Ikuti
Syailin Nichla Choirin Attalina
Syailin Nichla Choirin Attalina
Lecturer, Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Email yang diverifikasi di unisnu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas model pembelajaran project based learning (PJBL) dalam meningkatkan minat dan hasil belajar siswa di sekolah dasar
S Irfana, SNC Attalina, A Widiyono
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 56-64, 2022
252022
Analisis Dampak Game Online Pada Interaksi Sosial Anak Usia Sekolah Dasar di Desa Bawu RT 06 RW 01
AW Faza, SNC Attalina, A Widiyono
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (3), 534-541, 2022
232022
Media Pembelajaran Tutup Botol Pintar Matematika Meningkatkan Hasil Belajar Matematik
SNCA Erna Zumrotun
Jurnal Mimbar PGSD Undiksha 8 (3), 499-507, 2020
23*2020
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN “PROJECT BASED LEARNING” PADA MATA KULIAH PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN SEKOLAH DASAR DI UNISNU JEPARA
SNC Attalina
Refleksi Edukatika 10 (2), 267-274, 2020
222020
Pengembangan Media Diorama Siklus Air Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA di Sekolah Dasar
DN Afifah, A Widiyono, SNC Attalina
Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (3), 528-533, 2022
192022
Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru Terhadap Pembentukan Karakter Disiplin Siswa Kelas IV SDN 01 Bugel Kedung Jepara Di Era New Normal
D Thoyyibah, SNC Attalina, A Widiyono
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (3), 516-522, 2022
152022
KEMAMPUAN PENGELOLAAN KELAS GURU TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN DI SDN 02 BANJARAN JEPARA
WS Aan Widiyono, Syailin Nichla Choirin Attalina
Jurnal Riset Pendidikan Dasar 1 (2), 55-63, 2020
15*2020
Pengaruh Model Kooperatif Tipe Stad Berbantuan Media Manipulatif Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Sekolah Dasar
E Amelia, SNC Attalina, A Widiyono
Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (3), 542-548, 2022
142022
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Dasar Perkalian dengan Menerapkan Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) Berbantuan Media Pembelajaran TOLKAMA (Botol Perkalian …
SNC Attalina, S Irfana
Jurnal Pendidikan Dasar: Jurnal Tunas Nusantara 2 (2), 217, 2020
102020
Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN 4 Kaliaman
S Permatasari, SNC Attalina, A Widiyono
Journal on Teacher Education 3 (3), 354-364, 2022
42022
Studi Fenomenologi Peran Guru Sekolah Dasar Sebagai Fasilitator dalam Pembelajaran Tematik di Kelas Tinggi
H Mubarok, SNC Attalina
EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 3 (2), 75-87, 2022
42022
Pendidikan Karakter Peserta Didik Program Kampus Mengajar di Sekolah Dasar
N Niswah, E Zumrotun, SNC Attalina
PAKAR Pendidikan 21 (2), 179-190, 2023
32023
Optimalisasi Lingkungan Belajar di SDN 3 Karangrandu Jepara pada Program Kampus Mengajar
VA Nugroho, E Zumrotun, SNC Attalina
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (17), 659-680, 2023
22023
Implementasi Pendidikan Karakter Religius melalui Budaya Sekolah di SD Al-Islam Pengkol Jepara
FF Anindita, SNC Attalina
Pendekar: Jurnal Pendidikan Berkarakter 6 (3), 172-182, 2023
22023
Upaya Meningkatkan Konsentrasi Belajar Melalui Metode Joyful Learning Berbasis Ice Breaking Di SD N 4 Dongos
NA Wahyudin, MR Afnani, SNC Attalina
Bersatu: Jurnal Pendidikan Bhinneka Tunggal Ika 1 (4), 209-217, 2023
22023
URGENSI PELAKSANAAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING DI SEKOLAH DASAR
N Rofiqoh, E Zumrotun, SNC Attalina
Tunas Nusantara 5 (1), 538-546, 2023
22023
Tingkatkan Kemampuan Literasi Digital Guru SD dalam Penggunaan Media Pembelajaran
SNC Attalina, W Sutriyani, NU Ni'mah
Khaira Ummah 1 (02), 147-152, 2022
22022
Analisis Penerapan Pendidikan Karakter Gotong Royong di Lingkungan Kelas IV SDN 04 Bawu Jepara
U Iswayurani, SNC Attalina
Indo-MathEdu Intellectuals Journal 4 (3), 2705-2715, 2023
12023
Inovasi Media Pembelajaran Puzzle Digital Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Sekolah Dasar
W Sutriyani, SNC Attalina, DA Wiranti, E Zumrotun, ET Wulandari
Khaira Ummah 1 (02), 157-162, 2022
12022
Efektifitas Puzzle Digital terhadap Kemampuan Kognitif Siswa SD Negeri 4 Bringin Jepara
W Sutriyani, SNC Attalina, ET Wulandari, HN Maziyah
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 8 (2), 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20