mumpuniarti
mumpuniarti
Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Kebutuhan Belajar Siswa Lamban Belajar (Slow Learner) di Kelas Awal Sekolah Dasar Daerah Istimewa Yogyakarta
RS Mumpuniarti, ES Cahyaningrum
Artikel Penelitian. Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan …, 2011
22011
Social integration practices among multi-ethnic youths
MM Awang, AR Ahmad, AAA Rahman
Kasetsart Journal of Social Sciences, 2017
12017
EFEKTIVITAS PROGRAM PASCA-SEKOLAH BAGI KEMANDIRIAN PENYANDANG DISABILITAS INTELEKTUAL
M Mumpuniarti, T Suharmini, P Praptiningrum
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 1 (2), 97-104, 2016
12016
Peranan Orangtua dalam Proses Penyesuaian Diri Anak Mampu Lath
M Mumpuniarti
Cakrawala Pendidikan, 1996
11996
Perangkat pembelajaran berbasis problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif di sekolah dasar
D Anita, M Mumpuniarti
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 6 (2), 132-140, 2018
2018
PANDANGAN KEPALA SEKOLAH MENGENAI PENDIDIKAN INKLUSIF DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR DIY
DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 247-250, 2018
2018
Kekuatan Kognitif Siswa Tunagrahita Ringan Terhadap Kegiatan Pembelajaran Keterampilan Budidaya Hortikultura
N Suryani, M Mumpuniarti
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 2 (2), 101-109, 2018
2018
Peseptual Motor Disabilitas Kecerdasan Pada Keterampilan Activity Of Daily Living
ND Sulistyaningrum
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 2 (2), 125-131, 2018
2018
Teacher Knowledge and Experience Dealing with Students with Learning Disabilities in Inclusive Elementary School and Implications to Learning Accommodation and Modification
S Rudiyati, P Pujaningsih, M Mumpuniarti
1st Yogyakarta International Conference on Educational Management …, 2017
2017
Keterlibatan orangtua dalam needs asesment pengembangan komunikasi anak cerebral palsy
M Mumpuniarti, S Sukinah, P Pujaningsih
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 4 (1), 71-79, 2017
2017
PEMBERDAYAAN ORANG TUA DAN MASYARAKAT DI DESA BALINGASAL DALAM IDENTIFIKASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
E Purwandari, AN Chamidah, M Mumpuniarti
JKP (Jurnal Pendidikan Khusus) 13 (2), 14-21, 2017
2017
Challenges Faced by Teachers in Teaching Literacy and Numeracy for Slow Learners
S Education
Journal of Sustainable Development 10 (3), 2017
2017
PEMBENTUKAN KARAKTER MANDIRI BAGI PENYANDANG DISABILITAS KECERDASAN DALAM KAPASITAS KEMANUSIAAN
M Mumpuniati
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 4 (1), 59-66, 2016
2016
PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA GURU
R Rahmawati, M Mumpuniarti, N Azizah, S Sukinah
JKP (Jurnal Pendidikan Khusus) 12 (2), 125-137, 2016
2016
Paradigma Pembelajaran bagi Disabilitas Kecerdasan Menghadapi Perubahan Masyarakat
MP Mumpuniarti
PENDIDIKAN UNTUK PERUBAHAN MASYARAKAT BERMARTABAT, 117, 2014
2014
Value-Based Education Model to Build Students of Inclusive Elementary School’s Character
M Mumpuniarti, F Fathurrohman, S Sukinah
Dewantara 2 (1), 2014
2014
Sejarah Lembaga Pendidikan Khusus Tunagrahita di Jawa
M Mumpuniarti
Cakrawala Pendidikan, 2012
2012
Pembelajaran Nilai Keberagaman Dalam Pembentukan Karakter Siswa Sekolah Dasar Inklusi
M Mumpuniarti
Jurnal Pendidikan Karakter, 2012
2012
Perspektif Humanis Religius dalam Pendidikan Inklusif
M Mumpuniarti
JKP (Jurnal Pendidikan Khusus) 7 (2), 2010
2010
Manajemen Pembinaan Vokasional Bagi Tunagrahita di Sekolah Khusus Tunagrahita
M Mumpuniarti
JKP (Jurnal Pendidikan Khusus) 2 (2), 2006
2006
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20