Ikuti
I Gusti Komang Aryaprastya Agus
I Gusti Komang Aryaprastya Agus
Ahli Pendidikan Seni PAUD, Universitas Pendidikan Indonesia
Email yang diverifikasi di upi.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas guided discovery menggunakan pendekatan kontekstual ditinjau dari kemampuan berpikir kritis, prestasi, dan self-efficacy
I Agus
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (2), 120-132, 2019
402019
Hubungan antara efikasi diri dan kemampuan berpikir kritis matematika siswa
I Agus
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 9 (1), 1, 2021
262021
Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa: Studi pada Siswa SMPN Satu Atap
I Agus, AN Purnama
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 7 (1), 65-74, 2022
172022
The responses of Mathematics pre-service teachers toward online lectures in the Covid-19 era
I Agus, A La Hadi
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 3 (2), 113-119, 2020
112020
Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar
I Agus, E Lusyana
Deepublish, 2023
92023
Efektifkah perkuliahan daring pada statistika pendidikan di era pandemik covid-19?
I Agus, MS Sangila, F Riansyah
Ekspose: Jurnal Penelitian Hukum dan Pendidikan 20 (1), 1174-1181, 2021
92021
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Anak Melalui Metode Bermain Peran
PA Antara, IGKA Agus, A Gusti Komang
Jurusan Pendagogik–FIP–UPI dan Asosiasi Pendidikan Profesi Guru SD, Nomor 2 …, 2011
72011
Upacara Teruna Nyoman terhadap pendewasaan anak di Desa Pakraman Tenganan Pegringsingan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem ditinjau dari Sudut Pandang Pendidikan Agama Hindu
I Agus, PAW Sari
Skripsi IHDN Denpasar. Tidak diterbitkan, 2009
62009
Eksplorasi Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Berdasarkan Keyakinan (Belief) Siswa.
I Agus, AN Purnama
Jurnal Tadris Matematika 5 (1), 2022
52022
Pelaksanaan Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di SDN 92 Kendari
I Indari, J La Fua, R Raehang, M Ilham, I Agus
Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (2), 31-39, 2021
42021
Empathy and Criminal Behaviour of Aggressors at Detention Centre of Kendari, Indonesia
FB Awad, M Saleh, ATA Putra, D Atikah, I Agus, IS Wekke
Psychol. Soc. Educ 58, 918-923, 2021
42021
Peningkatan hasil belajar matematika siswa menggunakan model pembelajaran berbasis masalah berbantuan multimedia interaktif
T Patih, H Halistin, MS Sangila, I Agus, D Dedyerianto, A La Hadi, N Aini, ...
Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 13 (2), 65-77, 2020
42020
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas pada Siswa MIN di Era Covid-19: Respon Orang Tua Siswa
I Agus, NI Rasid
AR-RIAYAH: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (1), 1-16, 2022
32022
Implementasi Algoritma Apriori untuk Menganalisis Pola Pembelian Konsumen pada Produk SPA
IGP Megayasa, IK Agus, A Aryanto, IGS Diputra, IN Arianta, S Rusditya
Senapati, 2016
32016
Kemampuan komunikasi matematis siswa: studi dengan konteks kearifan lokal
I Agus, SA Safaria, TK Lestari, S Samsinar
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 13 (3), 354-362, 2022
22022
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Berbasis Media Manipulatif
P Damayanti, MS Sangila, I Agus
Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1), 14-19, 2021
22021
The Effectiveness of The Guided Discovery Learning (GDL) Method Using a Contextual Approach Reviewed from Mathematical Critical Thinking Ability of Senior High School in Muna …
I Agus, F Fitriani
Matematika dan Pembelajaran 7 (1), 22-34, 2019
22019
Audit Sistem Informasi Akademik Pada Amik Dian Cipta Cendikia Bandar Lampung
P Pitrawati, I Agus
JUPITER: Jurnal Penelitian Ilmu dan Teknologi Komputer 10 (2), 83-92, 2018
22018
Perencanaan Strategis Sistem Informasi Administrasi yang Terintegrasi Pada Lembaga Pendidikan Tinggi
I Agus, I Indera
JUPITER: Jurnal Penelitian Ilmu dan Teknologi Komputer 9 (2), 29-34, 2017
22017
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN JARAK JAUH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SD NEGERI 5 RANOMEETO, KAB. KONAWE SELATAN
M Ilham, I Agus, SF Kadir, Y Nursagita
Primary: Jurnal Keilmuan dan Kependidikan Dasar 14 (1), 1-14, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20