Follow
Meirinawati
Title
Cited by
Cited by
Year
Competency-based training model for human resource management and development in public sector
I Prabawati, Meirinawati, T AOktariyanda
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012157, 2018
512018
Manajemen Strategi Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro Dalm Mengembangkan Potensi Objek Wisata Edukasi Little Teksas Wonocolo
S Prastiwi
Publika 4 (11), 2016
312016
Meirinawati.(2018)
TA Oktariyanda
Pelayanan Publik, 0
31
Meirinawati. 2015
F Niswah
Manajemen Strategi Sektor Publik, 2015
262015
Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pembuatan KTP-el (Kartu Tanda Penduduk Elektronik) Di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil) Surabaya
A RAKHMAH, Meirinawati
Publika 4 (9), 2016
242016
Strategy community development based on local resources
Meirinawati, I Prabawati, GW Pradana
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012158, 2018
212018
STRATEGI KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM PENGEMBANGAN
PDIDCK BADAS
21*2017
STRATEGI KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI DESA CANGGU KECAMATAN BADAS KABUPATEN KEDIRI
D Nurmayasari, Meirinawati
Publika 5 (1), 2017
212017
Manajemen Strategi Pegelolaan Desa Agrowisata Oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Desa Watesari Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo
N Febriana, M Meirinawati
Publika 9 (3), 29-42, 2021
192021
Inovasi Program Elektronik Tilang (E-Tilang) Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Di Kepolisian Resort (Polres) Kediri
F Salsabila
Publika 6 (2), 2018
152018
Manajemen Kearsipan untuk Mewujudkan Tata Kelola AdministrasiPerkantoran yang Efektif dan Efisien
M Meirinawati, I Prabawati
Jurnal Informasi Dan Komunikasi Administrasi Perkantoran, 2015
132015
Strategi Pengembangan Wisata Puncak Tapan Andongsari Oleh Bumdes Ngandong Jaya Makmur di Desa Ngandong Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban
MB Purnama, M Meirinawati
Publika 8 (5), 2020
122020
Manajemen keselamatan dan kesehatan kerja dalam mewujudkan zero accident
M Meirinawati, I Prabawati
JPSI (Journal of Public Sector Innovations) 1 (2), 73-78, 2017
122017
Inovasi Layanan Samsat Walk Thru Sebagai Wujud Pelayanan Prima di Kantor Bersama Samsat Mojokerto
EF Ulfa
Publika 4 (8), 2016
122016
Kualitas Pelayanan Parkir Berlangganan Untuk Meningkatkan Pendapatan Retribusi Parkir Di Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban
S Vipriyanti, M Meirinawati
Publika, 227-240, 2021
102021
Implementation of Learning Curriculum in Integrated Independent Campus Learning Program Case Study on KKNT Village Project
I Prabawati, Meirinawati, Y Riyanto, N Hariyati, A Indrasetianingsih, ...
International Journal of Learning, Teaching and Educational Research 22 (3 …, 2023
92023
Meirinawati. 2013
YSR Dewi
Strategi Pembangunan Desa Dalam Mengentaskan Kemiskinan Desamelalui Badan …, 2015
92015
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Citizen's Charter
M Meirinawati, I Prabawati
Jurnal Administrasi Publik 12 (1), 2015
92015
Inovasi Layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Online Di Polresta Sidoarjo
S Fauzyiah, Meirinawati
Publika 5 (5), 2017
82017
Inovasi Layanan Informasi Perkara Gerbang Pesan Singkat (GPS) Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Pengadilan Agama Mojokerto
AN Fadilla
Publika 4 (10), 2016
82016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20