Ikuti
Imam Santoso
Imam Santoso
Afiliasi tidak diketahui
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis strategi pemasaran menggunakan matriks SWOT dan QSPM (studi kasus: Restoran WS Soekarno Hatta Malang)
H Setyorini, I Santoso
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 5 (1), 46-53, 2017
2922017
Pengaruh green marketing, pengetahuan dan minat membeli terhadap keputusan pembelian
R Septifani, F Achmadi, I Santoso
Jurnal Manajemen Teknologi 13 (2), 201-218, 2014
1822014
Peran kualitas produk dan layanan, harga dan atmosfer rumah makan cepat saji terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen
I Santoso
The Asian Journal of Technology Management 15 (1), 94, 2016
1312016
Green packaging, green product, green advertising, persepsi, dan minat beli konsumen
I Santoso, R Fitriani
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 9 (2), 147-158, 2016
1242016
Keakraban produk dan minat beli frozen food: peran pengetahuan produk, kemasan, dan lingkungan sosial
I Santoso, SA Mustaniroh, D Pranowo
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 11 (2), 133-144, 2018
1002018
Pembuatan tepung lidah buaya (aloe vera l.) dengan metode foam-mat drying
M Ramadhia, S Kumalaningsih, I Santoso
Jurnal Teknologi Pertanian 13 (2), 125-137, 2012
782012
Marketing strategy analysis using SWOT Matrix and QSPM (case study: WS Restaurant Soekarno Hatta Malang)
H Setyorini, M Effendi, I Santoso
Industria: Jurnal Teknologi Dan Manajemen Agroindustri 5 (1), 46-53, 2016
742016
Model analisis dan strategi mitigasi risiko produksi keripik tempe
JP Irawan, I Santoso, SA Mustaniroh
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 6 (2), 88-96, 2017
532017
Analisis Jaringan Ftth (Fiber To the Home) Berteknologi Gpon (Gigabit Passive Optical Network)
B Dermawan, I Santoso, T Prakoso
Transmisi: Jurnal Ilmiah Teknik Elektro 18 (1), 30-37, 2016
522016
The vehicle routing problem for perishable goods: A systematic review
DM Utama, SK Dewi, A Wahid, I Santoso
Cogent Engineering 7 (1), 1816148, 2020
512020
Integrated procurement-production inventory model in supply chain: A systematic review
DM Utama, I Santoso, Y Hendrawan, WAP Dania
Operations Research Perspectives 9, 100221, 2022
472022
Sustainable Production-inventory model with multimaterial, quality degradation, and probabilistic demand: From bibliometric analysis to a robust model
DM Utama, I Santoso, Y Hendrawan, WAP Dania
Indonesian Journal of Science and Technology 8 (2), 171-196, 2023
362023
Hubungan Personal Higiene dengan Kejadian Skabies pada Santri Pondok Pesantren Al Falah Putera Kecamatan Liang Anggang Tahun 2016
N Muafidah, I Santoso
Journal of Health Science and Prevention 1 (1), 1-9, 2017
362017
Sustainability risk management in the agri-food supply chain: literature review
A Choirun, I Santoso, R Astuti
IOP conference series: earth and environmental science 475 (1), 012050, 2020
342020
Pengaruh kredit dan sumber daya manusia terhadap kinerja UMKM agroindustri dengan pemasaran sebagai variabel antara
I Santoso, D Yuwandini, SA Mustaniroh
Jurnal Manajemen & Agribisnis 12 (3), 174-174, 2015
342015
Risiko rantai pasok agroindustri salak menggunakan fuzzy fmea
IA Risqiyah, I Santoso
Jurnal Manajemen & Agribisnis 14 (1), 1-1, 2017
332017
Analisis Sikap Konsumen dan Kinerja Atribut Kopi Bubuk Sido Luhur (Studi Kasus di UKM Kopi Bubuk Sido Luhur, Kota Malang)
N Qomariyah, I Santoso
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 3 (1), 53-61, 2014
312014
Integrasi Metode Fuzzy FMEA Dan AHP Dalam Analisis Dan Mitigasi Risiko Rantai Pasok Bawang Merah [Integration Fuzzy FMEA And AHP Method In Risk Management Of Shallot Supply Chain]
EA Winanto, I Santoso
Jurnal Teknologi & Industri Hasil Pertanian 22 (1), 21-32, 2017
302017
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis) dan CSI (Customer Satisfaction Index) studi kasus pada …
HE Lodhita, I Santoso, S Anggarini
Jurnal UB, 2014
302014
Pengaruh marketing mix (7P) dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Healthy Food Bar di Malang
E Caroline, I Santoso, P Deoranto
Jurnal Manajemen Pemasaran 15 (1), 10-19, 2021
282021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20