Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti
Email yang diverifikasi di trisakti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja pegawai bank syariah X kantor wilayah II
DM Muayyad, AIO Gawi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 75-98, 2017
332017
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi dan turnover intention
AS Hidayat
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (1), 51-66, 2018
212018
Person-Organization Fit dalam Rantai Distribusi Pemasaran
AH Ramli
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 77-92, 2019
172019
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
M Mutmainnah
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 10 (2), 201-216, 2018
152018
PENGARUH RANCANGAN SITUS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI ONLINE SHOPPING
FJ Megawati Wijaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (2), 31-62, 2014
142014
Pengaruh Organizational Support Terhadap Job Satisfaction Tenaga Edukatip Tetap Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Trisakti
BO Baliartati
Jurnal manajemen dan pemasaran jasa 9 (1), 35-52, 2017
132017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLINIK GIGI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN SEHINGGA MENINGKATKAN KEINGINAN UNTUK BEROBAT KEMBALI
PK Tanudjaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 39-60, 2014
132014
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
ED Susy Muchtar
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 6 (Edisi Khusus), 109-132, 2013
13*2013
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Syariah dan Bank Konvensional di Indonesia
D Umardani, A Muchlish
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 129-156, 2017
122017
pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. bank BJB kantor cabang suci Bandung
RW Rachmawati
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 1-16, 2017
122017
Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Produk Tabungan Ib Hasanah Di PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat
RA Entaresmen, DP Pertiwi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 53-74, 2017
112017
Pengaruh website design quality dan kualitas jasa terhadap repurchase intention: Variabel trust sebagai variabel mediasi
N Wilson, K Keni
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 291-310, 2018
102018
Peran mediasi e-satisfaction dan e-trust terhadap e-loyalty
RRD Asih, LA Pratomo
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (1), 125-144, 2018
102018
Pengaruh Pandangan Islam, Pelayanan Dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang X
S Damayanti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 17-34, 2017
102017
PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, IMAGE TERHADAP LOYALTY MELALUI SATISFACTION PADA RESTORAN SUNDA DI JAKARTA
D Pirbadi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 177-198, 2014
92014
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI ASPEK KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KEPERCAYAAN PADA SEKTOR PERBANKAN
N Zahra
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 8 (1), 145-162, 2015
82015
The Effects of Work Passion, Work Engagement and Job Satisfaction on Turn Over Intention of the Millennial Generation
SD Purba, AND Ananta
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 263-274, 2018
72018
THE USE OF INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) AS THE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) OF MOBILE BANKING
JTP Paulus Yokie Radnan
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (2), 283-298, 2016
7*2016
Tuntutan pekerjaan dan stres kerja sebagai variabel penentu turnover intention
A Nugraha, SD Purba
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 10 (1), 49-60, 2018
62018
PENGARUH ETIKA KERJA TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KOMITMEN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEKERJAAN PADA KARYAWAN LEMBAGA PENDIDIKAN TINGGI
TA Archandar
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 3 (Edisi Khusus), 27-52, 2010
62010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20