Ikuti
Risnawati
Risnawati
Nama lainnyaRisnawati Risnawati, R Risnawati, Risnawati Ahmad
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan video pembelajaran berbasis Geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMK
E Nurdin, A Ma’aruf, Z Amir, R Risnawati, N Noviarni, MP Azmi
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 87-98, 2019
1942019
Psikologi Pembelajaran Matematika
Z Amir, Risnawati
Aswaja Pressindo 1, 1-228, 2015
1002015
The development of learning media based on visual, auditory, and kinesthetic (VAK) approach to facilitate students’ mathematical understanding ability
Risnawati, Z Amir, N Sari
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012129, 2018
69*2018
Development of a definition maps-based plane geometry module to improve the student teachers’ mathematical reasoning ability
Risnawati, D Andrian, MP Azmi, Z Amir, E Nurdin
International Journal of Instruction 12 (3), 541-560, 2019
50*2019
Pengaruh model pembelajaran course review horay terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa smk pekanbaru
R Muhandaz, O Trisnawita, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 137-146, 2018
492018
Adversity quotient in mathematics learning (quantitative study on students boarding school in Pekanbaru)
Z Amir, Risnawati, A Kurniati, RCI Prahmana
International Journal on Emerging Mathematics Education 1 (2), 169-176, 2017
442017
The Increasing of Math Adversity Quotient in Mathematics Cooperative Learning through Metacognitive
Z Amir, Risnawati, E Nurdin, MP Azmi, D Andrian
International Journal of Instruction 14 (4), 841-856, 2021
282021
Pengembangan Modul Matematika Berbasis Learning Cycle 5E untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)
N Fitriana, R Muhandaz, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 021-031, 2019
242019
Pengaruh Penerapan Pendekatan Open-Ended terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Pekanbaru
R Lestari, D Rahmi, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 239-248, 2019
182019
The Development of Educational Game as Instructional Media to Facilitate Students’ Capabilities in Mathematical Problem Solving
Risnawati, Z Amir, D Wahyuningsih
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012130, 2018
172018
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Adobe Animate CC pada Materi Bangun Ruang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah
M Audhiha, A Febliza, Z Afdal, Z Amir, Risnawati
Jurnal Basicedu 6 (1), 1086-1097, 2022
162022
Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Pekanbaru
SP Lestari, R Muhandaz, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 171-178, 2019
162019
Pengembangan Lembar kerja siswa berbasis pendekatan open-ended untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kreatif matematis siswa Madrasah Tsanawiyah
E Nurdin, R Herlina, R Risnawati, G Granita
Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika 4 …, 2019
142019
The effect of problem based learning model (PBL) towards creative thinking ability and self-efficacy of junior high school students in Pekanbaru
Risnawati, Z Amir, MS Lubis, M Syafri
Journal of Physics: Conference Series 1116 (2), 022039, 2018
14*2018
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP
RM Sari, Z Amir, Risnawati
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 7 (1), 66-74, 2017
142017
Pengaruh Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Kemampuan Koneksi Matematis berdasarkan Self Regulated Learning Siswa Sekolah Menengah Pertama
A Setiawarni, D Rahmi, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 227-238, 2019
11*2019
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis Group Investigation untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa SMP
E Nurdin, R Risnawati, M Ayurila
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 219-226, 2019
11*2019
Pengembangan Modul Berbasis Pendekatan Konstruktivisme untuk Memfasilitasi Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Menengah Atas di Pekanbaru
D Sarah, Risnawati, Z Amir
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 199-206, 2018
102018
Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Metakognitif Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMP/MTs
A Asmawati, R Risnawati, R Muhandaz
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 273-284, 2019
92019
Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa
A Meisura, Risnawati, Z Amir
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 14-20, 2019
82019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20