TATIK SURYANI
TATIK SURYANI
Verified email at perbanas.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Perilaku konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
T Suryani
Yogyakarta: Graha Ilmu 118, 2008
8842008
Perilaku konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
T Suryani
Yogyakarta: Graha Ilmu 118, 2008
8842008
Perilaku Konsumen di Era Internet
T Suryani
Graha Ilmu, 2013
3952013
Perilaku konsumen di era internet: implikasinya pada strategi pemasaran
T Suryani
GRAHA ILMU, 2013
3952013
Manajemen Koperasi
T Suryani, S Lestari, W Lestari
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008
282008
Nilai Strategik Kesetiaan Pelanggan, Perkembangan Konsep dan Implikasi Manajemen
T Suryani
Usahawan, 1998
211998
Implikasi Pada Strategi Pemasaran
T Suryani, P Konsumen
Edisi Pertama, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008
142008
Perilaku Konsumen Di Era Internet: Edisi Pertama
S Tatik
Graha Ilmu, Yogyakarta, 2013
132013
Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran, edisi pertama, cetakan pertama
T Suryani
Penerbit: Graha Ilmu, Jakarta, 2008
112008
Switching Barrier Factors in Islamic Banking and the Effects on Customer Retention
T Suryani, H Chaniago
Available at SSRN 1882304, 2011
92011
Analisis Pelayanan Mutu Total dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Usaha Perbankan di Indonesia
T Suryani, SL Kurniawati, W Lestari
Journal of Indonesian Economy and Business 16 (3), 2001
92001
Manajemen Pemasaran Strategik Bank Di Era Global
T Suryani
Prenada Media, 2017
82017
Pendahuluan
I Bab
72010
Designing CBA model of performance appraisal system as a merit rating for higher education institution
T Prawitowati
Journal of Economics, Business & Accountancy Ventura (JEBAV) 14 (1), 2011
62011
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Stress Kerja Pada Tenaga Edukatif Tetap Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya
T Suryani, H Widyantoro
Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, h, 1-12, 2001
62001
Pengaruh keramahan, kredibilitas dan citra karyawan terhadap kedekatan karyawan dan kepuasan nasabah produk tabungan bank konvensional di Surabaya
CN Halim
STIE Perbanas Surabaya, 2012
52012
Kesetian Pelanggan: Konsep dan Implikasinya
T Suryani
Ventura 1 (1), 28-32, 1997
51997
Adoption intention and benefits of e-commerce usage in business: an exploratory study
T Suryani, I Subagyo
Available at SSRN 1882247, 2011
42011
Perilaku Konsumen. Edisi Pertama
T Suryani
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2003
42003
Pengaruh Gaya kepemimpinan, struktur organisasi, Sistem Reward, Strategi Bisnis serta orientasi belajar terhadap orientasi pasar dan kinerja bisnis perusahaan Surat Kabar di …
T Suryani
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2002
42002
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20