Optimalisasi penggunaan media pembelajaran interaktif dengan microsoft power point pada guru-guru sekolah dasar JIS Poerwanti, H Mahfud JPPM (Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat) 2 (2), 265-271, 2018 | 74 | 2018 |
Persepsi guru dan peserta didik terhadap penggunaan aplikasi berbasis web" quizizz" sebagai media pembelajaran di sekolah dasar M Sodiq, H Mahfud, FP Adi Didaktika Dwija Indria 9 (5), 2021 | 37 | 2021 |
Pembelajaran kooperatif dengan pendekatan experiental learning untuk meningkatkan keterampilan sosial J Indrastoeti, H Mahfud Mimbar Sekolah Dasar 2 (2), 140-151, 2015 | 31 | 2015 |
Penerapan Media Pop Up Book Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara H Mahfud Didaktika Dwija Indria 2 (11), 2014 | 28 | 2014 |
Peningkatan Kompetensi Evaluasi Pembelajaran Berbasis Teknologi Pada Guru Sd Di Kota Surakarta H Mahfud, FP Adi, IRW Atmojo, R Ardiansyah Jurnal Pendidikan Dasar 7 (2), 2019 | 18 | 2019 |
Kemampuan berpikir kritis materi hak dan kewajiban pada pembelajaran pendidikan kewarganegaran peserta didik kelas IV sekolah dasar DHN Sari, H Mahfud, DY Saputri Didaktika Dwija Indria 9 (1), 2021 | 11 | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran DLPS (Double Loop Problem Solving) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pengaruh Perubahan Lingkungan Fisik Terhadap Daratan SG Pradipta, IRWA Hasan Mahfud Didaktika Dwija Indria 4 (10), 2016 | 10 | 2016 |
Implementasi nilai pancasila sila ketuhanan yang maha esa masa pembelajaran daring pada peserta didik sekolah dasar J Sarwanto, H Mahfud, R Ardiansyah JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia): Jurnal Ilmiah Pendidikan 7 (1), 22-26, 2021 | 9 | 2021 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis anak usia 5-6 tahun melalui metode guided discovery dalam pembelajaran sains OW Mulyadi, H Mahfud, AR Pudyaningtyas Kumara Cendekia 9 (1), 1-10, 2021 | 8 | 2021 |
Kesadaran Mengenai Digital Safety di Kalangan Guru Sekolah Dasar R Ardiansyah, SN Afifah, H Mahfud DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 5 (1), 23-31, 2021 | 7 | 2021 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, And Review (Sq3r) Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Ditinjau Dari Minat Baca S Istiyati, H Mahfud Didaktika Dwija Indria 2 (9), 2014 | 7 | 2014 |
Penggunaan Alat Peraga “Boneka Wayang” Untuk Meningkatkan Kemampuan Bercerita Pada Anak Kelompok B Tk Aisyiyah 56 Baron Tahun Ajaran 2011/2012 SYS Arti UNS (Sebelas Maret University), 2012 | 7 | 2012 |
Persepsi Guru terhadap Implementasi Program Sekolah Penggerak di Sekolah Dasar S Marmoah, S Istiyati, H Mahfud, S Supianto, S Sukarno DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 6 (2), 361-371, 2022 | 6 | 2022 |
Penerapan Model Pembelajaran Core untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Perjuangan Para Tokoh Dalam Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia Pada Siswa Sekolah Dasar EM Ningrum, H Mahfud, S Istiyati Didaktika Dwija Indria 6 (5), 2018 | 6 | 2018 |
Karsono.(2017). Penerapan Model Means Ends Analysis (Mea) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Mata Pelajaran Matematika Pada Siswa Sekolah Dasar JS Nugroho, H Mahfud Jurnal Didaktika Dwija Indria (SOLO) 5 (4), 0 | 6 | |
Literasi digital guru SD Negeri dan SD Swasta: perceived competency dan implementasi SN Afifah, H Mahfud, R Ardiansyah Didaktika Dwija Indria 9 (1), 2021 | 5 | 2021 |
Kompetensi kepribadian dan sosial guru dalam menerapkan sikap disiplin peserta didik kelas I pada pembelajaran PPKn di Sekolah Dasar DNA Sutrisno, DY Saputri, H Mahfud Didaktika Dwija Indria 9 (1), 2021 | 4 | 2021 |
THE IMPLEMENTATION OF AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, AND REPETITION) LEARNING MODEL BASES FLASHCARD MEDIA TO IMPROVE PROBLEM SOLVING SKILL OF PLANE GEOMETRY EA Khairunnisa, R Riyadi, H Mahfud Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 1 (1), 2018 | 4 | 2018 |
Peningkatan Pemahaman Konsep Sifat-Sifat Bangun Ruang Melalui Metode Examples Non Examples IW Ningrum, H Mahfud Jurnal Mahasiswa PGSD 1 (3), 2013 | 4 | 2013 |
Analisis kemandirian belajar pada masa pembelajaran daring siswa kelas V sekolah dasar EPL Anugerah, H Mahfud, M Matsuri JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia): Jurnal Ilmiah Pendidikan 8 (2), 2022 | 3 | 2022 |