Ikuti
Melvi Havizatun
Melvi Havizatun
universitas muhammadiyah Aceh
Email yang diverifikasi di unmuha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Factors Affecting Online Shopping Attitudes and the Role of Trust as Mediating
I Madjid, JJ Ma’ruf, M Ibrahim, M Havizatun
International Journal of Management and Economics Invention 4 (9), 1929-1935, 2018
62018
MINAT BELI DAN PERSEPSI MASYARAKAT SERTA PENDAPATAN PEDAGANG PADA RELOKASI PASAR KARTINI PEUNAYONG KE PASAR AL-MAHIRAH LAMDINGIN KOTA BANDA ACEH
KP Amelia, S Suryafatma, M Havizatun
Prosiding Seminar Nasional Universitas Jabal Ghafur 2, 117-127, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI FATUR PHONE STORE BANDA ACEH
M Havizatun
Jurnal Bisnis Digital 2 (2), 2022
2022
ANALISA HARGA SERTA LABELISASI HALAL PADA MINAT BELI PRODUK KOSMETIK ZOYA DI KOTA BANDA ACEH
T Tuwisna, M Havizatun, FD Sari
Jurnal Bisnis Digital 2 (1), 259-269, 2022
2022
DAMPAK FAKTOR PENGAWASAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN WILAYATUL HISBAH KOTA BANDA ACEH
KP Amelia, M Havizatun
Jurnal Bisnis Digital 1 (2), 125-135, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–5