alaidin rapani
alaidin rapani
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia
Verified email at stiebi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL TWIN PLAZA JAKARTA
MI Hamzah, A Rapani, W Wanti
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 14 (02), 76-85, 2019
2019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2016
Y Ardila, A Rapani, A Wulandari
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 13 (2), 39-50, 2018
2018
PERAMALAN PENJUALAN AIR MINUM ISI ULANG 19 LITER PADA USAHA DEPOT TIRTA ASRI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TAHUN 2016 DI DAERAH TAJUR HALANG BOGOR DENGAN METODE FORECASTING
RFR Damayanti, A Rapani
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 12 (02), 60-72, 2017
2017
PENGARUH BIAYA DIRECT MARKETING, BIAYA PERSONAL SELLING, DAN BIAYA PEMBERIAN DISKON TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. TRIJAYA MAKMUR CEMERLANG
O Amanto, MI Hamzah, A Rapani
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 11 (01), 49-66, 2016
2016
PENGARUH BIAYA DIRECT MARKETING, BIAYA PERSONAL SELLING, DAN BIAYA PEMBERIAN DISKON TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. TRIJAYA MAKMUR CEMERLANG
amanto,hamzal,rapani
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 11 (1), 1-18, 2016
2016
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TRIOTIRTA KARSA ABADI (STUDI KASUS SPECIALIST WATER TREATMENT)
MI Hamzah
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 11 (02), 97-111, 2016
2016
STRATEGI MEMPERTAHANKAN HAK ATAS TANAH DI MINANGKABAU STUDI KASUS PADA KENEGERIAN KAPAU KABUPATEN AGAM PROPINSI SUMATERA BARAT
A Rapani
JEBI| Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia 10 (01), 34-44, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–7