Sri Amnah
Sri Amnah
Biology Education, Universitas Islam Riau
Verified email at edu.uir.ac.id
TitleCited byYear
Pembelajaran Think Pair Share, keterampilan metakognitif, dan hasil belajar kognitif siswa SMA (Think Pair Share learning, metacognitive skill and students’ cognitive learning …
S Amnah
Jurnal Ilmu Pendidikan (Journal of Education) 17 (6), 489-493, 2011
132011
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif TPS, Jigsaw, Kombinasi dengan Strategi Metakognitif dan Kemampuan Akademik terhadap Kesadaran Metakognitif, Keterampilan Metakognitif, dan …
S Amnah
Disertasi tidak diterbitkan. Malang: PPS Universitas Negeri Malang, 2009
82009
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share, Jigsaw, Kombinasi dengan Strategi Metakognitif, dan Kemampuan Akademik terhadap Kesadaran Metakognitif, Keterampilan …
S Amnah
Universitas Negeri Malang: Disertasi, 2009
72009
Taufikurahman. 2001. Ecological aspects of Vaccinium varingiaefolium growing in a stressed volcanic environment
DN Choesin, S Sri Amnah
3
HUBUNGAN INDEKS PRESTASI KUMULATIF DENGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI FKIP UIR TA 2013/2014
S Amnah, T Idris
Jurnal Pelita Pendidikan 4 (1), 2016
22016
HUBUNGAN KONSEP DIRI DAN CARA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK SISWA KELAS XI JURUSAN IPA DI SMA NEGERI SE-KECAMATAN MARPOYAN DAMAI …
S Amnah, Y Febriani, L Rahmi
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 1 (1), 505-511, 2018
2018
Profil Kesadaran dan Strategi Metakognisi Siswa SMP Negeri SeLecamatan Kampar
G Efrilla, S Amnah, E Suryanti
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 2018
2018
Hubungan Antara Cara Belajar Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMP Tri Bhakti Pekanbaru Tahun Ajaran 2015/2016
S Amnah
Jurnal Pendidikan Biologi 2 (3), 305-314, 2016
2016
Perbandingan Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Universitas Islam Riau Pada Mata Kuliah Fisiologi Tumbuhan dengan Strategi Metekognitif
A Sri
Seminar Nasional Biologi 2015 Pengembangan Riset, Teknologi Pembelajaran dan …, 2016
2016
Perbandingan Hasil Belajar Biologi Siswa Antara Kelas Yang Menggunakan Glosari Dengan Kelas Yang Tidak Menggunakan Glosari Di Kelas X SMA Negeri 5 Pekanbaru Tahun Ajaran 2012/2013
E Purnama, S Amnah, N Hidayati
Jurnal Pendidikan Biologi 1 (2), 43-49, 2014
2014
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Think-Pair-Share, Jigsaw, Kombinasi dg Strategi Metakognitif, dan Kemampuan Akademik terhadap Kesadaran Metakognitif, Keterampilan Metakognitif …
S Amnah
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2009
2009
HUBUNGAN CARA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK SISWA KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 8 PEKANBARU TAHUN AJARAN 2017/2018
Y Romadhon, S Amnah, T Idris
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–12