Follow
Irwan Septayuda
Irwan Septayuda
Verified email at binadarma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek di Kota Palembang
I Septayuda
MBIA 17 (1), 25-34, 2018
62018
Kualitas Pelayanan dan Lokasi Pemasangan Iklan Media Outdoor dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
H Gustiani, I Septayuda
52019
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi-4X
I Septayuda
MBIA 16 (2), 127-136, 2017
52017
Analisis Ekuitas Merek dalam Persaingan Perguruan Tinggi Swasta di Kota Palembang
M Gunarto, I Septayuda
Jurnal Ilmiah MBiA Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Bina Darma 15 (2), 2016
52016
Efektivitas pemasaran online dalam meningkatkan omset penjualan nasabah pada situs penjualan online Bina Darma
K Hasan, I Septayuda
Jurnal MBiA 14 (1), 21-30, 2015
42015
GENDER DAN E COMMERCE: PEMETAAN PEMANFAATAN E COMMERCE PADA PEREMPUAN PEMILIK INDUSTRI KREATIF SONGKET DI KOTA PALEMBANG
D Mellita, E Elpanso, I Septayuda
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 314-323, 2017
22017
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. PLN (Persero) Sektor Keramasan Palembang
IA Cahyani, I Septayuda
Seminar Hasil Penelitian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Periode Semester Genap …, 2016
22016
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Roti Sari Roti (Studi Kasus Pada Minimarket di Kecamatan Kalidoni Palembang)
MR Pratama, I Septayuda
Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Global Competitive Advantage 1 (1), 375-382, 2017
12017
Pengaruh Pelatihan Kerja dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Jaya Multi Perkasa Palembang
I Septayuda, M Yova
Jurnal MBiA 15 (1), 2016
12016
Pengaruh Iklan Dan Brand Image Teh Botol Sosro Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang)
S Sindapati, A Syarif, I Septayuda
Palembang: Universitas Bina Darma, 2015
12015
PERAN RENCANA BISNIS SEBAGAI ALAT UNTUK MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA (STUDI KASUS UMKM DI BAWAH BINAAN BINA DARMA ENTREPRENEURSHIP CENTER (BDEC)
T Trisninawati, I Septayuda
12014
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Lingga Jati Palembang
D Saputra, I Septayuda
Jurnal Mirai Management 7 (3), 72-82, 2022
2022
TINJAUAN UNSUR-UNSUR PENGENDALIAN INTERN SISTEM AKUNTANSI PENGELUARAN KAS PADA KOPERASI WANITA PETRA PALEMBANG
I Septayuda
TINJAUAN UNSUR-UNSUR PENGENDALIAN INTERN SISTEM AKUNTANSI PENGELUARAN KAS …, 2022
2022
EFEKTIFITAS PENGELOLAAN KEARSIPAN DALAM SEKSI PENAGIHAN DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALEMBANG SEBERANG ULU
R Aristantia, I Septayuda
Prosiding Seminar Hasil Penelitian Vokasi (Semhavok) 4 (1), 1-3, 2022
2022
PENANGANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR DI PENGADILAN NEGERI PALEMBANG KELAS IA KHUSUS
A Agusriyani, I Septayuda
Prosiding Seminar Hasil Penelitian Vokasi (Semhavok) 3 (2), 6-12, 2021
2021
ANALISIS DISIPLIN KERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI BALAI PKB DINAS PERHUBUNGAN OKI
S Selma, I Septayuda
Prosiding Seminar Hasil Penelitian Vokasi (Semhavok) 3 (1), 1-7, 2021
2021
PENTINGNYA PERALATAN KANTOR DALAM MENUNJANG AKTIVITAS KERJA PADA PT. PERTAMINA MOR II SUMBAGSEL PADA FUNGSI COMREL & CSR
I Septayuda, A Arialapiya
Prosiding Semhavok 2 (1), 1-6, 2020
2020
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA LAHAT RAYON LEMBAYUNG
T Astuti, I Septayuda
Prosiding Seminar Hasil Penelitian Vokasi (Semhavok) 2 (2), 68-76, 2020
2020
PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) MOR II SUMBAGSEL
I Septayuda, KP Sari
Prosiding Seminar Hasil Penelitian Vokasi (Semhavok) 1 (1), 9-17, 2019
2019
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK CV. DEMPO CENTER PALEMBANG
W Yudista, I Septayuda
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20