Follow
alaidin rapani
alaidin rapani
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia
Verified email at stiebi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peramalan Penjualan Air Minum Isi Ulang 19 Liter Pada Usaha Depot Tirta Asri Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Tahun 2016 Di Daerah Tajur Halang Bogor Dengan Metode Forecasting
RFR Damayanti, A Rapani
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 12 (02), 60-72, 2017
42017
Analisis Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Triotirta Karsa Abadi (Studi Kasus Specialist Water Treatment)
MI Hamzah
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 11 (2), 97-111, 2016
32016
The Influence Of Price Toward Consumer Purchase Decisions At XYX Retail Stores At Bekasi
A Rapani, DT Untari
Asia Pacific Journal of Business Economics and Technology 3 (02), 62-64, 2023
22023
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Auditor Switching Pada Perusahaan Consumer Goods Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016
Y Ardila, A Rapani, A Wulandari
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 13 (2), 39-50, 2018
22018
PENGARUH BIAYA DIRECT MARKETING, BIAYA PERSONAL SELLING, DAN BIAYA PEMBERIAN DISKON TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. TRIJAYA MAKMUR CEMERLANG
O Amanto, MI Hamzah, A Rapani
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 11 (1), 49-66, 2016
22016
Is Indonesia a Potential Market for Egyptian Tourism?
DT Untari, B Satria, A Rapani
Asia Pacific Journal of Business Economics and Technology 3 (05), 56-70, 2023
12023
BERKEMBANG BERSAMA TOKOPEDIA
S Maulida, R Hamzah, A Rapani, WI Sari, Y Latief
Komunity: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 44-48, 2022
12022
STRATEGI MEMPERTAHANKAN HAK ATAS TANAH DI MINANGKABAU STUDI KASUS PADA KENEGERIAN KAPAU KABUPATEN AGAM PROPINSI SUMATERA BARAT
A Rapani
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 10 (1), 34-44, 2015
12015
PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI PRODUK SAYUR HIDROPONIK DI KABUPATEN BEKASI-JAWA BARAT
A Rapani, DT Untari, SS Phalipi, R Rudy, FN Khasanah, B Satria
Jurnal Kajian Ilmiah 24 (1), 25-32, 2024
2024
PELATIHAN PEMBUATAN AKUN WA BISNIS PADA UKM HEN’S FOOD, KECAMATAN CILODONG, DEPOK
A Rapani, S Palipi, M Pardede, WI Sari, J Hendrawan
Komunity: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (2), 46-60, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TOKO TEKSTIL DAMAR PASAR TANAH ABANG)
TP Rahayu, A Rapani, R Siagian
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 18 (1), 27-43, 2023
2023
PELATIHAN DAN LAPORAN KEUANGAN UMKM DENGAN APLIKASI SIAPIK
A Rapani, S Phalipi, MD Puspasari, Y Latief, F Alexander
Komunity: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 1-8, 2023
2023
ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode …
R Apfia, A Rapani, M Pardede, EI Nizarlie
Jurnal Akuntansi Almatama 2 (1), 41-57, 2023
2023
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TOKO SEMBAKO MENTARI DI JAKARTA SELATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
ER Lesatri, A Rapani, KAS Dewi
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 17 (2), 69-83, 2022
2022
The Online Share Of Voice (Osov) Model In Determining Fastfood Product Positioning In Indonesia
DT Untari, A Rapani
Asia Pacific Journal of Business Economics and Technology 2 (03), 13-17, 2022
2022
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK …
A Wahyuni, A Rapani, R Hamzah
Jurnal Akuntansi Almatama 1 (2), 89–115-89–115, 2022
2022
PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI TRANSIT SHIFT MALAM PADA GUDANG JNE BANDARA MAS
A Rahma, R Hamzah, F Camalia, A Rapani
Jurnal Manajemen Almatama 1 (2), 97-105, 2022
2022
FACTORS ANALYSIS OF INTEREST IN TRADITIONAL CULINARY TOURISM PRODUCTS IN DEPOK, WEST JAVA
DT Untari, A Rapani, S Sutardi
Revista de turism-studii si cercetari in turism, 2021
2021
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL TWIN PLAZA JAKARTA
MI Hamzah, A Rapani, W Wanti
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 14 (2), 76-85, 2019
2019
PENGARUH BIAYA DIRECT MARKETING, BIAYA PERSONAL SELLING, DAN BIAYA PEMBERIAN DISKON TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. TRIJAYA MAKMUR CEMERLANG
amanto,hamzal,rapani
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 11 (1), 1-18, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20