Ikuti
iskandar ahmaddien
iskandar ahmaddien
Badan Pusat Statistik / Universitas Sangga Buana
Email yang diverifikasi di usbypkp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
EVIEWS 9: Analisis Regresi Data Panel
I Ahmaddien, B Susanto
Ideas Publishing, 2020
392020
Statistika Terapan dengan Sistem SPSS
I Ahmaddien, Y Syarkani
Thesis Commons, 2020
392020
PENGANTAR STATISTIKA
H Hanifah, A Sutedja, I Ahmaddien
Widina Bhakti Persada Bandung, 2020
122020
PENGARUH KEBIJAKAN UPAH MINIMUM TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PEREMPUAN DI INDONESIA
I Ahmaddien, NH Sa'dia
Komitmen: Jurnal Ilmiah Manajemen 1 (1), 22-32, 2020
102020
Pengaruh ROA, ROE Dan NIM Terhadap Return Saham Bank BUMN
AA Salam, V Rahmawati, W Marviani, I Ahmaddien
Jurnal Dinamika Ekonomi & Bisnis 17 (2), 2020
92020
Faktor determinan keparahan dan kedalaman kemiskinan jawa barat dengan regresi data panel
I Ahmaddien
FORUM EKONOMI 21 (1), 87-96, 2019
92019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO FOOD MELALUI VARIABEL KEPUASAAN
I Ahmaddien, E Widati
Jurnal INTEKNA: Informasi Teknik dan Niaga 19 (1), 40-45, 2019
72019
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasaan (Studi Kasus Go Food)
I Ahmaddien, E Widati
Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen dan Akuntansi), 388-393, 2019
62019
ANALISIS PENGARUH PANDEMI DAN PEMBELAJARAN SECARA DARING TERHADAP PRESTASI MELALUI VARIABEL INTERVENING KEADAAN EKONOMI MAHASISWA UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG
FH Nugroho, IW Ningsih, E Wahyuni, I Ahmaddien
Jurnal EBI 2 (2), 2020
52020
DETERMINANT FACTORS OF AUDIT DELAY IN INDONESIA: META ANALYSIS STUDY
I Ahmaddien
Journal technology and implementation Bussines 2 (1), 81-92, 2019
5*2019
Pengaruh Kualitas Layanan, Minat Beli Dan Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan
MF Nurkhalik
Ekonam: Jurnal Ekonomi, Akuntansi & Manajemen 2 (2), 57-64, 2020
42020
Statistika Terapan
A Iskandar, Y Syarkani
Penerbit Andi Yogyakarta, 2014
42014
Analysis Of Corporate Actions And Effect On Stock Trading The Indonesia Stock Exchange
F Fitriana, T Tahmat, A Firdaus, I Ahmaddien
JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan) 5 (1), 15-19, 2019
32019
Learning Management and ICT on the Learning Effectiveness: A Literature Review from Diverse Lenses
M Sova, MT Siregar, I Ahmaddien, C Aprinastuti, K Kristia
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (2), 2022
22022
Pengaruh kredibilitas merek terhadap word of mouth melalui customer satisfaction dan customer loyalty pada Mirota Kampus Yogyakarta
Y Syarkani, PA Cakranegara, R Ronaldo, I Ahmaddien
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (9), 4099-4105, 2022
22022
Utilization of Information and Communication Technology in an Effort to Improve the Effectiveness of Learning Management and Address Process Issues Developing Teaching Skills …
I Ahmaddien, N Nurhayati, DP Sambodo, F Lilyana
Jurnal Mantik 5 (4), 2444-2451, 2022
22022
EVIEWS 9: Analisis Regresi Data Panel
A Iskandar, S Bambang
Kota Gorontalo: Ideas Publishing, 2020
22020
PENGANTAR STATISTIKA
A Sutedja, I Ahmaddien
WIDINA BHAKTI PERSADA BANDUNG, 0
2*
STATISTIK DESKRIPTIF
RR Wijayanti, NA Malau, M Sova, E Ngii, T Sugiri, O Ardhiarisca, Y Astuti, ...
Widina Media Utama, 2022
12022
Effects of Price, Promotion, and Product Quality on Customer Satisfaction of Oppo Smartphone
EZ Rusfian, E Evalina, I Ahmaddien
Jurnal Mantik 5 (4), 2601-2606, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20