Follow
SEIKO : Journal of Management & Business
SEIKO : Journal of Management & Business
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar
Verified email at stieamkop.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Vinyl Flooring Merek Taco di CV Indosanjaya Kota Bandung
A Alfiah, A Suhendar, M Yusuf
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (1), 492-503, 2023
1142023
Pengaruh perputaran piutang terhadap profitabilitas pada perusahaan PT Mitra Phinastika Mustika Tbk
P Tiong
SEIKO: Journal of Management & Business 1 (1), 1-25, 2017
1052017
Sistem Manajemen Otomasi Perpustakaan Berbasis Open Source Senayan Library Management System (SLiMS)(Studi Kasus Perpustakaan H. Bata Ilyas STIE AMKOP Makassar)
A Sani
SEIKO: Journal of Management & Business 1 (1), 47-65, 2017
942017
The influence of developing human capital management toward company performance (The evidence from developer companies in south Sulawesi Indonesia)
M Hidayat, F Latief
SEIKO: Journal of Management & Business 2 (1), 11-30, 2018
882018
Pengaruh leverage, profitabilitas dan kepemilikan manajerial terhadap manajemen laba
D Febria
SEIKO: Journal of Management & Business 3 (2), 65-77, 2020
772020
Faktor Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Online Marketplace pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin
M Ismail, R Sahabuddin, MI Idrus, A Karim
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (1), 49-59, 2022
642022
ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA PT. BOSOWA PROPERTINDO.
M Galib, M Hidayat
SEIKO: Journal of Management & Business 2 (1), 92-112, 2018
602018
Pengaruh Semangat Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai
SK Basri, R Rauf
YUME: Journal of Management 4 (1), 2021
582021
Social Media Marketing Untuk Meningkatkan Brand Image
H Taan, DL Radji, H Rasjid, IM Mosi
SEIKO: Journal of Management & Business 4 (1), 315-330, 2021
492021
Contribution of village funds to regional economic recovery in South Sulawesi Province
A Karim, M Ruslan, A Burhanuddin, P Taibe, S Sobirin
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (1), 573-589, 2023
402023
Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Semen Tonasa Kabupaten Pangkep
R Rauf, A Dorawati, H Hardianti
SEIKO: Journal of Management & Business 2 (2), 225-245, 2019
382019
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pt. primagum sejati di makassar
P Tiong
SEIKO: Journal of Management & Business 1 (2), 176-203, 2018
372018
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Pegawai Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara
MA Sabilalo, U Kalsum, M Nur, AR Makkulau
SEIKO: Journal of Management & Business 3 (2), 151-169, 2020
332020
Pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian mie gacoan (studi pada pelanggan mie gacoan di Kota Semarang)
A Salsabila, A Maskur
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (1), 156-167, 2022
322022
Peran Kepuasan Kerja Dalam Memediasi Motivasi dan Komitmen Organisasi Dalam Mempengaruhi Capaian Kinerja Pegawai Kontrak Pada PT Tuju Wali-Wali Makassar
G Dwinanda
SEIKO: Journal of Management & Business 4 (3), 232-241, 2022
312022
Faktor-Faktor Pengendali Keputusan Pembelian di Marketplace Era Pandemi Covid-19
E Kartika, PS Sunarka, MR Bakhtiar
SEIKO: Journal of Management & Business 4 (2), 377-389, 2021
292021
Pengaruh financial technology, literasi keuangan dan sikap keuangan terhadap perilaku keuangan generasi Z di era pandemi Covid-19 pada mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur
AFZ Haqiqi, TK Pertiwi
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (2), 355-367, 2022
282022
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (studi pada pelanggan Sinestesa Coffeeshop pati)
S Yuliana, A Maskur
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (1), 559-573, 2022
272022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Mobil Ford
A Batari, J Bima, Z Rahman
SEIKO: Journal of Management & Business 2 (1), 1-12, 2018
272018
Analysis of e-WOM, Brand Attitude, Brand Image on Purchase Intention
L Purwianti, N Niawati
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (1), 356-366, 2022
262022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20