Pengembangan handout fisika berbasis contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar fisika siswa SMA A Amin, S Sulistiyono Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (1), 29-38, 2021 | 46 | 2021 |
Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains dan pemahaman konsep fisika siswa ma riyadhus solihin S Sulistiyono Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 10 (2), 61-73, 2020 | 42 | 2020 |
Studi literatur: Analisis praktik pembelajaran fisika di sma untuk melatih keterampilan pemecahan masalah CFH Ayudha, W Setyarsih Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (1), 16-28, 2021 | 41 | 2021 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan sikap ilmiah siswa SMA G Parwati, NK Rapi, DO Rachmawati Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 10 (1), 49-60, 2020 | 34 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada pembelajaran fisika kelas X MIPA dI SMA Negeri 3 Singaraja M Hajrin Universitas Pendidikan Ganesha, 2019 | 34 | 2019 |
Penerapan metode praktikum virtual berbasis simulasi phet berbantuan guided-inquiry module untuk meningkatkan pengetahuan konten fisika A Defianti, D Hamdani, A Syarkowi Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (1), 47-55, 2021 | 24 | 2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI FISIKA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK-GERAK LURUS BERATURAN, BERUBAH BERATURAN, DAN JATUH … RQ Yakin, IWP Suwindra, IBP Mardana Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 8 (2), 21-30, 2018 | 21 | 2018 |
Hubungan self-efficacy dan self-esteem dengan prestasi belajar fisika siswa di kelas x MIPA SMA Negeri IWM Astika, INP Suwindra, IBP Mardana Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 8 (2), 77-85, 2018 | 19 | 2018 |
Pengaruh model problem based learning terhadap pemahaman konsep belajar fisika siswa SMA NK Aristawati, IW Sadia, A Sudiatmika Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 8 (1), 31-41, 2018 | 19 | 2018 |
Pengaruh model self regulated learning terhadap kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran fisika kelas XI MIA di SMA Negeri 1 Tembuku LP Winiari, IW Santyasa, I Suswandi Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 9 (1), 24-33, 2019 | 18 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Flipped Classroom terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa Kelas XI IPA IW Arnata, IBP Mardana, INP Suwindra Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 10 (1), 36-48, 2020 | 17 | 2020 |
Penerapan bahan ajar fisika dengan variasi bentuk tugas berbasis web untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa Teknik E Eliyarti, C Rahayu, Z Zakirman Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 10 (2), 82-90, 2020 | 14 | 2020 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis STEM guna meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X MIPA 4 SMAN tahun ajaran 2018/2019 DG Islamyah, P Yasa, DO Rachmawati Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 8 (2), 86-94, 2018 | 14 | 2018 |
Implementasi model problem based learning untuk meningkatkan aktivitas belajar dan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa kelas X Mipa 2 Man Buleleng Tahun Pelajaran 2017/2018 SN Hidayah, NM Pujani, R Sujanem Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 8 (1), 42-52, 2018 | 14 | 2018 |
Meta Analisis Pengaruh Penggunaan LKS terhadap Keterampilan Berfikir Kritis Siswa SMA dalam Pembelajaran Fiska D Marlina, K Kapur, N Azzahra, D Desnita Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (2), 30-39, 2021 | 13 | 2021 |
Efektivitas E-Modul Fisika Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Phet dalam Ujicoba Terbatas untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA R Sujanem, INP Suwindra, I Suswandi Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 12 (2), 181-191, 2022 | 11 | 2022 |
Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan Minat Baca Siswa Dengan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas Viii Smp Pgri 2 Sekampung A Kinasih, E Mariana Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (1), 39-46, 2021 | 11 | 2021 |
Hubungan Motivasi Intrinsik, Persepsi Siswa, Motivasi Intrinsik dan Persepsi Siswa terhadap Pelajaran Fisika dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA KDC Pusparini, K Suma, I Suswandi Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 10 (1), 12-23, 2020 | 11 | 2020 |
Meta analisis pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) terhadap hasil belajar fisika D Desnita Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (2), 11-18, 2021 | 10 | 2021 |
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Cahaya Menggunakan Four Tier Diagnostic Test E Irianti Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (2), 1-10, 2021 | 9 | 2021 |