Ikuti
ida farida oesman
ida farida oesman
universitas islam nusantara
Email yang diverifikasi di uninus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Technology mobile banking on customer Satisfaction
A Gumelar, MI Nasution, IF Oesman, F Ramadini, M Irfan
Journal of Physics: Conference Series 1477 (7), 072020, 2020
122020
Consumers’ willingness to pay more for eco friendly products (Green products) classification daily needs products
IF Oesman
INCHES 2020: Proceedings of the 1st international conference on economics …, 2021
72021
Pandangan masyarakat Kota Bandung terhadap bangunan cagar budaya
YM Oesman, IF Oesman
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 16 (2), 15-21, 2016
32016
Kelompok Acuan, Budaya, Sikap & Loyalitas Pelanggan E-Commerce Lazada
IF Oesman
EKUBIS 2 (1), 152-161, 2017
22017
Analisis Pelaksanaan Experiential Marketing Pada Restoran Sushi Tei Dan Restoran Tawan Di Bandung
IF Oesman
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 587-598, 2016
22016
Lingkungan Eksternal Individu (Budaya dan Kelas Sosial) Konsumen Pasar Tradisional Di Bandung
N Maharani, IF Oesman
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 9-16, 2018
12018
Sikap Konsumen Mahasiswa Terhadap Beberapa Merek Wafer di Kota Bandung
YY Ida Farida Oesman
Jurnal Ekubis (Ekonomi, Keuangan & Bisnis) 1, 1-14, 2016
1*2016
Pengaruh Brand Image, E-Service Quality, E-Wom terhadap Brand Switching pada Pengguna Kartu Axis di Kota Bandung
B Yugistira, IF Oesman, IF Suarna
Journal of Management and Bussines (JOMB) 6 (2), 510-522, 2024
2024
Niat Beli Konsumen Pada Produk Bedak Padat Two Way Cake Wardah Di Kota Bandung
SP Yustiani, IF Oesman
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (3), 4342-4349, 2024
2024
Purchasing Decisions for Instant Noodle Products in University Students
IF Oesman, A Wulandari, MI Nurjaman, MR Firmansyah
History of Medicine 9 (1), 121-128, 2023
2023
Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Revlon Ultra HD Matte Lip Colour di Kota Bandung
IF Oesman, Y Yuliawati, S Purnamasari
Jurnal Wacana Ekonomi 22 (2), 173-183, 2023
2023
ANALISIS BRAND SWITCHING DARI BEDAK TABUR MUKA SARIAYU KE BEDAK TABUR MUKA MEREK LAIN (Studi Kasus Pada Wanita di Kota Bandung)
GP Faddilah, Y Yuliawati, IF Oesman, R Febrianto
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2023
2023
NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK WADAH PLASTIK MEREK TUPPERWARE DI KOTA BANDUNG
IF Oesman, ESR Rejeki
Prosiding SEMANIS: Seminar Manajemen Bisnis 1 (1), 338-345, 2023
2023
MINAT BELI PENGGUNA JASA ANGKUTAN KOTA TRAYEK 03 CIANJUR
Y Yuliawati, IF Oesman, N Nurlatifah
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 8 (1), 90-104, 2022
2022
KELOMPOK ACUAN, BUDAYA, SIKAP & LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA
K Acuan, IF Oesman
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15