Ikuti
Dede Lilis Chaerowati
Dede Lilis Chaerowati
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon Indonesia
IJ Triwardhani, DL Chaerowati
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (2), 277-292, 2019
332019
Media Anak Indonesia: Representasi Idola Anak dalam Majalah Anak-Anak
DL Ch, S Sos
Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2014
272014
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast Clothing
S Ramadiansyah, DL Chaerowati
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 8-16, 2021
112021
Kesadaran Lingkungan dalam Perubahan Iklim
SN Fajar, DL Chaerowati
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 84-93, 2021
102021
Mengembangkan Radio Komunitas untuk Mengangkat Ekonomi Kreatif Masyarakat Pedesaan
DL Chaerowati
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 1 (1), 2018
102018
Mengusung masyarakat madani melalui radio komunitas
DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 29 (2), 145-154, 2013
92013
Pemberdayaan SDM melalui Komunikasi Organisasi: Suatu Pendekatan Subjektivis
DL Chaerowati
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 267-272, 2002
92002
Voluntarism as social capital of community radio management: a case study in Jarik III Cirebon
DL Ch, M Rochim, N Yuliati
Komunitas 8 (1), 73-84, 2016
72016
Pelatihan Keterampilan Dasar Public Speaking bagi Siswa SMA di Kota Bandung
N Yuliati, M Rochim, DL Ch
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 379-386, 2011
52011
Dede dan Yulianti, N.(2012), Mengusung Radio Komunitas sebagai Basis Kearifan Lokal
CH Lilis
Prosiding Seminar Nasional Menggagas Pencitraan Berbasis Kearifan Lokal, 0
4
The Practice of'Aisyiyah Women's Community in Communicating during the Covid 19 Pandemic
DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat
International Journal of Emerging Issues in Islamic Studies 1 (2), 28-39, 2021
32021
Hubungan Iklan Aplikasi Spotify dengan Minat Beli Mahasiswa
I Syafrinaldi, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 894-900, 2018
32018
Penggunaan Instagram sebagai Promosi Budaya Kaway Lampung
PRD Valentina, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 331-335, 2021
22021
Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Bandung
GT Nugraha, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 212-217, 2021
22021
Hubungan Online Customer Review Pada Media Sosial Instagram
NR Ayu, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 410-417, 2020
22020
Hubungan Daya Tarik Sumber di Instagram Dengan Minat Menonton Stand Up Comedy
AA Permadi, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 121-124, 2020
22020
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Dr. Ricks Denim
MR Febriansyah, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 641-648, 2019
22019
Analisis Isi Pesan Prososial Tayangan Animasi Nussa dan Rara di Youtube
DN Halimah, D Lilis
Prosiding Manajemen Komunikasi, 416-423, 2019
22019
Strategi Promosi Event PT Kereta Api Indonesia (Persero)
C Choirullisa, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 882-888, 2018
22018
Pengembangan Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Provider
NDF Marseli, DL Chaerowati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 66-72, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20