Ikuti
Aksioma
Aksioma
Universitas Tadulako
Email yang diverifikasi di untad.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan metode penemuan terbimbing berbantuan alat peraga untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas viii pada materi luas permukaan dan volume limas di SMP Negeri 19 Palu
P Sari, S Bennu, B Mallo
Aksioma 3 (2), 156-169, 2014
392014
Metakognisi dan usaha mengatasi kesulitan dalam memecahkan masalah matematika kontekstual
M Anggo
Jurnal Aksioma 1 (1), 22-28, 2012
262012
Adversity Quotient: Kajian kemungkinan pengintegrasiannya dalam pembelajaran matematika
S Bennu
AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (01), 3-11, 2012
242012
Profil Kemampuan Penalaran Siswa Dalam Memecahkan Masalah Soal Cerita Barisan dan Deret Aritmatika di Kelas X SMA Negeri 2 Palu
K Melin, I Hadjar
Aksioma 4 (2), 177-189, 2015
202015
Pendidikan karakter melalui pendidikan matematika
M Jaeng
Aksioma 5 (3), 13-25, 2016
122016
Pengaruh Kemampuan Trigonometri Terhadap Kemampuan Fisika Dikaitkan dengan Gaya Kognitif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Tadulako
M Hasbi
Jurnal Aksioma 1 (1), 63-72, 2012
122012
Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Melalui Supervisi Akademik dengan Teknik Kunjungan Kelas
D Siregar
Aksioma 8 (1), 1-12, 2019
72019
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Operasi Hitung Matriks Di Kelas X SMK Justitia Palu
D Ismaimuza, E Awuy
Aksioma 6 (1), 46-59, 2017
62017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Materi Luas Daerah Segitiga di Kelas VII MTs Negeri Palu Selatan
P Nurmadinah
AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
62014
Pendidikan Nilai Dalam Matematika
M Jaeng
Aksioma 3 (1), 20-24, 2014
62014
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hubungan Garis Dan Sudut Di Kelas VII SMP Negeri 13 Palu
L Cendana, M Hasbi, MT Madeali
Aksioma 6 (1), 60-72, 2017
52017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Penarikan Kesimpulan Logika Matematika di Kelas XA SMA …
B Mallo, E Awuy
Aksioma 5 (2), 144-156, 2016
52016
Penerapan Teori Bruner untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VA SD Al-Khairaat 1 Palu pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berbeda Penyebut
FA Gani
Aksioma 3 (2), 185-196, 2014
52014
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Fase-Fase Polya untuk Meningkatkan Kompetensi Penalaran Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika
S Sukayasa
AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (01), 2012
52012
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI IPS I Imogiri dengan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Berdasarkan Pendekatan gaya Belajar Kolb
MI Rumasoreng, M Mahayati
Aksioma 8 (1), 19-28, 2019
42019
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP Negeri Model Terpadu Madani Palu Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Luas Permukaan dan Volume Balok
IMA Sutriadi, B Paloloang, S Bennu
Aksioma 6 (2), 142-161, 2017
42017
Implementasi Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMPN 16 Palu
RI Rachman, D Ismaimuza, M Jaeng
Aksioma 5 (2), 129-143, 2016
42016
Adversity Quotient Dan Indeks Prestasi Kumulatif Mahasiswa Pendidikan Mipa Fkip Universitas Tadulako Tahun Akademik 2015/2016
B Bakri, S Sudarman, M Hasbi
Aksioma 5 (3), 34-43, 2016
32016
Profil pemecahan masalah sistem persamaan linear dua variabel siswa berkemampuan sedang SMA Al-Azhar kelas X Palu ditinjau dari perbedaan jenis kelamin
U Kalsum, M Hasbi, D Ismaimuza
AKSIOMA Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2016
32016
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN BANTUAN TEKNIK MNEMONIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI DI KELAS X TEKNIK …
A Ahdar, S Rochaminah, I Hadjar
Aksioma: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20