MANAJERIAL
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Struktur Modal Perusahaan Multinasional dan Perusahaan Domestik pada Indeks LQ 45
A Handayani
MANAJERIAL 3 (1), 13-25, 2017
22017
Model Pembelajaran Lesson Study Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Melalui Kualitas Proses Pembelajaran Dan Kompetensi Dosen
S Sukaris
MANAJERIAL 2 (1), 17-26, 2017
22017
Pengaruh Pendidikan, Pelatihan dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bagian Marketing PT. Central Santosa Finance (BCA GROUP) Cabang Mojokerto
AE Wardana
MANAJERIAL 3 (1), 88-100, 2018
12018
Pengaruh corporate image, produk image dan user image terhadap keputusan pembelian semen gresik di gresik
P PARNO
Manajerial 1 (2), 120-128, 2018
12018
PENGARUH KINERJA DOSEN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK
N FATCHIYAH
MANAJERIAL 1 (2), 151-161, 2018
12018
Pengaruh Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Toko Roti Di Kabupaten Gresik)
A Rachmatullina’iya
MANAJERIAL 2 (1), 94-100, 2017
12017
PENGARUH PROGRAM KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PT PJB UNIT PEMBANGKITAN GRESIK
PR Wulandari
Universitas Muhammadiyah Gresik, 2014
12014
ANALYSIS BUSINESS OPPORTUNITIES MELALUI BUDIDAYA JAMUR TIRAM PUTIH PADA DATARAN RENDAH PADA CV. KEMUNING BANGKALAN MADURA
MA Rizqi
MANAJERIAL 4 (1), 10-16, 2018
2018
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. PETROKIMIA GRESIK
CF TONO
MANAJERIAL 1 (2), 184-195, 2018
2018
PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEMEN GRESIK DI KOTA GRESIK
M NA’IN
MANAJERIAL 1 (2), 112-119, 2018
2018
PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEMEN GRESIK
Z ARIFIN
MANAJERIAL 1 (2), 142-150, 2018
2018
Analisis Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Perbankan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014
N Maskuroh
MANAJERIAL 3 (1), 72-87, 2018
2018
DAMPAK CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA LOYALITAS PELANGGAN DI VIOLETTA GRESIK
A ILMI
MANAJERIAL 1 (2), 101-111, 2018
2018
PENGARUH DEAD ENDORSER TERHADAP BRAND PERSONALITY DAN DAMPAKNYA DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN KUKUBIMA ENER-G!
H ROHMANA
MANAJERIAL 1 (2), 173-183, 2018
2018
PENGARUH CASH RATIO, RETURN ON ASSET DAN GROWTH TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO PERUSAHAAN INDUSTRI PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2010
SYN SARI
MANAJERIAL 1 (2), 129-141, 2018
2018
PENGARUH SOLVABILITAS TERHADAP DIVIDEN MELALUI PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN LQ45 TAHUN 2011-2013 DI BURSA EFEK INDONESIA
D Marina
MANAJERIAL 3 (1), 59-71, 2017
2017
KOMPENSASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN
WT Ramadhani
MANAJERIAL 3 (1), 26-32, 2017
2017
RANCANGAN MODEL INTEGRASI PRODUK-PRODUK SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DI KABUPATEN GRESIK
M Nuruddin, RA Santoso
MANAJERIAL 3 (1), 1-12, 2017
2017
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LCGC TOYOTA AGYA
ET Windiyanti
MANAJERIAL 2 (1), 10-16, 2017
2017
PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
N Jannah
MANAJERIAL 2 (1), 62-75, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20