Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti
Email yang diverifikasi di trisakti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja pegawai bank syariah X kantor wilayah II
DM Muayyad, AIO Gawi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 75-98, 2017
442017
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi dan turnover intention
AS Hidayat
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (1), 51-66, 2018
252018
Person-Organization Fit dalam Rantai Distribusi Pemasaran
AH Ramli
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 77-92, 2019
232019
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
M Mutmainnah
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 10 (2), 201-216, 2018
182018
PENGARUH RANCANGAN SITUS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI ONLINE SHOPPING
FJ Megawati Wijaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (2), 31-62, 2014
172014
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Syariah dan Bank Konvensional di Indonesia
D Umardani, A Muchlish
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 129-156, 2017
162017
pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. bank BJB kantor cabang suci Bandung
RW Rachmawati
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 1-16, 2017
162017
Pengaruh Pandangan Islam, Pelayanan Dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang X
S Damayanti
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 17-34, 2017
162017
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
ED Susy Muchtar
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 6 (Edisi Khusus), 109-132, 2013
15*2013
Pengaruh Organizational Support Terhadap Job Satisfaction Tenaga Edukatip Tetap Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Trisakti
BO Baliartati
Jurnal manajemen dan pemasaran jasa 9 (1), 35-52, 2017
142017
Pengaruh website design quality dan kualitas jasa terhadap repurchase intention: Variabel trust sebagai variabel mediasi
N Wilson, K Keni
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 291-310, 2018
132018
Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Produk Tabungan Ib Hasanah Di PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat
RA Entaresmen, DP Pertiwi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 53-74, 2017
132017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLINIK GIGI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN SEHINGGA MENINGKATKAN KEINGINAN UNTUK BEROBAT KEMBALI
PK Tanudjaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 39-60, 2014
132014
PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, IMAGE TERHADAP LOYALTY MELALUI SATISFACTION PADA RESTORAN SUNDA DI JAKARTA
D Pirbadi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 177-198, 2014
122014
Peran mediasi e-satisfaction dan e-trust terhadap e-loyalty
RRD Asih, LA Pratomo
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (1), 125-144, 2018
112018
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI ASPEK KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KEPERCAYAAN PADA SEKTOR PERBANKAN
N Zahra
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 8 (1), 145-162, 2015
112015
The Effects of Work Passion, Work Engagement and Job Satisfaction on Turn Over Intention of the Millennial Generation
SD Purba, AND Ananta
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 263-274, 2018
102018
Faktor-Faktor Penentu Profitabilitas Bank Umum yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI)
YP Hendrawan, HS Lestari
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 99-118, 2017
102017
THE USE OF INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) AS THE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) OF MOBILE BANKING
JTP Paulus Yokie Radnan
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (2), 283-298, 2016
8*2016
Fenomena Penggunaan Media Sosial Dan Pengaruh Teman Sebaya Pada Generasi Milenial Terhadap Keputusan Pembelian
W Wiridjati, RR Roesman
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 275-290, 2018
72018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20