mumpuniarti
mumpuniarti
Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Kebutuhan Belajar Siswa Lamban Belajar (Slow Learner) di Kelas Awal Sekolah Dasar Daerah Istimewa Yogyakarta
RS Mumpuniarti, ES Cahyaningrum
Artikel Penelitian. Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan …, 2011
22011
EFEKTIVITAS PROGRAM PASCA-SEKOLAH BAGI KEMANDIRIAN PENYANDANG DISABILITAS INTELEKTUAL
M Mumpuniarti, T Suharmini, P Praptiningrum
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 1 (2), 97-104, 2016
12016
Peranan Orangtua dalam Proses Penyesuaian Diri Anak Mampu Lath
M Mumpuniarti
Cakrawala Pendidikan, 1996
11996
PANDANGAN KEPALA SEKOLAH MENGENAI PENDIDIKAN INKLUSIF DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR DIY
DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 247-250, 2018
2018
Kekuatan Kognitif Siswa Tunagrahita Ringan Terhadap Kegiatan Pembelajaran Keterampilan Budidaya Hortikultura
N Suryani, M Mumpuniarti
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 2 (2), 101-109, 2018
2018
Challenges Faced by Teachers in Teaching Literacy and Numeracy for Slow Learners
M Mumpuniarti
Journal of Sustainable Development 10 (3), 243, 2017
2017
Teacher Knowledge and Experience Dealing with Students with Learning Disabilities in Inclusive Elementary School and Implications to Learning Accommodation and Modification
S Rudiyati, P Pujaningsih, M Mumpuniarti
1st Yogyakarta International Conference on Educational Management …, 2017
2017
Keterlibatan orangtua dalam needs asesment pengembangan komunikasi anak cerebral palsy
M Mumpuniarti, S Sukinah, P Pujaningsih
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 4 (1), 71-79, 2017
2017
PEMBENTUKAN KARAKTER MANDIRI BAGI PENYANDANG DISABILITAS KECERDASAN DALAM KAPASITAS KEMANUSIAAN
M Mumpuniati
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 4 (1), 59-66, 2016
2016
Value-Based Education Model to Build Students of Inclusive Elementary School’s Character
M Mumpuniarti, F Fathurrohman, S Sukinah
Dewantara 2 (1), 2014
2014
Pendidikan Penyandang Cacat dan Sumbangannya dalam Pembangunan Naslonal
M Mumpuniarti
Cakrawala Pendidikan, 1999
1999
Pengembangan Pekerjaan Bag1 Penyandang Tunagraiiita
M Mumpuniarti
Cakrawala Pendidikan, 1998
1998
Penanganan Anak Berkesulitan Belajar Spesifik (Dmo) di Sekollah Dasar
M Mumpuniarti
Cakrawala Pendidikan 3 (3), 1993
1993
Pembentukan Peta Kognitif Tunagrahita Ringan Dalam Penguasaan Konsep Pengukuran Di Bidang Berhitung dan Ilmu Pengetahuan Alam
M Mumpuniarti
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 16 (7), 62-74, 0
PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN NILAI SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF DI TINGKAT SEKOLAH DASAR YOGYAKARTA Abstrak
MP Mumpuniarti, MP Fathurrohman, MP Sukinah
PEMBERDAYAAN ORANG TUA DAN MASYARAKAT DI DESA BALINGASAL DALAM IDENTIFIKASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
E Purwandari, AN Chamidah, M Mumpuniarti
JPK: JURNAL PENDIDIKAN KHUSUS 13 (2), 14-21, 0
PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA GURU
R Rahmawati, M Mumpuniarti, N Azizah, S Sukinah
JPK: JURNAL PENDIDIKAN KHUSUS 12 (2), 125-137, 0
EVALUASI KINERJA GURU SEKOLAH KHUSUS (SEKOLAH LUAR BIASA/SLB) DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM BERBASIS SAINTIFIK (KURIKULUM
N Azizah, S Mumpuniarti, R Rahmawati, E Purwandari
Berbagai Macam Problema Tingkah Laku Anak Hiperaktif
M Mumpuniarti
Dinamika Pendidikan 4 (1), 0
Manajemen Pembinaan Vokasional Bagi Tunagrahita di Sekolah Khusus Tunagrahita
M Mumpuniarti
JPK: JURNAL PENDIDIKAN KHUSUS 2 (2), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20