Penerapan metode penemuan terbimbing berbantuan alat peraga untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas viii pada materi luas permukaan dan volume limas di SMP Negeri 19 Palu P Sari, S Bennu, B Mallo Aksioma 3 (2), 156-169, 2014 | 39 | 2014 |
Metakognisi dan usaha mengatasi kesulitan dalam memecahkan masalah matematika kontekstual M Anggo Jurnal Aksioma 1 (1), 22-28, 2012 | 26 | 2012 |
Adversity Quotient: Kajian kemungkinan pengintegrasiannya dalam pembelajaran matematika S Bennu AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (01), 3-11, 2012 | 24 | 2012 |
Profil Kemampuan Penalaran Siswa Dalam Memecahkan Masalah Soal Cerita Barisan dan Deret Aritmatika di Kelas X SMA Negeri 2 Palu K Melin, I Hadjar Aksioma 4 (2), 177-189, 2015 | 20 | 2015 |
Pendidikan karakter melalui pendidikan matematika M Jaeng Aksioma 5 (3), 13-25, 2016 | 12 | 2016 |
Pengaruh Kemampuan Trigonometri Terhadap Kemampuan Fisika Dikaitkan dengan Gaya Kognitif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Tadulako M Hasbi Jurnal Aksioma 1 (1), 63-72, 2012 | 12 | 2012 |
Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Melalui Supervisi Akademik dengan Teknik Kunjungan Kelas D Siregar Aksioma 8 (1), 1-12, 2019 | 7 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Operasi Hitung Matriks Di Kelas X SMK Justitia Palu D Ismaimuza, E Awuy Aksioma 6 (1), 46-59, 2017 | 6 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Materi Luas Daerah Segitiga di Kelas VII MTs Negeri Palu Selatan P Nurmadinah AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 2014 | 6 | 2014 |
Pendidikan Nilai Dalam Matematika M Jaeng Aksioma 3 (1), 20-24, 2014 | 6 | 2014 |
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hubungan Garis Dan Sudut Di Kelas VII SMP Negeri 13 Palu L Cendana, M Hasbi, MT Madeali Aksioma 6 (1), 60-72, 2017 | 5 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Penarikan Kesimpulan Logika Matematika di Kelas XA SMA … B Mallo, E Awuy Aksioma 5 (2), 144-156, 2016 | 5 | 2016 |
Penerapan Teori Bruner untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VA SD Al-Khairaat 1 Palu pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berbeda Penyebut FA Gani Aksioma 3 (2), 185-196, 2014 | 5 | 2014 |
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Fase-Fase Polya untuk Meningkatkan Kompetensi Penalaran Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika S Sukayasa AKSIOMA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (01), 2012 | 5 | 2012 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI IPS I Imogiri dengan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Berdasarkan Pendekatan gaya Belajar Kolb MI Rumasoreng, M Mahayati Aksioma 8 (1), 19-28, 2019 | 4 | 2019 |
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP Negeri Model Terpadu Madani Palu Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Luas Permukaan dan Volume Balok IMA Sutriadi, B Paloloang, S Bennu Aksioma 6 (2), 142-161, 2017 | 4 | 2017 |
Implementasi Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMPN 16 Palu RI Rachman, D Ismaimuza, M Jaeng Aksioma 5 (2), 129-143, 2016 | 4 | 2016 |
Adversity Quotient Dan Indeks Prestasi Kumulatif Mahasiswa Pendidikan Mipa Fkip Universitas Tadulako Tahun Akademik 2015/2016 B Bakri, S Sudarman, M Hasbi Aksioma 5 (3), 34-43, 2016 | 3 | 2016 |
Profil pemecahan masalah sistem persamaan linear dua variabel siswa berkemampuan sedang SMA Al-Azhar kelas X Palu ditinjau dari perbedaan jenis kelamin U Kalsum, M Hasbi, D Ismaimuza AKSIOMA Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2016 | 3 | 2016 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN BANTUAN TEKNIK MNEMONIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI DI KELAS X TEKNIK … A Ahdar, S Rochaminah, I Hadjar Aksioma: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2016 | 3 | 2016 |