Ikuti
Sampir Andrean Sukoco
Sampir Andrean Sukoco
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Jember
Email yang diverifikasi di stiapembangunanjember.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
NEW KOMUNIKASI PEMASARAN : TEORI DAN APLIKASINYA
SA SUKOCO
1172018
Effect of transformational and transactional leadership on SMEs in Indonesia
F Nungky Viana, N Alifian, S Sampir Andrean
Problems and Perspectives in Management, 2020
602020
The role of government support for innovation and performance of SMEs
NV Feranita, A Nugraha, SA Sukoco
Politico 19 (2), 124-136, 2019
182019
Effect of transformational and transactional leadership on SMEs in Indonesia. Problems and Perspectives in Management, 18 (3), 415-425
NV Feranita, A Nugraha, SA Sukoco
142020
Digitalisasi Pemasaran Melalui Platform Media Sosial
SA Sukoco, A Maulana
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara 3 (2.1 Desember), 1179-1184, 2022
62022
Sosialisasi Pengembangan Potensi Desa Menjadi Desa Wisata
TA Saleha, NK Pamungkas, EF Sukmawati, SA Sukoco
Majalah Ilmiah Pelita Ilmu 5 (1), 69-90, 2022
42022
Penggunaan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Pemasaran (Studi Kasus Pada Akun Rroutdoorgear_Official)
MR HIdayatullah, SA Sukoco
Majalah Ilmiah Dian Ilmu, 2022
3*2022
Analisis Penerapan Direct Marketing Guna Meningkatkan Penjualan Produk Pada Anna Art Gallery
SA Sukoco, AS Fanani
Majalah Ilmiah “Dian Ilmu 22 (1), 49-74, 2022
22022
Strategi Promosi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Al Qodiri
SA Sukoco
Majalah Ilmiah Dian Ilmu 18 (1), 20-36, 2019
22019
Strategi Komunikasi Pemasaran Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Al Qodiri (Marketing Communication Strategy Water Bottle Al Qodiri)
SA Sukoco, E Wahyudi, Z Puspitaningtyas
22017
Pengaruh Periklanan Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Di Grand Puri Bunga Nirwana Jember
E Lutviana, SA Sukoco
VALUE 4 (2), 44-60, 2023
12023
Strategi Pemasaran Melalui Penerapan Promosi Penjualan (Studi Kasus Pada Kafe Kopixel)
N Mashuda, SA Sukoco
Majalah Ilmiah Cahaya Ilmu 3 (2), 34-44, 2022
12022
Penentuan Strategi Pemasaran (Digital Marketing) Berdasarkan Segmentasi Pasar
SA Sukoco
Majalah Ilmiah Pelita Ilmu 4 (2), 36-57, 2022
12022
Penguatan Peran Orang Tua Dalam Penerapan Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Preventif Penularan Covid-19
SA Sukoco
Majalah Ilmiah Pelita Ilmu 3 (1), 1-19, 2020
12020
Meningkatkan Motivasi Siswa Guna Menempuh Jenjang Pendidikan Yang Lebih Tinggi
SA Sukoco
Majalah Ilmiah Pelita Ilmu 2 (1), 2019
12019
Peran Positioning Dalam Memediasi Pengaruh Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Koperasi Di Kecamatan Ambulu, Wuluhan Dan Balung
EF Utari, NV Feranita, SA Sukoco
Majalah Ilmiah Dian Ilmu 19 (1), 86-102, 2019
12019
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Meubel Kiki Rizky
R Oktaviani, SA Sukoco
Majalah Ilmiah Cahaya Ilmu 5 (2), 128-145, 2023
2023
Digital Marketing Capability of Rooftile Industry in South Jember
SA Sukoco, RW Lestari
PROCEEDING INTERNATIONAL CONFERENCE ON ECONOMICS, BUSINESS AND INFORMATION …, 2023
2023
PENINGKATAN BRAND TRUST MELALUI STRATEGI IKLAN
SA Sukoco, E Lutviana
Jurnal Administrasi Bisnis (JUBIS) 3 (1), 19-29, 2023
2023
Strategi Diferensiasi Untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing Di Pabrik Pia Basah “DC” Desa Jenggawah Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember
EF Nisa, SA Sukoco
Majalah Ilmiah Cahaya Ilmu 4 (2), 86-101, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20