Ikuti
Rike Erlande
Rike Erlande
Universitas Islam Ogan Komering Ilir (UNISKI) Kayuagung
Email yang diverifikasi di uniski.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Effect of the Application of the Treffinger Model on Creative Thinking Ability in Pancasila and Civic Education Class VII SMPN 17 Palembang
R Erlande, U Chotimah
4th Annual Civic Education Conference (ACEC 2022), 496-504, 2023
22023
Analysis of the Problems Civic Education Teachers in the Development of Learning Media
R Erlande
INTERNATIONAL CONFERENCE OF HUMANITIES AND SOCIAL SCIENCE (ICHSS), 798-803, 2021
22021
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID DALAM PPKn UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMA
R Erlande
Universitas Pendidikan Indonesia, 2022
12022
Akselerasi pendidikan karakter melalui integrasi kearifan lokal dalam Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
R Erlande
Journal of Humanities and Civic Education 2 (1), 1-8, 2024
2024
EFEKTIVITAS CANANG-CANANG SEBAGAI MEDIA INFORMASI TRADISIONAL DI ERA DIGITALISASI STUDI KASUS DESA MUARA BATUN KECAMATAN JEJAWI KABUPATEN OKI
N Jayani, M Purnama, R Erlande
Jurnal Pendidikan Inovatif 6 (1), 2024
2024
Using Quizziz Application as an Evaluation Media for Online Learning in Citizenship Education Courses
N Sari, M Murdiono, E Nurdiansyah, A Alfiandra, R Erlande
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 15 (4), 6615-6622, 2023
2023
Perspektif Mahasiswa UNISKI Terhadap Fenomena Budaya Korea (Korean Wafe) dan Budaya Lokal (Local Wisdom)
NS Rike Erlande
ASANKA: Journal of Social Science and Education 200 (https://jurnal …, 2023
2023
Application of Differentiated Learning in View of Content and Process Aspects to Grade 7 Middle School Students
Novita Sari(1), Alfiandra Alfiandra(2), Rike Erlande(3)
JETISH: Journal of Education Technology Information Social Sciences and …, 2023
2023
KEBIJAKAN HUKUM PEMENUHAN HAK KONSTITUSIONAL WARGA ATAS PENDIDIKAN DASAR ANAK TELANTAR
R Erlande, H Mulkan
Marwah Hukum 1 (2), 1-7, 2023
2023
Application of Differentiated Learning in View of Content and Process Aspects to Grade 7 Middle School Students
NSAR Erlande
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10