Ikuti
M. Trihudiyatmanto
M. Trihudiyatmanto
Faculty of Economics and Business Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo
Email yang diverifikasi di unsiq.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Membangun Minat Berwirausaha Mahasiswa Dengan Pengaruh Faktor E-commerce, Pengetahuan Kewirausahaan Dan Gender
M Trihudiyatmanto
Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 6 (2), 93-103, 2019
942019
Analisis Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai
SA Dewi, M Trihudiyatmanto
Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE) 2 (1), 113-122, 2020
812020
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantity (EOQ)(Studi Empiris Pada CV. Jaya Gemilang Wonosobo)
M Trihudiyatmanto
Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 4 (3), 220-234, 2017
712017
Pengembangan Kompetensi Kewirausahaan Untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing UMKM (Studi Empirik Pada UMKM Pande Besi di Wonosobo)
M Trihudiyatmanto
Journal of Economic, Management, Accounting and Technology 2 (1), 22-32, 2019
482019
Celebration of the Mawlid of Prophet Muhammad SAW: Ritual and Share Islam Value in Indonesian
SO Manullang, R Risa, M Trihudiyatmanto, FA Masri, A Aslan
Fikri: Jurnal Kajian Agama, Sosial dan Budaya 6 (1), 36-49, 2021
422021
Pengaruh Intensi Berwirausaha, Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening pada Sentra UMKM Carica di Wonosobo
H Purwanto, M Trihudiyatmanto
Journal of Economic, Management, Accounting and Technology 1 (1), 42-52, 2018
372018
Pengaruh Motivasi, Kompetensi dan Orientasi Berwirausaha Terhadap Kinerja Usaha pada Sentra Umkm Pande Besi di Wonosobo
M Trihudiyatmanto, H Purwanto
Journal of Economic, Management, Accounting and Technology (JEMATech) 1, 2018
352018
Peran Etika Bisnis Islam Dalam Membangun Kinerja Lembaga Keuangan Syariah
B Efendi, M Trihudiyatmanto
Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 8 (1), 18-27, 2021
262021
Analisa Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Terhadap Impulse Buying Melalui Emotional Response Sebagai Variabel Intervening
M Trihudiyatmanto
Journal of Economic, Management, Accounting and Technology 3 (2), 136-146, 2020
262020
Pengaruh Efikasi Diri (self efficacy) Dan Intensi Berwirausaha Terhadap Spirit Technopreneurship (Studi Kasus Di Sentra Pengrajin Teralis Di Desa Jlamprang Kecamatan Wonosobo)
M Trihudiyatmanto
Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 4 (2), 154-166, 2017
262017
Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Yang Dipengaruhi Oleh Kualitas Produk, Brand Image Dan Experiental Marketing
KL Nafiah, M Trihudiyatmanto
EKOBIS: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi 9 (1), 61-73, 2021
232021
Pengaruh Motivasi Dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Empiris pada Industri Karoseri Sakera Magelang)
M Trihudiyatmanto
Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 4 (1), 64-73, 2017
232017
Pemanfaatan Halaman Rumah Untuk Menanam Sayuran Menggunakan Media Polybag Dimasa Pandemi
B Efendi, EC Nurhayati, H Purwanto, M Trihudiyatmanto, A Affandi
JEPEmas: Jurnal Pengabdian Masyarakat (Bidang Ekonomi) 1 (1), 29-35, 2022
202022
Mengidentifikasi Peran Lingkungan Dan Disiplin Dalam Membangun Kinerja Karyawan
B Efendi, EC Nurhayati, M Trihudiyatmanto, H Purwanto, A Affandi
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 2 (3), 41-49, 2022
172022
Corporate Social Responsibility: Pemoderasi Pengaruh Kebijakan Deviden Terhadap Harga Saham
EC Nurhayati, M Trihudiyatmanto, B Efendi, H Purwanto, A Affandi
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 2 (3), 24-40, 2022
162022
Faktor Determinan Keputusan Investasi: Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan Dan Sosiodemografi
V Fatimah, M Trihudiyatmanto
JURNAL ILMIAH EKONOMI DAN BISNIS TRIANGLE 2 (2), 39-53, 2021
162021
Studi Kelayakan Bisnis
FA Triansyah, DA Suryaningrum, M Trihudiyatmanto, NP Mulya, ...
Edupedia Publisher, 2023
132023
Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Yang Dipengaruhi Oleh Kualitas Produk, Brand Image Dan Experiential Marketing. EKOBIS: Jurnal Ilmu Manajemen Dan Akuntansi, 9 (1 …
M Trihudiyatmanto
132021
Brand Image Islamic: Halal Food Product Quality in Relationship To Repurchase Intention
M Trihudiyatmanto, A Prananditya, MA Iqbal
Journal of Digital Marketing and Halal Industry 4 (1), 1-15, 2022
122022
Riset Operasional (Operations research) & Penyelesaian menggunakan Software WinQSB
M Trihudiyatmanto
Penerbit NEM Pekalongan 1, 1-150, 2018
122018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20