Ikuti
Fhajri Arye Gemilang
Fhajri Arye Gemilang
Universitas Fort De Kock
Email yang diverifikasi di fdk.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kewirausahaan
M Mardia, A Hasibuan, J Simarmata, E Lifchatullaillah, L Saragih, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
312021
Manajemen Sistem Informasi
G Sugiyanto, E Rahajeng, Z Rachmat, D Hendarsyah, Z Fadli, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2022
32022
Pengantar Bisnis
I Ayesha, RR Cahyani, B Harto, IWR Junaedi, CI Burhanuddin, MN Abdi, ...
Get Press, 2022
22022
Perilaku Konsumen
NDMS Diwyarthi, SY Tamara, S Anggarawati, O Trinanda, FA Gemilang, ...
Get Press, 2022
22022
Deskripsi kecerdasan emosional remaja selama school from home (SFH)
F Rezkiki, IR Kartika, FA Gemilang, F Fakhri, H Meiyersi
Human Care Journal 6 (1), 192-199, 2021
22021
DESKRIPSI KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK SELAMA SCHOOL FROM HOME (SFH) PADA MASA PANDEMI COVID19
FA Gemilang, F Rezkiki, IR Kartika, F Fakhri, H Meiyersi
Psikoislamedia: Jurnal Psikologi 6 (2), 204-214, 2021
12021
Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Keputusan Belanja Ulang Di Niagara Swalayan Bukittinggi
W Nugraha, FA Gemilang, A Fransiska
Jurnal Ekobistek, 75-83, 2021
12021
Memprediksi Harga Komoditas Cabe Menggunakan Metode Backpropagation Di Wilayah Kota Payakumbuh
AP Aulia, FA Gemilang
Jurnal KomtekInfo 8 (1), 33-48, 2021
12021
PELATIHAN FOTO PRODUK UNTUK UMKM BINAANSEKOLAHWIRAUSAHA ‘AISYIYAH BUKITTINGGI
SY Tamara, AP Aulia, FA Gemilang, H Nugraha, TAE Putra, R Mayelfis, ...
Empowering Society Journal 3 (3), 2023
2023
Pengantar Ekonomi Makro
TD Hapsari, P Muniarty, IWR Junaedi, DB Rabbani, FA Gemilang, ...
Get Press, 2022
2022
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. AGRO MUKO BUNGA TANJUNG ESTATE
SY Tamara, TAE Putra, FA Gemilang
Nusantara Hasana Journal 2 (2), 400-408, 2022
2022
PENGANTAR BISNIS
TD Hapsari, I Ayesha, RR Cahyani, B Harto, I Junaaedi, CI Burhanuddin, ...
PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI, 2022
2022
Analisis Pengaruh Teori Perilaku Terencana pada Niat Beli Produk Tabur Puja
FA Gemilang, AP Aulia, S Riski
Jurnal Ekobistek, 7-14, 2021
2021
ANALISIS PENGARUH ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP INTENTION TO PURCHASE PADA PRODUK TABUR PUJA (KOPERASI KPRI KENCANA BKKBN KAB …
AG FHAJRI
UNIVERSITAS ANDALAS, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14