Follow
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti
Verified email at trisakti.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja pegawai bank syariah X kantor wilayah II
DM Muayyad, AIO Gawi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 75-98, 2016
2082016
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi dan turnover intention
AS Hidayat
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (1), 51-66, 2018
1262018
Analisis perbandingan kinerja keuangan bank syariah dan bank konvensional di Indonesia
D Umardani, A Muchlish
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 129-156, 2016
1212016
pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. bank BJB kantor cabang suci Bandung
RW Rachmawati
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 9 (1), 1-16, 2016
1152016
Pengaruh Pandangan Islam, Pelayanan Dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang X
S Damayanti
jurnal manajemen dan pemasaran jasa 9 (1), 17-34, 2016
922016
Pengaruh website design quality dan kualitas jasa terhadap repurchase intention: Variabel trust sebagai variabel mediasi
N Wilson, K Keni
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 291-310, 2018
862018
Fenomena Penggunaan media sosial dan pengaruh teman sebaya pada generasi milenial terhadap keputusan pembelian
W Wiridjati, RR Roesman
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (2), 275-290, 2018
792018
Pengaruh organizational support terhadap job satisfaction tenaga edukatip tetap fakultas ekonomi dan bisnis universitas trisakti
BO Baliartati
Jurnal manajemen dan pemasaran jasa 9 (1), 35-52, 2016
782016
Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Produk Tabungan Ib Hasanah Di Pt. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat
RA Entaresmen, DP Pertiwi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 53-74, 2016
752016
The effects of work passion, work engagement and job satisfaction on turn over intention of the millennial generation
SD Purba, AND Ananta
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (2), 263-274, 2018
652018
PENGARUH RANCANGAN SITUS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI ONLINE SHOPPING
FJ Megawati Wijaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (2), 31-62, 2014
572014
Beauty influencer in the digital age: How does it influence purchase intention of generation Z?
HA Widyanto, CR Agusti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (1), 1-16, 2020
532020
Kepemimpinan transformasional pada organizational citizenship behavior dan komitmen afektif
HK Tjahjono, F Prasetyo, M Palupi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 217-232, 2018
532018
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
M Mutmainnah
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 10 (2), 201-216, 2017
532017
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI ASPEK KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KEPERCAYAAN PADA SEKTOR PERBANKAN
N Zahra
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 8 (1), 145-162, 2015
512015
Penerapan modifikasi technology acceptance model (TAM) dalam e-business
A Setiawan, LH Sulistiowati
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 10 (2), 171-186, 2017
502017
Pengaruh penempatan produk dan kesadaran merek terhadap niat membeli
S Juliana, SO Sihombing
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 12 (1), 19-34, 2019
442019
Person-Organization fit dalam rantai distribusi pemasaran
AH Ramli
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 77-92, 2019
432019
Pengaruh kepuasan konsumen terhadap pembentukan komitmen pelanggan dan e-WOM pada pengguna aplikasi e-money “OVO”
N Oktaviani, W Astuti, A Firdiansjah
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 12 (1), 93-112, 2019
432019
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP RETENSI KARYAWAN MELALUI KEPUASAAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF PADA BEBERAPA RUMAH SAKIT DI DKI JAKARTA
MSP Diah Puji Astuti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 199-217, 2014
432014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20