Ikuti
Ivan Ashif Ardhana
Ivan Ashif Ardhana
UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung
Email yang diverifikasi di iain-tulungagung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak Process-Oriented Guided-Inquiry Learning (POGIL) terhadap Pengetahuan Metakognitif Siswa pada Topik Asam-Basa
IA Ardhana
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 8 (1), 1-10, 2020
152020
Penggunaan Aplikasi Google Classroom untuk Meningkatkan Persepsi Pembelajaran Digital Mahasiswa
IA Ardhana
Jurnal Riset Pendidikan Kimia (JRPK) 10 (2), 88-93, 2020
62020
Pengaruh process-oriented guided-inquiry learning (POGIL) terhadap kemampuan problem solving siswa
IA Ardhana
Andragogi: Jurnal Diklat Teknis Pendidikan dan Keagamaan 8 (1), 337-352, 2020
52020
Development of Audiovisual Learning Media on Electrolyte and Non-Electrolyte Chemistry Topic With Powtoon Application
A Muyassaroh, IA Ardhana
Andragogi: Jurnal Diklat Teknis Pendidikan dan Keagamaan 10 (1), 30-41, 2022
32022
Development of Android-Based Chemistry Virtual Laboratory Media on Acid-Base Materials for 11th Grade High School Students
FE Muslim, IA Ardhana
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (2), 166-177, 2023
22023
Penggunaan Tes Online “Testmoz” Terintegrasi dengan Googleclassroom sebagai Alternatif Alat Pembelajaran Daring
IA Ardhana
Andragogi: Jurnal Diklat Teknis Pendidikan Dan Keagamaan 8 (2), 485-497, 2020
22020
Students’ Integrated Science Process Skills and Argumentation in Basic Natural Science Lecture
FE Asih, D Novita, IA Ardhana
Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran 55 (1), 1-13, 2022
12022
Pengembangan E-Modul Berbasis Guided Inquiry Pada Materi Sifat Koligatif Larutan Untuk Siswa Kelas XII SMA/MA
F Widyawati, IA Ardhana
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia …, 2022
12022
Pengetahuan metakognitif dan problem solving sebagai dampak Process-Oriented Guided-Inquiry Learning (POGIL) dan verifikasi pada topik asam basa
IA Ardhana
Universitas Negeri Malang, 2018
12018
Study of Metacognitive Knowledge on Acid-Base Topic Implemented through Process-Oriented Guided-Inquiry Learning (POGIL)
IA Ardhana, AS Effendy
Proceeding of International Seminar of Chemistry Education, 2017
12017
PENGEMBANGAN MODUL AJAR KIMIA PADA TOPIK IKATAN IONIK DENGAN MENGINTEGRASIKAN NILAI-NILAI MODERASI BERAGAMA
IA Ardhana
Dalton: Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia 7 (1), 40-49, 2024
2024
ANALYSIS OF MULTIPLE REPRESENTATION ABILITIES OF MALE AND FEMALE GRADE STUDENT AT SMAN 1 TANJUNGANOM IN ACID-BASE MATERIAL
RN Hidayah, IA Ardhana
Journal of Chemical Education 13 (1), 52-59, 2024
2024
Analisis Kemampuan Multipel Representasi Siswa MAN 2 Jombang Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
M Ijtihadah, IA Ardhana
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 18 (1), 58-64, 2024
2024
PEMANFAATAN QUIZZIZ DAN TESTMOZ SEBAGAI ALAT PENILAIAN PEMBELAJARAN
IA Ardhana, U Zahroh
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (6), 5766-5777, 2023
2023
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI ASAM BASA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS XI MIPA SMAN 1 DURENAN TRENGGALEK
K Nisak, IA Ardhana
Dalton: Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia 6 (3), 185-194, 2023
2023
Analisis Tingkat Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI IPA SMA PGRI 1 Jombang pada Materi Asam Basa Ditinjau dari Perbedaan Gender
SR 'Aisy, IA Ardhana
Jurnal Pendidikan Kimia Undiksha 7 (2), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16