Arry Widodo
Title
Cited by
Cited by
Year
Food Blogger Instagram: promotion through social media
MF Syahbani, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (1), 46-58, 2017
142017
Big city millenial workers in Indonesia and factors affecting their commitment to the organisation
EH Saragih, A Widodo, B Prasetyo
Pertanika Journal of Social Science and Humanities 24, 47-58, 2016
102016
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dakken Coffee & Steak Bandung
K Valentine, A Widodo
eProceedings of Management 1 (3), 2014
72014
Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Sikap Penggunaan Teknologi pada Pengguna Instagram di Indonesia (Studi pada Followers Akun Kementerian†…
A Widodo, ASA Putri
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis (JSAB) 1 (1), 18-26, 2017
52017
PENGARUH ROA, DER, DAN AG TERHADAP DPR PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BEI 2010-2014
FV Putri, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (1), 56-62, 2016
42016
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Pada Maja House Sugar & Cream Bandung)
A Tendean, A Widodo
eProceedings of Management 2 (2), 2015
42015
Factors Influencing Green Purchasing Behavior (Study on University Student in Bandung)
A Widodo, N Rubiyanti, T Nandary
Proceedings of 2nd International Conference on Global Trends in Academic†…, 2015
42015
Pengaruh Store Atmosphere dan Product Assortment Terhadap Minat Beli Pada The Secret Factory Outlet Bandung
PJ Girsang
Image: Jurnal Riset Manajemen 3 (1), 2014
42014
Green Brand Dimensions Affecting Consumer Intention Using Green Products
R Yusiana, A Widodo
Advanced Science Letters, 24 (Green Producten Product), 5, 2018
32018
Pengaruh Persepsi Bank Syariah di Indonesia terhadap Customer Switching Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Mediator
AM Jannah, A Widodo
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis (JSAB) 2 (1), 41-50, 2018
22018
Pengaruh Servicescape Dalam Membentuk Word Of Mouth (studi Pada Restoran Karnivor Steak Bandung)
AB Reynaldi, A Widodo
eProceedings of Management 4 (3), 2017
22017
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN EARNING PER-SHARE TERHADAP HARGA SAHAM
A Widodo, RP Dewi
Business Management Journal 11 (1), 2017
22017
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Nissan Grand Livina Pada Dealer Nissan Soekarno Hatta Bandung
I Nugraha, A Widodo
eProceedings of Management 4 (1), 2017
22017
Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio dan Earning Per-Share Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Industri Consumer Goods yang Listing di Bursa Efek†…
A Widodo, RP Dewi
Business Management Journal 11 (1), 47-70, 2015
22015
Pengaruh Green Marketing Terhadap Nilai yang Dipersepsikan Dalam Keputusan Pembelian Pada Ades (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University)
A Widodo, R Yusiana, C Stevanie
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 3 (2), 529-538, 2015
22015
Consumer Purchase Intention
GA Hanjani, A Widodo
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis (JSAB) 3 (1), 39-50, 2019
12019
Green Product Purchase Intention
AMN Shidiq, A Widodo
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis (JSAB) 2 (2), 60-73, 2018
12018
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Green Product Pertamax Turbo (ron 98) Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
AD Pamungkas, A Widodo
eProceedings of Management 5 (2), 2018
12018
How E-marketing and trust influence online buying decision: A case study of mataharimall. com in Bandung
A Widodo, R Yusiana, S Anggi
Pertanika Journal of Social Sciences and Humanities 25, 107-114, 2017
12017
Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2010-2014
N Mantaputri, A Widodo
eProceedings of Management 3 (3), 2016
12016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20