Mohammad Arief
Mohammad Arief
Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura
Email yang diverifikasi di trunojoyo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effect of entrepreneurial orientation on the firm performance through strategic flexibility: A study on the SMEs cluster in Malang
M Arief, A Thoyib, A Sudiro, F Rohman
Journal of Management Research 5 (3), 44, 2013
832013
Pengaruh Strategi Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung Museum Sepuluh Nopember Surabaya
MA Dewi Ayu Miftahul Jannah, Nurita Andriani
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis 1 (Fakultas ekonomi), 53-64, 2014
172014
SPIRITUAL MANAJEMEN: SEBUAH REFLEKSI DARI PENGEMBANGAN ILMU MANAJEMEN
M Arief
MODERNISASI 6 (2), 173-195, 2010
142010
A Theoritical Review Of Entrepreneurship; The Effect Of Religiousity To The Performance
M Arief
International Conference, 2013
102013
The role of entrepreneurial orientation on the firm performance through strategic flexibility; a conceptual approach
M Arief, A Thoyib, A Sudiro, F Rohman
International Journal of Business and Behavioural Sciences 3 (3), 60-68, 2013
52013
The developing framework on the relationship between market orientation and entrepreneurial orientation to the firm performance through strategic flexibility: A literature …
M Arief, A Thoyib, A Sudiro, F Rohman
European Journal of Business and Management 5 (9), 136-150, 2013
52013
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Loyalitas Mahasiswa Universitas Trunojoyo
M Arief, AY Suryawinata
Jurnal Studi Manajemen 4 (1), 1-12, 2010
42010
Pembelajaran Organisasi UKM untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing
AS Fathor, M Arief
Jurnal Ekonomi Modernisasi 13 (2), 105-118, 2017
32017
Pengaruh Kesadaran Merek
D Islam, AY Suryawinata, M Arief
Asosiasi Merek dan Kesan Kualitas Terhadap Keputusan Membeli Ponsel Merek Nokia, 2010
32010
Kinerja Pemasaran Berdasarkan Orientasi Pasar Melalui Inovasi Produk Pada UMKM Manufaktur di Kabupaten Bangkalan
M Arief, RW Rosiawan
Jurnal Ekonomi Modernisasi 14 (3), 129-141, 2018
22018
Penentuan Lokasi Usaha Berdasarkan Pendekatan Mystique (Study Fenomenologi)
M Musrifah, M Arief, N Andriani
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 288-294, 2017
22017
Does Green Marketing Will Be Impact to The Purchase Decision? A Theoretical Perspective
M Arief, N Kurriwati
Archives of Business Research 5 (4), 2017
22017
Marketing Analysis: Security and Public Trust Online Shopping at Shopee. co. id
M Arief
Enrichment: Journal of Management 11 (2), 345-352, 2021
12021
The Impact of Social Media Adoption on Customer Orientation and SME Performance: An Empirical Study in Indonesia
IN NURFARIDA, E SARWOKO, M ARIEF
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (6), 357-365, 2021
12021
Entrepreneurship: The Futurre Research Agendas
M Arief
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis 3 (1), 1-12, 2016
12016
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN KESAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PONSEL MEREK NOKIA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO)
D Islam, AY Suryawinata, M Arief
Neo-Bis 4 (2), 126-139, 2010
12010
pengaruh strategi diferensiasi untuk meningkatkan daya Saing pada hotel Trio Indah di Malang
M Arief
Staf Pengajar FE Universitas Trunojoyo, 2010
12010
Strategi Penguatan Kesejahteraan Petani Indonesia, Review Manajemen Strategis
L Marita, M Arief, N Andriani, MA Wildan
AGRIEKONOMIKA 10 (1), 2021
2021
Mengungkap Sistem Pemasaran Nasi Boran Dengan Pendekatan Teori Entrepreneurial Marketing
M Muyassirah, M Arief
Jurnal Kajian Ilmu Manajemen (JKIM) 1 (2), 2021
2021
Mediasi Profitabilitas Dalam Menilai Hubungan Antara Manajemen Modal Kerja dan Nilai Perusahaan
MM Arief
AFRE (Accounting and Financial Review) 3 (2), 126-135, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20