Mengintegrasikan pembelajaran matematika berbasis budaya Banten pada pendirian SD Laboratorium UPI Kampus Serang S Supriadi, A Arisetyawan, T Tiurlina Mimbar Sekolah Dasar 3 (1), 1-18, 2016 | 31 | 2016 |
Analisis kesalahan siswa kelas iv dalam mengerjakan soal cerita matematika materi pecahan L Marselina, T Tiurlina, NS Wulan Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) 1 (1), 628-643, 2019 | 6 | 2019 |
Enhancing Students’ Mathematical Creative Problem Solving Ability Through Situation-Based Learning I Isrok’atun, T Tiurlina Journal of Mathematical Theory and Modeling 4, 44-49, 2014 | 5 | 2014 |
Model Situation-Based Learning (SBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Creative Problem Solving (CPS) Matematis Siswa Sekolah Dasar (Bandung: Competitive Grant Research Report of … I Isrok'atun, T Tiurlina | 5 | 2014 |
The development of mathematical HOTS questions based on banten culture A Yuliani, F Alfarisa, T Tiurlina International Journal of Trends in Mathematics Education Research 5 (1), 44-52, 2022 | 3 | 2022 |
Edukasi Literasi Finansial Kepada Anak Usia Dini Melalui Poster di Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang P Nuroniah, L Suzanti, T Tiurlina Jurnal Pelatihan Pendidikan 1 (2), 82-86, 2022 | 3 | 2022 |
Bakti pendidikan pusat kesehatan matematika sekolah melalui pelatihan pembelajaran etnomatematika sunda bagi seluruh guru dan siswa sd S Supriadi, T Tiurlina, A Arisetyawan Jurnal Pengabdian Masyarakat PGSD 1 (1), 23-31, 2021 | 3 | 2021 |
Penerapan Metode Latis dalam Menghitung Operasi Perkalian di Kelas IV Sekolah Dasar S Rif’ah, T Tiurlina, NS Fitriasari Didaktika 1 (2), 321-330, 2021 | 1 | 2021 |
SITUATION-BASED LEARNING UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING MATEMATIS SISWA SD T Tiurlina Mimbar Sekolah Dasar 1 (2), 209-216, 0 | 1 | |
Lokakarya Peningkatan Keterampilan Komunikasi Guru Sd Labschool Upi Kampus Serang Melalui Media Boneka Baraya Ki Banten E Supriatna, S Susilawati, T Tiurlina, G Maulida Proseding Didaktis: Seminar Nasional Pendidikan Dasar 6 (1), 217-222, 2021 | | 2021 |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES DI SEKOLAH DASAR S Wuryastuti, T Tiurlina, L Suzanti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017 | | 2017 |
Peran Teman Sebaya dalam Pembentukan Perilaku Moral Siswa Kelas VI SD Negeri Sudimara Timur 2 N Yandani, T Tiurlina, F Alfarisa Didaktika 2 (2), 267-277, 0 | | |
Efektivitas Penggunaan Google Classroom dalam Pembelajaran Daring terhadap Hasil Belajar Materi Bangun Ruang Kelas VI SDN Cibonteng Kecamatan Walantaka Kota Serang L Marlena, T Tiurlina, F Alfarisa Didaktika 2 (3), 451-459, 0 | | |
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah melalui Problem-Based Learning pada Pembelajaran Matematika Kelas IV SD D Kurniawati, T Tiurlina, F Alfarisa Didaktika 1 (4), 853-863, 0 | | |
Pendampingan dan Penguatan Peran Orang Tua dalam Membimbing Pembelajaran Daring Anak di Masa Pandemi SD Ardhana, S Supriadi, F Fatihaturosyidah, T Tiurlina Jurnal Pengabdian Masyarakat PGSD 2 (2), 126-135, 0 | | |
Pelatihan Strategi Pembelajaran Matematika Berbasis Kemampuan Berbahasa pada Guru SD H Salim, T Tiurlina, M Hanif, D Kurniasih Jurnal Pengabdian Masyarakat PGSD 2 (1), 37-49, 0 | | |
Analisis Minat Belajar Matematika Siswa Pada Pembelajaran Daring Di Kelas IV Sekolah Dasar I Afrianti, T Tiurlina, F Alfarisa Didaktika 1 (3), 489-498, 0 | | |
Pengaruh Metode Jartik (Jarimatika) dalam Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Perkalian Siswa Kelas II Sekolah Dasar T Febrianti, T Tiurlina, F Alfarisa Didaktika 1 (2), 263-273, 0 | | |
Analisis Kesalahan Siswa Kelas IV SDN Serang 8 dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Pengukuran IS Damayanti, T Tiurlina, NS Fitriasari Didaktika 1 (1), 36-46, 0 | | |
CLUSTER ANALYSIS OF CLASS FOUR STUDENTS BASED ON SCHOOLS PROBLEM MATH STORY MATHEMATICS T Tiurlina, S Supriadi | | |