Penerapan model importance performance analysis dalam studi kasus: analisis kepuasan konsumen bhinneka. com HB Dirgantara, AT Sambodo Jurnal Sains dan Teknologi Kalbi Scientia 2 (1), 52-62, 2015 | 58 | 2015 |
Pengembangan Permainan Video Endless Running Berbasis Android Menggunakan Framework Game Development Life Cycle R Adiwikarta, HB Dirgantara | 33 | 2018 |
Pengembangan Gim Edukasi 2D Pemilahan Sampah Daur Ulang Berbasis Android A Wahyudinata, HB Dirgantara MATRIK: Jurnal Manajemen, Teknik Informatika dan Rekayasa Komputer 20 (1 …, 2020 | 19 | 2020 |
Development of Android-based Quiz Video Game: Mathventure HB Dirgantara, YD Prabowo, MM Jermia 2019 International Joint Conference on Information, Media and Engineering …, 2019 | 17 | 2019 |
Perancangan media pembelajaran pengenalan hewan berbasis animasi multimedia untuk anak-anak Tk H Septanto, HB Dirgantara Jurnal Komputer dan Informatika 15 (1), 99-109, 2020 | 15 | 2020 |
Analisis kepuasan konsumen dengan servqual studi kasus: media sosial bhinneka. com AT Sambodo, HB Dirgantara SESINDO 2014 2014, 2014 | 14 | 2014 |
Pembangunan Gim Edukasi Peraturan Lalu Lintas Kawasan Ganjil Genap di Jakarta Berbasis Android RE Randiani, HB Dirgantara Jurnal Buana Informatika 11 (1), 36-46, 2020 | 10 | 2020 |
Analisis Dan Perancangan Aplikasi E-Commerce Berbasis Web Pada Cv Dimasindo HB Dirgantara Semin. Nas. Teknol. Inf. dan Komun 2016, 2016 | 6 | 2016 |
Pengembangan Aplikasi Augmented Reality Berbasis Android Untuk Visualisasi Struktur Sel Bakteri dan Bentuk-Bentuk Bakteri MD Septiandi, HB Dirgantara KALBISCIENTIA Jurnal Sains dan Teknologi 6 (1), 29-29, 2019 | 5 | 2019 |
Pelatihan Pengenalan Game Maker Studio dan Workshop Pembuatan Game di SMAK Terang Bangsa Cirebon HB Dirgantar, YD Prabowo, YE Kurniawati, P Windriyani, H Septanto ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 45-49, 2020 | 4 | 2020 |
A Prototype of Web-based Picture Cards Matching Video Game for Memory Improvement Training HB Dirgantara, H Septanto IJNMT (International Journal of New Media Technology) 8 (1), 1-9, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Aplikasi Penentuan Nilai Kebenaran Logika Proposisi Berbasis Desktop HB Dirgantara, A Waworuntu, Martin Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi (SENTIKA) 2018, 23-32, 2018 | 3 | 2018 |
Kajian Literatur Kurikulum E-sport dan Perkembangan Industri Game HB Dirgantara, TL Marselino, YE Kurniawati KALBISCIENTIA Jurnal Sains dan Teknologi 10 (1), 7-13, 2023 | 2 | 2023 |
Use of General Repair Tool for Fixing Security Vulnerabilities EL Tjiong, S Mechtaev, HB Dirgantara 2022 International Conference on Information Technology Research and …, 2022 | 2 | 2022 |
Pembangunan Perangkat Lunak Multimedia Berbasis Android Untuk Pembelajaran Perangkat Keras Komputer Menggunakan MDLC HB Dirgantara KALBISCIENTIA Jurnal Sains Dan Teknologi 9 (2), 18-23, 2022 | 2 | 2022 |
Pembangunan Aplikasi Berbasis Android sebagai Penyedia Informasi Klub Futsal di Bekasi I Setyanto, HB Dirgantara KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (2), 1945-1955, 2022 | 2 | 2022 |
Pengembangan Gim Kuis Pengenalan Sejarah Perang Dunia I Berbasis Desktop ZF Ardi, HB Dirgantara KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (1), 295-307, 2022 | 2 | 2022 |
Pembangunan Permainan Video Action-Shooter 2 Dimensi Berbasis Desktop Menggunakan Game Maker Studio 1.4 HB Dirgantara, P Windriyani KALBISCIENTIA Jurnal Sains dan Teknologi 7 (2), 116-116, 2020 | 2 | 2020 |
kajian aksesibilitas web di lingkungan Kalbis Institute menggunakan pedoman WCAG 2.0 untuk penilaian webometrics P Windriyani, HB Dirgantara Jurnal Komputer dan Informatika 15 (1), 282-287, 2020 | 2 | 2020 |
Development of Web-based Matrix Operations Calculation as a Learning Media HB Dirgantara, TL Marselino International Journal of New Media Technology 4 (2), 105-111, 2017 | 2 | 2017 |