Ikuti
Yuliani Rachma Putri
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh penggunaan brand ambassador Dewi Sandra terhadap putusan pembelian kosmetik Wardah di kota Bandung
LS Samosir, YR Putri, S Nurfebrianing
Jurnal Sosioteknologi 15 (2), 233-240, 2016
782016
Farmer share dan efisiensi saluran pemasaran kacang hijau (Vigna radiata, L.) di Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan
YR Putri, SI Santoso, W Roessali
Agri Wiralodra 6 (2), 28-35, 2014
372014
Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Logo Calais Tea
TS Pratiwi, YR Putri, MS Sugandi
eProceedings of Management 2 (3), 2015
302015
Pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan di divisi sekretaris perusahaan pt. dirgantara Indonesia (persero)
R Gustyawan, YR Putri, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (2), 2015
222015
Strategi Promosi Coffee Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif pada akun@ crematology)
MM Tampubolon, YR Putri, N Atnan
eProceedings of Management 3 (2), 2016
212016
Pola Komunikasi Group Discord PUBG. INDO. FUN Melalui Aplikasi Discord
JP Raihan, YR Putri
eProceedings of Management 5 (3), 2018
192018
Transformational leadership and its impact to lecturers intellectual capital factors in Telkom economics and business school Telkom University
YR Putri
International Journal of Business and Administrative Studies 1 (1), 35, 2015
162015
Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Sebagai Representasi Nilai Kemanusiaan Terhadap Film The Call
MA Setyadi, YR Putri, A Putra
eProceedings of Management 5 (1), 2018
142018
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram@ visitbogor Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
DMRH Djafar, YR Putri
eProceedings of Management 7 (1), 2020
92020
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan Ham Jawa Barat
T Prakoso, YR Putri
eProceedings of Management 4 (2), 2017
82017
Pengaruh Penggunaan Media Twitter@ infobdg Terhadap Pengurangan Ketidakpastian Informasi (Survey pada Mahasiswa Angkatan 2014 Universitas Telkom)
NN Apriliani
Jurnal Sosioteknologi 14 (2), 41720, 2015
82015
Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Mypertamina Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Bakar Pertamax Di Masyarakat Kota Bandung
DD Mustamu, YR Putri
eProceedings of Management 6 (2), 2019
62019
Analisis Faktor Pembentuk Ekuitas Merek Toyota dan Daihatsu di Indonesia (Studi Komparasi pada Masyarakat Bandung)
CA Sigiro, YR Putri, AI Imran
eProceedings of Management 3 (1), 2016
62016
Strategi komunikasi penggunaan media sosial sebagai media promosi band indie Mustache and Beard
H Irbah, YR Putri, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (3), 2015
62015
Pengaruh Brand Ambassador Blackpink Terhadap Brand Image Tokopedia Periode 2021
L Nurazhari, YR Putri
Medium 10 (1), 166-174, 2022
52022
Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Dalam Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Hotel Bumi Wiyata Depok)
NA Musyari, YR Putri
eProceedings of Management 8 (2), 2021
52021
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA Syariah Cabang Asia Afrika Bandung
R Rulyanti, YR Putri
eProceedings of Management 5 (3), 2018
52018
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Guru Di Sma Regina Pacis Bogor
VC Joski, YR Putri, LP Supratman
eProceedings of Management 2 (2), 2015
52015
The Effect of Web-based Academic Information System to Academic Service Quality at Communication Department of Telkom Institute of Management
YR Putri
Jurnal Sosioteknologi 12 (28), 346-352, 2013
52013
Strategi City Branding Kota Balikpapan Dalam Meningkatkan Minat Wisatawan (Studi Pada Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Balikpapan)
RT Putra, YR Putri, RMU Malau
eProceedings of Management 3 (3), 2016
42016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20