TATIK SURYANI
TATIK SURYANI
Verified email at perbanas.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Perilaku konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
T Suryani
Yogyakarta: Graha Ilmu 118, 2008
9382008
Perilaku konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
T Suryani
Yogyakarta: Graha Ilmu 118, 2008
9382008
Perilaku konsumen di era internet: implikasinya pada strategi pemasaran
T Suryani
GRAHA ILMU, 2013
4272013
Perilaku Konsumen di Era Internet
T Suryani
Graha Ilmu, 2013
4262013
Manajemen Koperasi
T Suryani, S Lestari, W Lestari
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008
302008
Nilai Strategik Kesetiaan Pelanggan, Perkembangan Konsep dan Implikasi Manajemen
T Suryani
Usahawan, 1998
211998
Perilaku Konsumen Di Era Internet: Edisi Pertama
S Tatik
Graha Ilmu, Yogyakarta, 2013
162013
Manajemen Pemasaran Strategik Bank Di Era Global
T Suryani
Prenada Media, 2017
142017
Implikasi Pada Strategi Pemasaran
T Suryani, P Konsumen
Edisi Pertama, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008
142008
Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran, edisi pertama, cetakan pertama
T Suryani
Penerbit: Graha Ilmu, Jakarta, 2008
132008
Switching Barrier Factors in Islamic Banking and the Effects on Customer Retention
T Suryani, H Chaniago
Available at SSRN 1882304, 2011
122011
Analisis Pelayanan Mutu Total dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Usaha Perbankan di Indonesia
T Suryani, SL Kurniawati, W Lestari
Journal of Indonesian Economy and Business 16 (3), 2001
102001
Pendahuluan
I Bab
7*2010
Measuring the effects of service quality by using CARTER model towards customer satisfaction, trust and loyalty in Indonesian Islamic banking
AA Fauzi, T Suryani
Journal of Islamic Marketing 10 (1), 269-289, 2019
62019
Designing CBA model of performance appraisal system as a merit rating for higher education institution
T Prawitowati
Journal of Economics, Business & Accountancy Ventura (JEBAV) 14 (1), 2011
62011
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Stress Kerja Pada Tenaga Edukatif Tetap Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya
T Suryani, H Widyantoro
Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, h, 1-12, 2001
62001
Kepercayaan Merek, Kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap Loyalitas Nasabah Bank CIMB Niaga di Surabaya
M Afif
Journal of Business & Banking (JBB) 2 (1), 21-32, 2012
52012
Pengaruh keramahan, kredibilitas dan citra karyawan terhadap kedekatan karyawan dan kepuasan nasabah produk tabungan bank konvensional di Surabaya
CN Halim
STIE Perbanas Surabaya, 2012
52012
Kesetian Pelanggan: Konsep dan Implikasinya
T Suryani
Ventura 1 (1), 28-32, 1997
51997
Citra merek, bintang iklan, dan kesadaran merek: cukup kuatkah dalam mempengaruhi intensi pembelian kecap manis ABC di Surabaya
RB Setiawan, T Suryani
Journal of Business & Banking (JBB) 4 (2), 177-188, 2015
42015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20