Ikuti
Yudiarto Perdana Putra
Yudiarto Perdana Putra
Fakultas Ekonomi - Universitas Kadiri
Email yang diverifikasi di unik-kediri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Laporan Keuangan Berdasarkan Rasio Likuiditas, Solvabilitas, dan Rentabilitas untuk Menilai Kinerja Keuangan pada Koperasi Manunggal Universitas Kadiri
YP Putra, N Laely
Jurnal Kompilasi Ilmu Ekonomi (KOMPILEK) 7 (1), 89-98, 2015
132015
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction pada Pengguna E-Banking di Kota Kediri
YP Putra, I Safi'i, MD Ruhamak
Seminar Nasional Manajemen 3, 2018
82018
Formulasi Strategi Bersaing Pada Universitas Kadiri Dalam Menghadapi Persaingan Antar Perguruan Tinggi Sejenis di Kota Kediri
YP Putra
Universitas Airlangga, Surabaya, 2014
62014
Pemetaan Kepemilikan Badan Hukum dan Tingkat Penggunaan Teknologi Informasi pada UMKM (Studi pada Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto-Kota Kediri)
YP Putra, B Heryanto
Ekonika 2 (2), 183-197, 2017
52017
ANALISIS UNIT COST MAHASISWA BERDASARKAN ACTIVITY BASED COSTING (ABC) PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS “X” DI KOTA KEDIRI
YP Putra, K Yuliari
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (1), 47-56, 2017
52017
Analysis Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor
B Heryanto, D Juwarni, S Rochani, YP Putra
RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi 1 (1), 68-80, 2020
12020
Pengaruh Stres Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Administrasi Dan Pergudangan Dipt. Surya Sawit Sejati Kalimantan Tengah
FS Tae, K Yuliari, YP Putra, D Kristanti
RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi 2 (2), 24-42, 2021
2021
E-WoM and Destination Image: How Does It Affect the Revisit Intention at English Village
MD Ruhamak, NV Puspita, YP Putra
2nd International Conference on Business and Management of Technology …, 2021
2021
DETERMINASI REVISIT INTENTION DITINJAU DARI DESTINATION IMAGE DAN E-WOM MELALUI COSTUMER SATISFACTION
H Muhammad Dian Ruhamak, Yudiarto Perdana Putra
Conference on Economic and Business Innovation 1 (1), 1-9, 2021
2021
Strategies to Increase Travel Attraction of Jaranan Dance Art at Digital Technology Era
YP Putraš, B Dewandaru, N Vaulia
2021
Determinasi Revisit Intention Ditinjau Dari Destination Image Melalui Customer Satisfaction di Kampung Inggris Pare–Kediri
MD Ruhamak, YP Putra
JURNAL EKBIS 21 (2), 143-158, 2020
2020
Pengaruh Pengalaman Wisatawan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Lokasi Dark Tourism–Gunung Kelud, Kediri
YP Putra, NV Puspita
JURNAL EKBIS 21 (2), 116-129, 2020
2020
Analysis of Brand Awareness and Perceived Quality on Repurchase Intention of IndonesianInsurance Companies
YP Putra, B Heryanto, D Juwarni
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 1065-1070, 2019
2019
Priority for improvement of mobile banking services using Kano model and QFD
I Safi’i, YP Putra, P Vitasmoro
AIP Conference Proceedings 2114 (1), 060002, 2019
2019
Analysis Strategy of Kadiri University
YP Putra, A Santoso, N Vaulia
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15