Arry Widodo
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Food Blogger Instagram: promotion through social media
MF Syahbani, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (1), 46-58, 2017
162017
Big city millenial workers in Indonesia and factors affecting their commitment to the organisation
EH Saragih, A Widodo, B Prasetyo
Pertanika Journal of Social Science and Humanities 24, 47-58, 2016
102016
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dakken Coffee & Steak Bandung
K Valentine, A Widodo
eProceedings of Management 1 (3), 2014
82014
Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Sikap Penggunaan Teknologi pada Pengguna Instagram di Indonesia (Studi pada Followers Akun Kementerian†…
A Widodo, ASA Putri
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis (JSAB) 1 (1), 18-26, 2017
62017
PENGARUH ROA, DER, DAN AG TERHADAP DPR PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BEI 2010-2014
FV Putri, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (1), 56-62, 2016
52016
Pengaruh Store Atmosphere dan Product Assortment Terhadap Minat Beli Pada The Secret Factory Outlet Bandung
PJ Girsang
Image: Jurnal Riset Manajemen 3 (1), 2014
52014
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Pada Maja House Sugar & Cream Bandung)
A Tendean, A Widodo
eProceedings of Management 2 (2), 2015
42015
Factors Influencing Green Purchasing Behavior (Study on University Student in Bandung)
A Widodo, N Rubiyanti, T Nandary
Proceedings of 2nd International Conference on Global Trends in Academic†…, 2015
42015
Green Brand Dimensions Affecting Consumer Intention Using Green Products
R Yusiana, A Widodo
Advanced Science Letters, 24 (Green Producten Product), 5, 2018
32018
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN EARNING PER-SHARE TERHADAP HARGA SAHAM
A Widodo, RP Dewi
Business Management Journal 11 (1), 2017
32017
Consumer Purchase Intention
GA Hanjani, A Widodo
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis (JSAB) 3 (1), 39-50, 2019
22019
Green Product Purchase Intention
AMN Shidiq, A Widodo
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis (JSAB) 2 (2), 60-73, 2018
22018
Pengaruh Persepsi Bank Syariah di Indonesia terhadap Customer Switching Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Mediator
AM Jannah, A Widodo
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis (JSAB) 2 (1), 41-50, 2018
22018
Pengaruh Servicescape Dalam Membentuk Word Of Mouth (studi Pada Restoran Karnivor Steak Bandung)
AB Reynaldi, A Widodo
eProceedings of Management 4 (3), 2017
22017
How E-marketing and trust influence online buying decision: A case study of mataharimall. com in Bandung
A Widodo, R Yusiana, S Anggi
Pertanika Journal of Social Sciences and Humanities 25, 107-114, 2017
22017
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Nissan Grand Livina Pada Dealer Nissan Soekarno Hatta Bandung
I Nugraha, A Widodo
eProceedings of Management 4 (1), 2017
22017
Penilaian Kinerja Keuangan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Dengan Metode Economic Value Added
FAN Iman, A Widodo
Journal of Innovation in Business and Economics 7 (1), 15-22, 2016
22016
Bank’s employees happiness factor analysis (a study in bank BTN Harmoni branch, Jakarta, Indonesia)
A Pangarso, M Pradana, A Widodo, KDB Putera
22016
Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio dan Earning Per-Share Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Industri Consumer Goods yang Listing di Bursa Efek†…
A Widodo, RP Dewi
Business Management Journal 11 (1), 47-70, 2015
22015
Pengaruh Green Marketing Terhadap Nilai yang Dipersepsikan Dalam Keputusan Pembelian Pada Ades (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University)
A Widodo, R Yusiana, C Stevanie
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 3 (2), 529-538, 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20