TATIK SURYANI
TATIK SURYANI
Email yang diverifikasi di perbanas.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Perilaku konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
T Suryani
Yogyakarta: Graha Ilmu 118, 2008
7832008
Perilaku Konsumen di Era Internet
T Suryani
Graha Ilmu, 2013
3532013
Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
T Suryani
GRAHA ILMU, 2013
3532013
Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran
S Tatik
Edisi pertama. cetakan pertama. Yogyakarta: Graha ilmu, 2008
412008
Manajemen Koperasi
T Suryani, S Lestari, W Lestari
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008
272008
Nilai Strategik Kesetiaan Pelanggan, Perkembangan Konsep dan Implikasi Manajemen
T Suryani
Usahawan, 1998
201998
Perilaku Konsumen Di Era Internet: Edisi Pertama
S Tatik
Graha Ilmu, Yogyakarta, 2013
112013
Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran, edisi pertama, cetakan pertama
T Suryani
Penerbit: Graha Ilmu, Jakarta, 2008
112008
Switching Barrier Factors in Islamic Banking and the Effects on Customer Retention
T Suryani, H Chaniago
Available at SSRN 1882304, 2011
82011
Pendahuluan
I Bab
BUKU PEDOMAN PELAKSANAAN PENELITIAN POLITEKNIK NEGERI BALI, 1, 2010
8*2010
Analisis Pelayanan Mutu Total dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Usaha Perbankan di Indonesia
T Suryani, SL Kurniawati, W Lestari
Journal of Indonesian Economy and Business 16 (3), 2001
82001
Pengaruh keramahan, kredibilitas dan citra karyawan terhadap kedekatan karyawan dan kepuasan nasabah produk tabungan bank konvensional di Surabaya
CN Halim
STIE Perbanas Surabaya, 2012
62012
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Stress Kerja Pada Tenaga Edukatif Tetap Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya
T Suryani, H Widyantoro
Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, h, 1-12, 2001
62001
Designing CBA model of performance appraisal system as a merit rating for higher education institution
T Prawitowati
Journal of Economics, Business & Accountancy Ventura 14 (1), 2011
52011
Kesetian Pelanggan: Konsep dan Implikasinya
T Suryani
Ventura 1 (1), 28-32, 1997
51997
Adoption intention and benefits of e-commerce usage in business: an exploratory study
T Suryani, I Subagyo
42011
Pengaruh Gaya kepemimpinan, struktur organisasi, Sistem Reward, Strategi Bisnis serta orientasi belajar terhadap orientasi pasar dan kinerja bisnis perusahaan Surat Kabar di …
T Suryani
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2002
42002
Manajemen Pemasaran Strategik Bank di Era Global
T Suryani
Prenada Media, 2017
32017
Determinant factors of investors’ behavior in investment decision in Indonesian capital markets
I Listyarti, T Suryani
Journal of Economics, Business, and Accountancy Ventura 17 (1), 45-54, 2014
32014
Kepercayaan Merek, Kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap Loyalitas Nasabah Bank CIMB Niaga di Surabaya
M Afif
Journal of Business & Banking 2 (1), 21-32, 2012
32012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20