Mumpuniarti
Mumpuniarti
Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kebutuhan Belajar Siswa Lamban Belajar (Slow Learner) di Kelas Awal Sekolah Dasar Daerah Istimewa Yogyakarta
RS Mumpuniarti, ES Cahyaningrum
Artikel Penelitian. Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan …, 2011
52011
Social integration practices among multi-ethnic youths
MM Awang, AR Ahmad, AAA Rahman
Kasetsart Journal of Social Sciences, 2017
32017
Keterlibatan orangtua dalam needs asesment pengembangan komunikasi anak cerebral palsy
M Mumpuniarti, S Sukinah, P Pujaningsih
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 4 (1), 71-79, 2017
32017
Efektivitas Program Pasca-Sekolah Bagi Kemandirian Penyandang Disabilitas Intelektual
T Suharmini
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 1 (2), 97-104, 2016
22016
Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Upaya Peningkatan Kinerja Guru
R Rahmawati, M Mumpuniarti, N Azizah, S Sukinah
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 12 (2), 125-137, 2016
22016
Peranan Orangtua dalam Proses Penyesuaian Diri Anak Mampu Lath
M Mumpuniarti
Cakrawala Pendidikan, 83033, 1996
21996
Perangkat pembelajaran berbasis problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif di sekolah dasar
D Anita, M Mumpuniarti
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 6 (2), 132-140, 2018
12018
Teacher knowledge and experience dealing with students with learning disabilities in inclusive elementary school and implications to learning accommodation and modification
S Rudiyati, P Pujaningsih, M Mumpuniarti
1st Yogyakarta International Conference on Educational Management …, 2017
12017
Pembentukan Peta Kognitif Tunagrahita Ringan dalam Penguasaan Konsep Pengukuran di Bidang Berhitung dan Ilmu Pengetahuan Alam
M Mumpuniarti
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 16 (7), 62-74, 0
1
TEACHER’S PEDAGOGY COMPETENCE AND CHALLENGES IN IMPLEMENTING INCLUSIVE LEARNING IN SLOW LEARNER
DB Mumpuniarti Mumpuniarti*, Rendy Roos Handoyo, Diajeng Tyas Pinrupitanza
Cakrawala Pendidikan 39 (February), 217-229, 2020
2020
The Curriculum Adaptation Model in Fulfilling the Learning Need for Diverse Students at Inclusive Classroom
M Dinar Westri Andini1,*, Ayu Rahayu1, C. Asri Budiningsih2
Universal Journal of Educational Research 8 (February), 115-123, 2020
2020
Perspective parents toward students diversity in inclusive education elementary school
M Mumpuniarti, CA Budiningsih, DW Andini, A Rahayu
Jurnal Prima Edukasia 7 (2), 139-149, 2019
2019
Pembelajaran Keterampilan Sosial Bagi Remaja Autis
DN Swandari, M Mumpuniarti
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 3 (1), 52-65, 2019
2019
Early Writing Skill Intervention for Elementary Students with Learning Disability: A Systematic Review
NF Zain, M Mumpuniarti
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018), 2019
2019
Cognitive Development of Mild Intellectual Disability for Vocational Training
AK Nugraha, M Mumpuniarti
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018), 2019
2019
Listening Skill of Mild Intellectual Disability
E Zudeta, M Mumpuniarti
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018), 2019
2019
Reading Skill Improvement in First Grade Students in Slb-B Karya Bakti Wonosobo through Multisensory Approach
D Wulandari, M Mumpuniarti
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018), 2019
2019
Development of Functional Academic Guidebook based on Experiential Learning Model for Teacher Who Teach Mild Intellectual Disabilities
YI NORMAWATI, I ISHARTIWI, M MUMPUNIARTI, S MASLAHAH
2019
PANDANGAN KEPALA SEKOLAH MENGENAI PENDIDIKAN INKLUSIF DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR DIY
DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 247-250, 2018
2018
Kekuatan Kognitif Siswa Tunagrahita Ringan Terhadap Kegiatan Pembelajaran Keterampilan Budidaya Hortikultura
N Suryani, M Mumpuniarti
PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 2 (2), 101-109, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20