Ikuti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti
Email yang diverifikasi di trisakti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja pegawai bank syariah X kantor wilayah II
DM Muayyad, AIO Gawi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 75-98, 2016
1792016
Analisis perbandingan kinerja keuangan bank syariah dan bank konvensional di Indonesia
D Umardani, A Muchlish
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 129-156, 2016
1092016
pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. bank BJB kantor cabang suci Bandung
RW Rachmawati
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 9 (1), 1-16, 2016
1072016
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi dan turnover intention
AS Hidayat
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (1), 51-66, 2018
1002018
Pengaruh Pandangan Islam, Pelayanan Dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang X
S Damayanti
jurnal manajemen dan pemasaran jasa 9 (1), 17-34, 2016
762016
Pengaruh website design quality dan kualitas jasa terhadap repurchase intention: Variabel trust sebagai variabel mediasi
N Wilson, K Keni
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 291-310, 2018
752018
Pengaruh organizational support terhadap job satisfaction tenaga edukatip tetap fakultas ekonomi dan bisnis universitas trisakti
BO Baliartati
Jurnal manajemen dan pemasaran jasa 9 (1), 35-52, 2016
702016
Fenomena Penggunaan media sosial dan pengaruh teman sebaya pada generasi milenial terhadap keputusan pembelian
W Wiridjati, RR Roesman
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (2), 275-290, 2018
692018
Strategi Pemasaran Terhadap penjualan produk tabungan iB Hasanah di PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat
RA Entaresmen, DP Pertiwi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 53-74, 2016
562016
PENGARUH RANCANGAN SITUS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI ONLINE SHOPPING
FJ Megawati Wijaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (2), 31-62, 2014
532014
The effects of work passion, work engagement and job satisfaction on turn over intention of the millennial generation
SD Purba, AND Ananta
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (2), 263-274, 2018
522018
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
M Mutmainnah
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 10 (2), 201-216, 2017
472017
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI ASPEK KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KEPERCAYAAN PADA SEKTOR PERBANKAN
N Zahra
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 8 (1), 145-162, 2015
472015
Penerapan modifikasi technology acceptance model (TAM) dalam e-business
A Setiawan, LH Sulistiowati
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 10 (2), 171-186, 2017
452017
Kepemimpinan transformasional pada organizational citizenship behavior dan komitmen afektif
HK Tjahjono, F Prasetyo, M Palupi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 217-232, 2018
442018
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP RETENSI KARYAWAN MELALUI KEPUASAAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF PADA BEBERAPA RUMAH SAKIT DI DKI JAKARTA
MSP Diah Puji Astuti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 199-217, 2014
412014
Pengaruh kepuasan konsumen terhadap pembentukan komitmen pelanggan dan e-WOM pada pengguna aplikasi e-money “OVO”
N Oktaviani, W Astuti, A Firdiansjah
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 12 (1), 93-112, 2019
382019
Person-Organization Fit dalam Rantai Distribusi Pemasaran
AH Ramli
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 77-92, 2019
372019
Beauty influencer in the digital age: How does it influence purchase intention of generation Z?
HA Widyanto, CR Agusti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (1), 1-16, 2020
362020
Pengaruh Pemasaran jejaring media sosial dan keterkaitan konsumen terhadap niat beli konsumen
R Rudyanto
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 177-200, 2018
362018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20