Ikuti
siti lailiyah
siti lailiyah
UIN Sunan Ampel Surabaya
Email yang diverifikasi di uinsby.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Profil Berpikir Analitis Masalah Aljabar Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer
SL Rosidatul Ilma, A Saepul Hamdani
Jurnal Review Pembelajaran Matematika 2 (1 Tahun 2017), 1-14, 2017
50*2017
Mathematical literacy skills of students' in term of gender differences
S Lailiyah
AIP Conference Proceedings, 2017 - aip.scitation.org 1868, 0500191-05001912, 2017
282017
Efektivitas pembelajaran daring dengan menggunakan e-learning madrasah terhadap optimalisasi pemahaman Matematika siswa
S Sutini, M Mushofan, A Ilmia, AD Yanti, AN Rizky, S Lailiyah
JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 5 (2), 124-136, 2020
212020
Structuring students’ analogical reasoning in solving algebra problem
S Lailiyah, T Nusantara, C Sa’Dijah, EB Irawan, AH Asyhar
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012029, 2018
192018
Proses Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi
NH Kusaeri , S Lailiyah , Yuni Arrifadah
Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 125-141, 2018
182018
As efektivitas pembelajaran daring menggunakan google meet dan whatsapp group untuk meningkatkan hasil belajar Matematika selama pandemi Covid 19
A Fatkhurrozi, I Amaniyah, I Rahmawati, S Lailiyah
Modeling: Jurnal Program Studi PGMI 8 (1), 28-42, 2021
172021
Proses berpikir versus penalaran matematika
S Lailiyah, T Nusantara, C Sa'dijah, EB Irawan
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2015, 1016-1023, 2015
122015
Levels of students’ mathematics anxieties and the impacts on online mathematics learning
S Lailiyah, S Hayat, S Urifah, M Setyawati
Cakrawala Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan 40 (1), 107-119, 2021
102021
Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi dan Literasi Digital Peserta Didik Madrasah Ibtidaiyah
NR Faridah, EN Afifah, S Lailiyah
Jurnal Basicedu Vol 6 (1), 2022
92022
As Efektivitas Pembelajaran Daring Menggunakan Google Meet dan Whatsapp Group untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Selama Pandemi Covid 19
I Amaniyah, I Rahmawati, S Lailiyah
MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 8 (1), 28-42, 2021
72021
Identifikasi proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah aljabar dengan menggunakan representasi graf
S Lailiyah, K Kusaeri, WY Rizki
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 7 (1), 24-45, 2020
72020
DEVELOPING STUDENTS’ANALOGICAL REASONING THROUGH ALGEBRAIC PROBLEMS
S Lailiyah, T Nusantara, C Sa'dijah, EB Irawan
Jurnal Pendidikan Sains 5 (2), 38-45, 2017
52017
Exploring student's pattern generalisation strategy in solving prism sticker problem
LU Sadieda, S Lailiyah, K Kusaeri, W Adaniyah
Jurnal Tadris Matematika 11 (2), 131-143, 2018
42018
Efektivitas Model Hybrid Learning dan Blended Learning Terhadap Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar
I Sulthoniyah, VN Afianah, KR Afifah, S Lailiyah
Jurnal Basicedu 6 (2), 2466-2476, 2022
32022
Pengaruh kesiapan belajar dan kemampuan berhitung terhadap hasil belajar Matematika
D Zuschaiya, E Wari, Y Agustina, S Lailiyah
JPMI-Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif 4 (3), 517-528, 2021
32021
Penalaran Analogi: Tinjauan Tipe dan Komponennya
S Lailiyah
Seminar Nasional TEQIP Exchange of Experiences 2014, 2014
32014
Do students with different cognitive styles have similar levels of statistical thinking?
S Lailiyah, N Muslimah, Sutini
Beta: Jurnal Tadris Matematika 14 (1), 15-33, 2021
22021
Profil berpikir kritis calon guru Matematika dalam pembuktian teorema geometri
S Lailiyah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 190-204, 2020
22020
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah Matematika dengan strategi Draw a Picture
S Lailiyah, A Hariyanti
SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA 5 (PROGRAM STUDI …, 2017
22017
PERBANDINGAN ANTARA METODE K-MEANS CLUSTERING DENGAN GATH-GEVA CLUSTERING
S Lailiyah, M Hafiyusholeh
Jurnal Matematika MANTIK 1 (02), 26-37, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20