Follow
Aksioma
Aksioma
Universitas Tadulako
Verified email at untad.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan metode penemuan terbimbing berbantuan alat peraga untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas viii pada materi luas permukaan dan volume limas di SMP Negeri 19 Palu
P Sari, S Bennu, B Mallo
Aksioma 3 (2), 156-169, 2014
392014
Metakognisi dan usaha mengatasi kesulitan dalam memecahkan masalah matematika kontekstual
M Anggo
AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 21-28, 2012
282012
Adversity Quotient: Kajian kemungkinan pengintegrasiannya dalam pembelajaran matematika
S Bennu
AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (01), 2012
232012
Profil Kemampuan Penalaran Siswa Dalam Memecahkan Masalah Soal Cerita Barisan dan Deret Aritmatika di Kelas X SMA Negeri 2 Palu
K Melin, I Hadjar
Aksioma 4 (2), 177-189, 2015
212015
Pendidikan karakter melalui pendidikan matematika
M Jaeng
Aksioma 5 (3), 13-25, 2016
172016
Pengaruh Kemampuan Trigonometri Terhadap Kemampuan Fisika Dikaitkan dengan Gaya Kognitif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Tadulako
M Hasbi
Jurnal Aksioma 1 (1), 63-72, 2012
132012
Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Melalui Supervisi Akademik dengan Teknik Kunjungan Kelas
D Siregar
Aksioma 8 (1), 1-12, 2019
82019
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP Negeri Model Terpadu Madani Palu Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Luas Permukaan dan Volume Balok
IMA Sutriadi, B Paloloang, S Bennu
Aksioma 6 (2), 142-161, 2017
62017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Operasi Hitung Matriks Di Kelas X SMK Justitia Palu
D Ismaimuza, E Awuy
Aksioma 6 (1), 46-59, 2017
62017
Penerapan Teori Bruner untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VA SD Al-Khairaat 1 Palu pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berbeda Penyebut
FA Gani
Aksioma 3 (2), 185-196, 2014
62014
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Materi Luas Daerah Segitiga di Kelas VII MTs Negeri Palu Selatan
P Nurmadinah
Aksioma 3 (2), 170-184, 2014
62014
Pendidikan nilai dalam matematika
M Jaeng
Aksioma 3 (1), 20-24, 2014
62014
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hubungan Garis Dan Sudut Di Kelas VII SMP Negeri 13 Palu
L Cendana, M Hasbi, MT Madeali
Aksioma 6 (1), 60-72, 2017
52017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Penarikan Kesimpulan Logika Matematika di Kelas XA SMA …
B Mallo, E Awuy
Aksioma 5 (2), 144-156, 2016
52016
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Fase-Fase Polya untuk Meningkatkan Kompetensi Penalaran Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika
S Sukayasa
AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (01), 2012
52012
Profil Pemecahan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Siswa Sman 1 Sindue Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Tinggi
A Smita, M Jaeng, S Bennu
Mitra Sains 5 (4), 25-32, 2017
42017
Adversity Quotient Dan Indeks Prestasi Kumulatif Mahasiswa Pendidikan Mipa Fkip Universitas Tadulako Tahun Akademik 2015/2016
B Bakri, S Sudarman, M Hasbi
Aksioma 5 (3), 34-43, 2016
42016
Implementasi Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMPN 16 Palu
RI Rachman, D Ismaimuza, M Jaeng
Aksioma 5 (2), 129-143, 2016
42016
Perbandingan kemampuan siswa dalam pemecahan masalah segiempat dengan contextual teaching and learning (CTL) dan pembelajaran konvensional di Kelas VII SMPN 7 Palu
I Hadjar
Aksioma 3 (1), 1-9, 2014
42014
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PERSENTASE UNTUNG DAN RUGI DI KLEAS VII B SMPN 2 DAMPAL SELATAN
B Paloloang
Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 9 (4), 376-389, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20