Yuliani Rachma Putri
TitleCited byYear
Farmer share dan efisiensi saluran pemasaran kacang hijau (vigna radiata, L.) di Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan
YR Putri, SI Santoso, W Roessali
Jurnal Agri Wiralodra 6 (2), 28-35, 2014
142014
Transformational leadership and its impact to lecturers intellectual capital factors in Telkom economics and business school Telkom University
YR Putri
International Journal of Business and Administrative Studies 1 (1), 35-41, 2015
72015
Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador “Dewi Sandra” terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Bandung
LS Samosir
Jurnal Sosioteknologi 15 (2), 233-240, 2016
42016
Strategi Promosi Coffee Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif pada akun@ crematology)
MM Tampubolon, YR Putri, N Atnan
eProceedings of Management 3 (2), 2016
32016
Pengaruh Penggunaan Media Twitter@ infobdg Terhadap Pengurangan Ketidakpastian Informasi (Survey pada Mahasiswa Angkatan 2014 Universitas Telkom)
NN Apriliani
Jurnal Sosioteknologi 14 (2), 2015
32015
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan Di Divisi Sekretaris Perusahaan Pt. Dirgantara Indonesia (persero)
R Gustyawan, YR Putri, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (2), 2015
32015
Intellectual Capital Factors and Its Impact to Sales Forces Performance
YR Putri
International Conference on Economics Marketing and Management IPEDR 28, 2011
32011
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan Ham Jawa Barat
T Prakoso, YR Putri
eProceedings of Management 4 (2), 2017
22017
Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di Restoran Ranggon Sunset Kabupaten Buleleng Bali
DPPM Putra, YR Putri
eProceedings of Management 4 (3), 2017
12017
Analisis Faktor Pembentuk Ekuitas Merek Toyota dan Daihatsu di Indonesia (Studi Komparasi pada Masyarakat Bandung)
CA Sigiro, YR Putri, AI Imran
Jurnal Sosioteknologi 15 (3), 335-345, 2016
12016
Pengaruh Direct Selling Terhadap Loyalitas Member Tupperware Di Bandung
M Adilah, YR Putri, BPS Putri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
12016
Strategi Komunikasi Pemasaran Garuda Indonesia Travel Fair 2015
AA Akhyar, YR Putri, S Nurfebiaraning
eProceedings of Management 3 (2), 2016
12016
Pengaruh Persepsi Iklan Televisi Traveloka Versi “tiket Hotel” Terhadap Tindakan Pembelian Pada Komunitas Backpacker Indonnesia Regional Bandung
DA Aruan, YR Putri, AB Mahadian
eProceedings of Management 3 (1), 2016
12016
Strategi komunikasi penggunaan media sosial sebagai media promosi band indie Mustache and Beard
H Irbah, YR Putri, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (3), 2015
12015
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Guru Di Sma Regina Pacis Bogor
VC Joski, YR Putri, LP Supratman
eProceedings of Management 2 (2), 2015
12015
Kepuasan Mahasiswa Telkom University Dalam Pemanfaatan Situs Smb. telkomuniversity. ac. id Sebagai Media Informasi
RP Putra, YR Putri
Jurnal Sosioteknologi 14 (1), 77-88, 2015
12015
Strategi Komunikasi Dalam Implementasi Sistem Urban Farming Di Rw 04 Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo Kota Bandung
G Ramadhan, YR Putri
eProceedings of Management 6 (2), 2019
2019
Strategi Komunikasi Organisasi Kitabisa. Com Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
SN Saputri, YR Putri
eProceedings of Management 6 (2), 2019
2019
Strategi Komunikasi Pemasaran Divisi Business Service Pt. Telkom Indonesia Dalam Membangun Brand Awareness Wico 2.0
HA Hamami, YR Putri
eProceedings of Management 6 (2), 2019
2019
Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Mypertamina Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Bakar Pertamax Di Masyarakat Kota Bandung
DD Mustamu, YR Putri
eProceedings of Management 6 (2), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20