Follow
Imas Kurniawaty (Scopus ID: 57218212517)
Title
Cited by
Cited by
Year
Pembelajaran berdiferensiasi dalam program guru penggerak pada modul 2.1
A Faiz, A Pratama, I Kurniawaty
Jurnal basicedu 6 (2), 2846-2853, 2022
3572022
Konsep merdeka belajar pendidikan Indonesia dalam perspektif filsafat progresivisme
A Faiz, I Kurniawaty
Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 12 (2), 155-164, 2020
2722020
Strategi Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar
I Kurniawaty, A Faiz, P Purwati
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (4), 5170-5175, 2022
2132022
Tinjauan analisis kritis terhadap faktor penghambat pendidikan karakter di Indonesia
A Faiz, B Soleh, I Kurniawaty, P Purwati
Jurnal basicedu 5 (4), 1766-1777, 2021
1592021
Urgensi pendidikan nilai di era globalisasi
A Faiz, I Kurniawaty
Jurnal Basicedu 6 (3), 2022
1262022
Tantangan Penggunaan ChatGPT dalam Pendidikan Ditinjau dari Sudut Pandang Moral
A Faiz, I Kurniawaty
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 5 (1), 456-463, 2023
702023
Eksistensi nilai kearifan lokal kaulinan dan kakawihan barudak sebagai upaya penanaman nilai jatidiri bangsa
A Faiz, I Kurniawaty
Jurnal Education and Development 8 (4), 27-27, 2020
312020
Penguatan pendidikan karakter cinta tanah air
I Kurniawaty, P Purwati, A Faiz
Jurnal Education and development 10 (3), 496-498, 2022
292022
Construction of prosocial empathy values through project based learning methods based on social experiments (study of discovering cultural themes in the sumber-cirebon society)
A Faiz, P Purwati, I Kurniawaty
Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 9 (1), 51-62, 2020
212020
Pemberian Motivasi Belajar pada Anak Melalui Peran Orang Tua
I Kurniawaty, A Faiz, M Yustika
Jurnal basicedu 6 (1), 34-41, 2021
202021
Tinjauan Studi Pustaka Tahapan Domain Afektif untuk Mengukur Karakter Siswa
A Faiz, DS Hambali, M Mulyadi, I Kurniawaty
Jurnal Basicedu 6 (4), 5508-5515, 2022
102022
Membangun Nalar Kritis di Era Digital
I Kurniawaty, VA Hadian, A Faiz
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 3683-3690, 2022
92022
Konsep Dilema Etika dalam Pengambilan Keputusan: Tinjauan Pustaka dalam Modul Guru Penggerak
I Kurniawaty, A Faiz
Jurnal Basicedu 6 (3), 4862-4868, 2022
82022
Kesantunan Berbahasa Sebagai Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila di Kalangan Mahasiswa
I Kurniawaty, NN Afidah, A Faiz
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 2156-2163, 2022
62022
Kearifan Lokal Sunda dalam Kegiatan Rebo Nyunda dan Potensinya untuk Tujuan Wisata Pendidikan
I Kurniawaty, A Dahliyana, A Faiz
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 5035-50425, 2021
62021
Teori Kepribadian Personality Plus Perspektif Florence Littauer
A Faiz, I Kurniawaty, P Purwati
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (4), 5196-5202, 2022
42022
Revitalisasi Nilai-Nilai Toleransi di Media Sosial dengan Ajaran Pendidikan Islam
D Darisman, A Faiz, I Kurniawaty
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (5), 7218-7230, 2022
32022
Urgensi Digital Literasi Menuju Masyarakat Global Citizen
I Kurniawaty, A Faiz
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 12187-12193, 2022
32022
Penggunaan metode asynchronous dan synchronous system pada pembelajaran di sman 1 sumber
A Faiz, M Mulyadi, I Kurniawaty
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 8509-8514, 2022
32022
Persepsi Mahasiswa dalam program International Credit Transfer
A Faiz, VA Hadian, I Kurniawaty
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 3264-3269, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20