Model problem based learning (PBL) dalam melatih scientific reasoning siswa N Shofiyah, FE Wulandari JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 3 (1), 33-38, 2018 | 270 | 2018 |
Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan soal pada materi pemanasan global berdasarkan prestasi siswa LR Yasiro, FE Wulandari, F Fahmi Journal of Banua Science Education 1 (2), 69-72, 2021 | 110 | 2021 |
Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek untuk melatihkan keterampilan proses mahasiswa FE Wulandari PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 5 (2), 247-254, 2016 | 96 | 2016 |
Uji aktivitas sitotoksik ekstrak selada merah (Lactuca sativa var. Crispa) pada berbagai pelarut ekstraksi dengan metode BSLT (Brine Shrimp Lethality Test) J Rohmah, CS Rini, FE Wulandari Jurnal Kimia Riset 4 (1), 18-32, 2019 | 36 | 2019 |
Pengaruh pembelajaran berbasis proyek dipadu dengan metode pemecahan masalah pada keterampilan berpikir kreatif siswa dalam pembelajaran IPA BP Santoso, FE Wulandari Journal of Banua Science Education 1 (1), 1-6, 2020 | 30 | 2020 |
Problem-based learning: effects on student’s scientific reasoning skills in science FE Wulandari, N Shofiyah Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012029, 2018 | 24 | 2018 |
Efektivitas pembelajaran IPA berbasis etno-STEM dalam melatihkan keterampilan berpikir analisis SB Sartika, N Efendi, FE Wulandari Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran 10 (1), 1-9, 2022 | 19 | 2022 |
Development of web-based science learning module in improving the students’ understanding of eco-literacy A Firdausi, FE Wulandari Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 5 (3), 241-252, 2021 | 14 | 2021 |
Pengeringan Sayuran dan Buah-buahan IA Saidi, FE Wulandari Umsida Press, 1-35, 2019 | 12 | 2019 |
Scientific Approach and The Effect on Students Scientific Literacy N Shofiyah, I Afrilia, FE Wulandari Journal of Physics: Conference Series 1594 (1), 012015, 2020 | 9 | 2020 |
Model pembelajaran inkuiri terbimbing dan pengaruhya terhadap keterampilan proses sains siswa MF Adirahayu, FE Wulandari SEJ (Science Education Journal) 2 (2), 101-107, 2018 | 8 | 2018 |
Modul Sekolah Responsif Gender Berbasis Keanekaragaman Warga Belajar/Peserta Didik K Wachidah, M Arifin, TL Wati, FE Wulandari, EF Fahyuni Sidoarjo: Umsida Press, 2022 | 7 | 2022 |
Penyusunan Program Sekolah Literasi SD/MI Di Kedungbanteng Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo F Wulandari, FE Wulandari, SA Febryanti, EP Dewi Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 4 (2), 293-305, 2021 | 7 | 2021 |
MITOS KESEMPATAN SAMA DAN REPRODUKSI KESENJANGAN SOSIAL: Gambaran Nyata Kesenjangan Sosial dalam Pendidikan terhadap Anak-anak Petani Tambak Pinggiran Sidoarjo K Wachidah, FE wulandari SOCIETY 11 (1), 87-98, 2014 | 7 | 2014 |
Teamwork skills assessment for STEM Project-Based Learnig N Shofiyah, FE Wulandari, MI Mauliana, PP Pambayun Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (3), 1425-1432, 2022 | 6 | 2022 |
Pelatihan Pembuatan Pop Up Book Sebagai Media Pembelajaran Sains Bagi Guru Taman Kanak-Kanak N Shofiyah, FE Wulandari Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 32-35, 2017 | 6 | 2017 |
The Effect of Booklets Based on Project Based Learning on Solving Environmental Problems in Junior High Schools D Prastyo, FE Wulandari Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (2), 698-705, 2023 | 5 | 2023 |
Model problem based learning dengan pendekatan STEM terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa D Murdiasih, FE Wulandari JIPVA (Jurnal Pendidikan IPA Veteran) 6 (2), 80-91, 2022 | 4 | 2022 |
Students' Creative Thinking Skills in the Implementation of Problem Based Learning (PBL) integrated Brainstrorming Method NA Fatmawati, FE Wulandari SEJ (Science Education Journal) 4 (1), 27-42, 2020 | 4 | 2020 |
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis proyek untuk keterampilan komunikasi ilmiah mahasiswa FE Wulandari, J Rohmah, Y Astutik Proceedings of The ICECRS 2 (1), 261-264, 2019 | 4 | 2019 |