Ikuti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti
Email yang diverifikasi di trisakti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja pegawai bank syariah X kantor wilayah II
DM Muayyad, AIO Gawi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 75-98, 2016
2142016
Analisis perbandingan kinerja keuangan bank syariah dan bank konvensional di Indonesia
D Umardani, A Muchlish
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 129-156, 2016
1332016
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi dan turnover intention
AS Hidayat
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (1), 51-66, 2018
1302018
pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. bank BJB kantor cabang suci Bandung
RW Rachmawati
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 9 (1), 1-16, 2017
1172017
Pengaruh Pandangan Islam, Pelayanan Dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang X
S Damayanti
jurnal manajemen dan pemasaran jasa 9 (1), 17-34, 2016
952016
Pengaruh website design quality dan kualitas jasa terhadap repurchase intention: Variabel trust sebagai variabel mediasi
N Wilson, K Keni
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 291-310, 2018
932018
Fenomena Penggunaan media sosial dan pengaruh teman sebaya pada generasi milenial terhadap keputusan pembelian
W Wiridjati, RR Roesman
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (2), 275-290, 2018
802018
Strategi Pemasaran Terhadap penjualan produk tabungan iB Hasanah di PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat
RA Entaresmen, DP Pertiwi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 53-74, 2017
772017
Pengaruh organizational support terhadap job satisfaction tenaga edukatip tetap fakultas ekonomi dan bisnis universitas trisakti
BO Baliartati
Jurnal manajemen dan pemasaran jasa 9 (1), 35-52, 2016
742016
The effects of work passion, work engagement and job satisfaction on turn over intention of the millennial generation
SD Purba, AND Ananta
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11 (2), 263-274, 2018
662018
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
M Mutmainnah
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 10 (2), 201-216, 2018
642018
Kepemimpinan transformasional pada organizational citizenship behavior dan komitmen afektif
HK Tjahjono, F Prasetyo, M Palupi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 217-232, 2018
582018
PENGARUH RANCANGAN SITUS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI ONLINE SHOPPING
FJ Megawati Wijaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (2), 31-62, 2014
582014
Beauty influencer in the digital age: How does it influence purchase intention of generation Z?
HA Widyanto, CR Agusti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (1), 1-16, 2020
542020
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI ASPEK KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KEPERCAYAAN PADA SEKTOR PERBANKAN
N Zahra
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 8 (1), 145-162, 2015
542015
Penerapan modifikasi technology acceptance model (TAM) dalam e-business
A Setiawan, LH Sulistiowati
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 10 (2), 171-186, 2017
522017
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP RETENSI KARYAWAN MELALUI KEPUASAAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF PADA BEBERAPA RUMAH SAKIT DI DKI JAKARTA
MSP Diah Puji Astuti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 199-217, 2014
482014
The mediator role of leader-member exchange in empirical test
AH Ramli
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (1), 127-136, 2020
472020
Pengaruh penempatan produk dan kesadaran merek terhadap niat membeli
S Juliana, SO Sihombing
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 12 (1), 19-34, 2019
472019
Person-Organization Fit dalam Rantai Distribusi Pemasaran
AH Ramli
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 77-92, 2019
462019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20