Follow
Dede Lilis Chaerowati
Dede Lilis Chaerowati
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon Indonesia
IJ Triwardhani, DL Chaerowati
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (2), 277-292, 2019
392019
Media anak Indonesia: Representasi idola anak dalam majalah anak-anak
DL Ch, S Sos
Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2014
292014
Pemasaran interaktif melalui media sosial sebagai sarana promosi Applecoast Clothing
S Ramadiansyah, DL Chaerowati
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 8-16, 2021
132021
Kesadaran Lingkungan dalam Perubahan Iklim
SN Fajar, DL Chaerowati
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 84-93, 2021
132021
Mengusung masyarakat madani melalui radio komunitas
DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 29 (2), 145-154, 2013
122013
Mengembangkan Radio Komunitas untuk Mengangkat Ekonomi Kreatif Masyarakat Pedesaan
DL Chaerowati
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 1 (1), 2018
102018
Pemberdayaan SDM melalui Komunikasi Organisasi: Suatu Pendekatan Subjektivis
DL Chaerowati
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 267-272, 2002
102002
Voluntarism as social capital of community radio management: a case study in Jarik III Cirebon
DL Ch, M Rochim, N Yuliati
Komunitas 8 (1), 73-84, 2016
82016
Utilization of information technology for sustainable rural development
DL Chaerowati, IS Ibrahim
Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012058, 2019
72019
Dede Lilis Chaerowati.(2021)
S Ramadiansyah
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast …, 0
7
Pelatihan Keterampilan Dasar Public Speaking bagi Siswa SMA di Kota Bandung
N Yuliati, M Rochim, DL Ch
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 379-386, 2011
52011
Dede dan Yulianti, N.(2012), Mengusung Radio Komunitas sebagai Basis Kearifan Lokal
CH Lilis
Prosiding Seminar Nasional Menggagas Pencitraan Berbasis Kearifan Lokal, 0
4
The Practice of'Aisyiyah Women's Community in Communicating during the Covid 19 Pandemic
DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat
International Journal of Emerging Issues in Islamic Studies 1 (2), 28-39, 2021
32021
Hubungan Iklan Aplikasi Spotify dengan Minat Beli Mahasiswa
I Syafrinaldi, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 894-900, 2018
32018
Representasi Kepemimpinan dalam Kelompok pada Film Series
AM Fauzi, DL Chaerowati
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 459-469, 2023
22023
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital
NF Azzahra, DL Chaerowati
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 472-479, 2022
22022
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19: Empowering Women in the Use Digital Media for Economic Strengthening in Pandemic Time Covid 19
Y Yulianti, AN Permatasari, M Umar, DL Chaerowati
PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat 7 (1), 45-51, 2022
22022
Penggunaan Instagram Sebagai Media Dalam Membangun Hubungan Radio dengan Khalayak
RAY Soesatyo, DL Chaerowati
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 132-137, 2022
22022
Penggunaan Instagram sebagai Promosi Budaya Kaway Lampung
PRD Valentina, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 331-335, 2021
22021
Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Bandung
GT Nugraha, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 212-217, 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20