-book of physics to increase students’ creative thinking skills on rotational dynamics concept
R Adawiyah, A Harjono, G Gunawan, H Hermansyah
Journal of Physics: Conference Series 1153 (1), 012117, 2019
182019
Pengaruh model pembelajaran ekspositori berbantuan scaffolding dan advance organizer terhadap hasil belajar fisika peserta didik kelas X
AS Hasbiyalloh, A Harjono, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (2), 173-180, 2017
152017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20