Ikuti
Mumpuniarti
Mumpuniarti
Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
TEACHER’S PEDAGOGY COMPETENCE AND CHALLENGES IN IMPLEMENTING INCLUSIVE LEARNING IN SLOW LEARNER
DB Mumpuniarti Mumpuniarti*, Rendy Roos Handoyo, Diajeng Tyas Pinrupitanza
Cakrawala Pendidikan 39 (February), 217-229, 2020
502020
Social integration practices among multi-ethnic youths
MM Awang, AR Ahmad, AAA Rahman
Kasetsart Journal of Social Sciences 40 (2), 454-458, 2019
192019
Intervensi Dini Bahasa dan Bicara Anak Speech Delay
J Dini
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (5), 3992-4002, 2022
182022
Floortime approach: Can it improve the learning outcomes of side-rolling exercises for autism spectrum disorder students
DTP Phytanza, M Mumpuniarti, E Burhaein, N Demirci, M Parmadi, ...
Sport Science 15 (1), 141-151, 2021
182021
Kekuatan kognitif siswa tunagrahita ringan terhadap kegiatan pembelajaran keterampilan budidaya hortikultura
N Suryani, M Mumpuniarti
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, Dan Pembelajaran 2 (2), 101, 2018
182018
Phenomenology study on the measurement and availability of psychosocial instruments based on video observations in the unified sports program for children with intellectual …
M Mumpuniarti, E Burhaein, DTP Phytanza
Sport Science 15 (1), 48-56, 2021
152021
Pandangan Kepala Sekolah mengenai Pendidikan Inklusif dan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar DIY
DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 247-250, 2018
152018
Level Of Physical Activity of Students With Autism Spectrum Disordes during The COVID-19 Pandemic
DTP Phytanza, E Purwanta, H Hermanto, E Burhaein, CCV Lourenço
Sport Science 15 (1), 152-157, 2021
132021
Kesiapan guru sekolah reguler untuk implentasi pendidikan inklusif
M Mumpuniarti, PHK Lestari
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 14 (2), 57-61, 2018
132018
Teacher knowledge and experience dealing with students with learning disabilities in inclusive elementary school and implications to learning accommodation and modification
S Rudiyati, P Pujaningsih, M Mumpuniarti
1st Yogyakarta International Conference on Educational Management …, 2017
122017
Keterlibatan orangtua dalam needs asesment pengembangan komunikasi anak cerebral palsy
M Mumpuniarti, S Sukinah, P Pujaningsih
J. Pendidik. dan Pemberdaya. Masy 4 (1), 71, 2017
112017
The Use of Technology in Hybrid Learning for Student with Special Needs.
AP Sarwendah, N Azizah, M Mumpuniarti
Journal of Education and Learning (EduLearn) 17 (2), 317-325, 2023
92023
Kebutuhan Belajar Siswa Lamban Belajar (Slow Learner) di Kelas Awal Sekolah Dasar Daerah Istimewa Yogyakarta
RS Mumpuniarti, ES Cahyaningrum
Artikel Penelitian. Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan …, 2011
82011
The Curriculum Adaptation Model in Fulfilling the Learning Need for Diverse Students at Inclusive Classroom
M Dinar Westri Andini1,*, Ayu Rahayu1, C. Asri Budiningsih2
Universal Journal of Educational Research 8 (February), 115-123, 2020
7*2020
Pendekatan pembelajaran bagi anak hambatan mental
MP Mumpuniarti
Yogyakarta: Kanwa Publisher, 2007
72007
Perangkat pembelajaran berbasis problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif di sekolah dasar
D Anita, M Mumpuniarti
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi Dan Aplikasi 6 (2), 132-140, 2018
62018
Development of Functional Academic Guidebook Based on Experiential Learning for Teacher Specialized in Teaching Children with Intellectual Disability
YI Normawatı, I Ishartıwı, M Mumpunıartı, S Maslahah
International Journal of Educational Research Review 6 (1), 63-74, 2021
52021
Pendekatan Scientific dalam Implementasi Kurikulum 2013 bagi Peserta Didik dengan Hambatan Intelektual. JPK (Jurnal Pendidikan Khusus), 16 (1), 1–7
W Prabawati, M Mumpuniarti
5*2020
Efektivitas program pasca-sekolah bagi kemandirian penyandang disabilitas intelektual
T Suharmini
Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 1 (2), 97-104, 2016
52016
Pembelajaran Akademik Fungsional Dalam Konteks Pendidikan Khusus Orientasi Budaya. Yogyakarta
P Mumpuniarti
UNY Press, 2016
52016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20