JURNAL HANDAYANI
JURNAL HANDAYANI
Jurusan PPSD Prodi PGSD FIP Unimed
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI PECAHAN MELALUI PERMAINAN MONOPOLI PECAHAN
E Mailani
JURNAL HANDAYANI 4 (1), 1-14, 2015
52015
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI METODE COOPERATIVE SCRIPT MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS VIII-2 SMP NEGERI 8 KOTA TEBING TINGGI
R Sitepu
JURNAL HANDAYANI 3 (1), 22-28, 2015
32015
PENGGUNAAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADAMATA PELAJARAN IPS KELAS V SD NEGERI NO.040474 TIGASERANGKAI
R SITOHANG, TA SEMBIRING
JURNAL HANDAYANI 1 (1), 62-75, 2013
32013
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MACTH PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD
RIALRL TOBING
JURNAL HANDAYANI 1 (1), 51-54, 2013
32013
MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI POKOK GAYA MAGNET DI KELAS V SD
N GINTING
JURNAL HANDAYANI 1 (1), 44-49, 2013
32013
PENINGKATAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS 5 SD TARUNA BANGSA MELALUI PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING
RN Adelia, I Anugraheni
JURNAL HANDAYANI 7 (2), 77-83, 2017
2*2017
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
LA Royyan, Slameto
JURNAL HANDAYANI 7 (2), 92-100, 2017
1*2017
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SDN 003 BANGKINANG KOTA
R Ananda
Jurnal Handayani 7 (1), 46-57, 2017
12017
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI MENTORING PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI POLITEKNIK NEGERI BANDUNG
W Qodratulloh
JURNAL HANDAYANI 7 (1), 13-19, 2017
12017
PENERAPAN PERMAINAN TRADISIONAL ENGKLEK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK BINA GUNA
E Desvarosa
Jurnal Handayani 6 (1), 109-116, 2016
12016
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD NEGERI 101740 TANJUNG SELAMAT
L Munthe
JURNAL HANDAYANI 3 (2), 74-88, 2015
12015
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DI KELAS IX-7 SMP NEGERI 3 BERASTAGI
N Sembiring
JURNAL HANDAYANI 3 (1), 80-87, 2015
12015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERTUKAR PASANGAN PADA SISWA KELAS IX-2 SMP NEGERI 8 KOTA TEBING TINGGI
W Simamora
JURNAL HANDAYANI 3 (1), 48-59, 2015
12015
MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN BELAJAR UNTUK MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013 DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN
D KARO-KARO
JURNAL HANDAYANI 2 (1), 40-52, 2014
12014
KEGIATAN MENGGUNTING DALAM MENINGKATKAN MOTORIK HALUS ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK NASRANI 2 MEDAN T.P 2013/2014
D SIANTURI
JURNAL HANDAYANI 2 (2), 114-125, 2014
12014
MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENDIDIKAN NONFORMAL DALAM PENGEMBANGAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA
S SUSANTI
JURNAL HANDAYANI 1 (2), 9-19, 2014
12014
UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING PADA PELAJARAN MATEMATIKA
TRISM SARI
JURNAL HANDAYANI 1 (1), 55-61, 2013
12013
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING PADA IPA DI KELAS IV SD
FR SIREGAR
JURNAL HANDAYANI 1 (1), 39-43, 2013
12013
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING PADA IPA DI KELAS IV SD
FR SIREGAR
JURNAL HANDAYANI 1 (1), 39-43, 2013
12013
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TPS UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN SISWA KELAS 2 SDN 153075 PINANGSORI 4
T Pasaribu
Jurnal Handayani 9 (1), 170-183, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20