Ikuti
Dendi Pratama
Dendi Pratama
Politeknik Bina Madani
Email yang diverifikasi di poltekbima.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Wayang kreasi: Akulturasi seni rupa dalam penciptaan wayang kreasi berbasis realitas kehidupan masyarakat
D Pratama
Deiksis 3 (04), 379-396, 2011
192011
The visual elements strength in visual novel game development as the main appeal
D Pratama, WGW Wardani, T Akbar
Mudra Jurnal Seni Budaya 33 (3), 326-333, 2018
152018
Understanding visual novel as artwork of visual communication design
D Pratama, W Gunarti, T Akbar
Mudra Jurnal Seni Budaya 32 (3), 2017
132017
Improving students’ 21st century skills through creative writing as a creative media
HJ Pentury, AD Anggraeni, D Pratama
Deiksis 12 (02), 164-178, 2020
122020
Designing visual character of Raden Wijaya as historical figure in visual novel
D Pratama, WGW Wardani, T Akbar
International journal of scientific & technology research 6 (11), 207-210, 2017
122017
Designing Visual Novel characters of Gajah Mada and Tribhuwana Tunggadewi as representation of history figures
D Pratama, WGW Wardani, T Akbar
Humanus: Jurnal Ilmiah Ilmu-ilmu Humaniora 17 (1), 84-96, 2018
112018
Pemanfaatan Wayang sebagai Media Pembelajaran
DL Saraswati, D Pratama, DA Putri
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 5 (1), 2019
92019
Busana kerajaan tokoh Gatotkaca wayang kulit purwa gaya Surakarta
R Fidelia, D Pratama
Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya 1 (01), 78-81, 2018
72018
Pelatihan Foto Produk UMKM Wayang Golek Sebagai Upaya Promosi Pasca Pandemi Covid-19. Dharma Raflesia: Jurnal Ilmiah Pengembangan Dan Penerapan IPTEKS, 18 (2), 180–189
S Sidhartani, D Pratama, AZM Raden, MI Qeis
62020
Study of Creative Industry Development Based on Pekalongan Batik Culture
D Hariani, E Eliza, D Pratama
Proceedings of 1st Workshop on Environmental Science, Society, and …, 2019
62019
Improving student’21st century Skills through creative writing as a creative media. Deiksis, 12 (02), 164–178
HJ Pentury, AD Anggraeni, D Pratama
52020
KERAJINAN WAYANG GOLEK SEBAGAI PRODUK UNGGULAN DAERAH UNTUK PEMBERDAYAAN EKONOMI DESA TEGALWARU
MI Qeis, AZM Raden, S Sidhartani, D Pratama
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 2019
42019
Analisis Karakter Tokoh Wayang Srikandi dalam Lakon Perang Baratayuda sebagai Pembelajaran Karakter untuk Remaja
D Miranti, D Pratama
Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya 1 (01), 20-24, 2019
42019
Wayang Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Karakter
D Pratama
Seminar Nasional Pendidikan PGRI 2017 1 (1), 27, 2017
42017
Pelatihan Foto Produk UMKM Wayang Golek Sebagai Upaya Promosi Pasca Pandemi Covid-19
S Sidhartani, D Pratama, AZM Raden, MI Qeis
Dharma Raflesia: Jurnal Ilmiah Pengembangan dan Penerapan IPTEKS 18 (2), 180-189, 2020
32020
Building contextual perception through background illustrations in Visual Novel with historical theme
D Pratama, WGW Wardani, T Akbar
Journal of Arts and Humanities 7 (10), 53-64, 2018
32018
Model Desain Kemasan Untuk Pelaku Usaha Kerupuk Mie Karadenan Bogor di Era New Normal
I Purnengsih, D Pratama, N Amzy, P Pramudita
Adi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 64-73, 2021
22021
Inovasi Kerajinan UKM Wayang Golek Berbasis Desain Modular
S Sidhartani, AZM Raden, D Pratama, MI Qeis
Seminar Nasional Seni dan Desain: "Reinvensi Budaya Visual Nusantara", 2019
22019
Logo Kerupuk Mie Kembang Matahari dari Prespektif Estetika DeWitt Parker
Y Rukiah, I Purnengsih, D Pratama, AK Dawami
Magenta| Official Journal STMK Trisakti 3 (2), 474-480, 2019
2*2019
The Architectural Structure of Joglo House as the Manifestation of Javanese Local Wisdom
E Widayati, N Rakhmawati, D Pratama
Proceedings of 1st Workshop on Environmental Science, Society, and …, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20