Follow
Helwen Heri
Helwen Heri
Universitas Lancang Kuning
Verified email at unilak.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analysis the effect of service quality, customers value, customer satisfaction and customer trust on corporate image
H Heri
IOSR Journal of Business and Management 19 (6), 38-46, 2017
492017
PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI DENGAN MODERASI DUKUNGAN ORGANISASI PADA DINAS PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR
A Rizal, A Rahmat, H Heri
Jurnal Daya Saing 8 (1), 120-128, 2022
102022
Affective Commitment and Organizational Citizenship Behavior: Perceived Organizational Support as Mediation
DB Bimantara, A Rahmat, H Heri
SAINS ORGANISASI 1 (2), 112-126, 2022
72022
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada PDAM Provinsi Riau)
H Heri
Universitas Brawijaya, 2011
72011
Influence factors internal and external factors motivation and performance of employees: Do not stay civil service policy unit
P Afandi, H Heri
International Journal of Economics and Finance 8 (6), 258, 2016
62016
Pengaruh Store Atmosphere Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Martin Store Pekanbaru
H Heri, S Sudarno, Y Yusrizal
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (4), 2486-2497, 2022
52022
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi terhadap Kepuasan dalam Membangun Loyalitas (Studi pada Pasien Rawat Jalan Umum di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Kota …
H Heri
Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan 1 (1), 53-67, 2019
52019
Analisis Integrated Marketing Communication Dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
H Heri
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Terapan 4 (2), 87-96, 2022
42022
Authentic Leadership on Psychological Capital of ASN Employees with Life-Work Balance as an Intervening
I Maya, A Rahmat, H Heri
Sains Organisasi 1 (3), 210-220, 2022
42022
Kepemimpinan Autentik dan Komitmen Afektif: Peran Mediasi Motivasi Intrinsik
R Handayani, H Heri
Jurnal Komunitas Sains Manajemen 1 (2), 138-151, 2022
42022
Mediasi Modal Psikologis pada Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Motivasi Pegawai
M Rahmad, A Rahmat, H Heri
JURNAL KOMUNITAS SAINS MANAJEMEN 1 (2), 92-105, 2022
42022
Analisis Pengaruh Dimensi Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Honda (Studi pada PT. Capella Dinamik Nusantara Riau)
H Heri, SM Sihombing
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 1 (3), 382-396, 2018
42018
Kepribadian Dan Kinerja: Gender Sebagai Variabel Kontrol
S Liliadi, R Handayani, H Heri
Jurnal Komunitas Sains Manajemen 1 (3), 291-298, 2022
32022
Perilaku Kepemimpinan Autentik dan Kepuasan Kerja dengan Peran Mediasi Keadilan Distributif
U Nasution, R Handayani, H Heri
Jurnal Komunitas Sains Manajemen 1 (2), 152-162, 2022
32022
Pengaruh Kompetensi Manajerial dan Kepemimpinan Demokratik Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru melalui Motivasi Kerja
D Dawam, A Bastian, H Heri
Lectura: Jurnal Pendidikan 13 (1), 1-21, 2022
32022
Inovatifitas Produk Dari Perspektif Pelanggan Dan Atraksi Iklan Terhadap Niat Pembelian Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan
H Heri, S Sudarno, AT Junaedi
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 7 (2), 204-213, 2022
22022
Pengaruh mediasi kepuasan pasien pada hubungan karakteristik dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien
S Astuti, A Seswandi, H Heri
PROCEEDING IAIN Batusangkar 1 (1), 231-235, 2022
22022
Efek Mediasi Kualitas Layanan Pada Pengaruh Kualitas Sistem dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akademik Universitas Lancang Kuning
AA Irwanda, H Heri, F Oemar
Jurnal Daya Saing 8 (3), 472-483, 2022
22022
Kualitas Pelayanan Kesehatan Gigi terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pasien di Klinik Gigi Pekanbaru
DZ Akmal, H Heri, A Seswandi
Jurnal Komunitas Sains Manajemen 1 (3), 231-240, 2022
22022
Misniari.(2019). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi terhadap Kepuasan dalam Membangun Loyalitas (Studi pada Pasien Rawat Jalan Umum di Rumah Sakit Umum Daerah …
H Heri
Jurnal Manejemen Dan Bisnis Terapan, x, 53-67, 0
2
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20