Ikuti
Aang Kunaifi
Aang Kunaifi
Ekonomi Syariah IAI Al-Khairat Pamekasan
Email yang diverifikasi di alkhairat.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran Syari’ah Pendekatan Human Spirit: Konsep. Etika, Strategi dan Implementasi
A Kunaifi
Yogyakarta: Maghza Pustaka, 2016
512016
The Philosophy and Authentication of Welfare Equalization in the Islamic Economy
A Kunaifi, F Rahman, R Dwiaryanti
Islamic Research 4 (2), 54-62, 2021
302021
Diversifikasi Produk Pendekatan Islamic Ethic Dalam Meningkatkan Omset Bisnis Retail
TA Saputra, A Kunaifi, S Azizah
CENDEKIA: Jurnal Studi Keislaman 7 (1), 1-16, 2021
242021
Developing Company Images Through Spiritual Public Relations Facing Covid-19 Outbreak
A Kunaifi, L Qomariyah
Jurnal Iqtisaduna, 13-22, 2021
212021
Aktualisasi Pemasaran Syariah
A Khunaifi
MIYAH: Jurnal Studi Islam 12 (1), 52-71, 2016
182016
Business Communication in Developing the Halal Tourism Industry
A Kunaifi, N Syam
Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE) 4 (1), 1-17, 2021
162021
Quantitative Easing In Overcoming the Crisis: Criticism ofQeinthe Monetary System Of Capitalism
A Kunaifi
Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 12 (3 …, 2021
162021
RAGAM MENU, HARGA, DAN LOKASI: PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN?
M Mubayyanah, A Kunaifi, F Rahman, A Rosyid
Masyrif: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen 1 (1), 55-80, 2021
152021
How Do Santri, Local Wisdom, and Digital Transformation Affect Community Empowerment?
A Kunaifi, K Fikriyah, D Aliyah
Ilomata International Journal of Social Science 2 (4), 246-257, 2021
142021
Corporate Spiritual Leadership: Model Kepemimpinan Bisnis Era Milenial dalam Menciptakan Great Corporate
A Rosyid, A Kunaifi, Q Asyari
Transparansi: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi 4 (1), 85-93, 2021
142021
Cryptocurrency and the Future of the World Currency
A Kunaifi, MW Fawa'id, A Faujiah
Islamic Research 5 (1), 86-97, 2022
132022
Optimalisasi Laboratorium Keuangan Syari’ah Dalam Meningkatkan Literasi Sivitas Akademika Terhadap Produk Iknb Syari’ah
A Kunaifi
CENDEKIA: Jurnal Studi Keislaman 2 (2), 221-239, 2016
132016
Preferensi Masyarakat Pedesaan Terhadap Produk Keuangan Syariah
A Kunaifi, A Kadir
Jurisy: Jurnal Ilmiah Syariah 1 (2), 1-14, 2021
122021
Implementasi pemasaran syari’ah berbasis human spirit dalam islamic finance (Studi kasus strategi pemasaran di BPRS Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep)
AKA Kunaifi
MALIA (TERAKREDITASI) 7 (1), 2015
112015
Implementasi Strategi Pemasaran Berbasis Human Spirit Dalam Marketing 3.0 Di Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (Bprs) Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep
A Kunaifi
Masters, UIN Sunan Ampel Surabaya, 221-39, 2015
112015
Accounting of Refinancing and Take Over for Murabahah Contract
A Kunaifi, P Handayati, M Bahri
Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE) 5 (1), 108-120, 2022
102022
Empowerment Ekonomi Publik Dalam Mengatasi Resesi Dampak Pandemi
A Kunaifi
Perspektif Multidisipliner dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru 1, 3-12, 2020
102020
Pengaruh Pendayagunaan Zakat, Infaq dan Shadaqah Produktif Terhadap Pengurangan Angka Kemiskinan (Studi Pada LAZIS Muhammadiyah Pamekasan): Studi Pada LAZIS Muhammadiyah Pamekasan
N Komariyah, A Kunaifi
CENDEKIA: Jurnal Studi Keislaman 6 (2), 149-165, 2020
102020
Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Risiko Dan Handling Of Complaints Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus BPRS Bakti Sumekar Cabang Pragaan)
A Kunaifi, A Ubaidillah
Jurnal Ekonomi Syariah Pelita Bangsa 6 (02), 176-190, 2021
92021
Store Atmosphere Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Pada Restoran Kapal Jodoh Batu Marmar Pamekasan
N Riskiyah, A Kunaifi, M Matnin, Q Asyari
Al Iqtishod: Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Ekonomi Islam 8 (2), 54-62, 2020
92020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20