mumpuniarti
mumpuniarti
Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Kebutuhan Belajar Siswa Lamban Belajar (Slow Learner) di Kelas Awal Sekolah Dasar Daerah Istimewa Yogyakarta
RS Mumpuniarti, ES Cahyaningrum
Artikel Penelitian. Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan …, 2011
42011
Social integration practices among multi-ethnic youths
MM Awang, AR Ahmad, AAA Rahman
Kasetsart Journal of Social Sciences, 2017
32017
Efektivitas Program Pasca-Sekolah Bagi Kemandirian Penyandang Disabilitas Intelektual
T Suharmini
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 1 (2), 97-104, 2016
22016
Peranan Orangtua dalam Proses Penyesuaian Diri Anak Mampu Lath
M Mumpuniarti
Cakrawala Pendidikan, 83033, 1996
21996
Parent perspectives on student diversity at inclusive elementary school
M Mumpuniarti, CA Budiningsih, DW Andini, A Rahayu
Jurnal Prima Edukasia 7 (2), 2019
12019
Perangkat pembelajaran berbasis problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif di sekolah dasar
D Anita, M Mumpuniarti
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 6 (2), 132-140, 2018
12018
Teacher knowledge and experience dealing with students with learning disabilities in inclusive elementary school and implications to learning accommodation and modification
S Rudiyati, P Pujaningsih, M Mumpuniarti
1st Yogyakarta International Conference on Educational Management …, 2017
12017
Keterlibatan orangtua dalam needs asesment pengembangan komunikasi anak cerebral palsy
M Mumpuniarti, S Sukinah, P Pujaningsih
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 4 (1), 71-79, 2017
12017
Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Upaya Peningkatan Kinerja Guru
R Rahmawati, M Mumpuniarti, N Azizah, S Sukinah
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 12 (2), 125-137, 2016
12016
Pembelajaran Keterampilan Sosial Bagi Remaja Autis
DN Swandari, M Mumpuniarti
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 3 (1), 52-65, 2019
2019
Early Writing Skill Intervention for Elementary Students with Learning Disability: A Systematic Review
NF Zain, M Mumpuniarti
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018), 2019
2019
Cognitive Development of Mild Intellectual Disability for Vocational Training
AK Nugraha, M Mumpuniarti
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018), 2019
2019
Listening Skill of Mild Intellectual Disability
E Zudeta, M Mumpuniarti
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018), 2019
2019
Reading Skill Improvement in First Grade Students in Slb-B Karya Bakti Wonosobo through Multisensory Approach
D Wulandari, M Mumpuniarti
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018), 2019
2019
Development of Functional Academic Guidebook based on Experiential Learning Model for Teacher Who Teach Mild Intellectual Disabilities
YI NORMAWATI, I ISHARTIWI, M MUMPUNIARTI, S MASLAHAH
2019
PANDANGAN KEPALA SEKOLAH MENGENAI PENDIDIKAN INKLUSIF DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR DIY
DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 247-250, 2018
2018
Kekuatan Kognitif Siswa Tunagrahita Ringan Terhadap Kegiatan Pembelajaran Keterampilan Budidaya Hortikultura
N Suryani, M Mumpuniarti
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 2 (2), 101-109, 2018
2018
Peseptual Motor Disabilitas Kecerdasan Pada Keterampilan Activity Of Daily Living
ND Sulistyaningrum
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 2 (2), 125-131, 2018
2018
PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI SD INKLUSIF KOTA YOGYAKARTA
DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN (SENDIKA) 2018, 2018
2018
The Competency of Inclusive Elementary School Teacher in Utilizing Technology-Based Learning Media
A Rahayu, DW Andini, CA Budiningsih, M Mumpuniarti
Proceedings of International Conference of Social Science, ICOSS 2018, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20