Belajar Membuat Game 2D dan 3D Menggunakan Unity S Asmiatun, AN Putri Deepublish, 2017 | 70 | 2017 |
Penerapan Naive Bayesian Untuk Perankingan Kegiatan Di Fakultas Tik Universitas Semarang AN Putri Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer 8 (2), 603-610, 2017 | 35 | 2017 |
Smart agriculture using supply chain management based on hyperledger blockchain AN Putri, M Hariadi, AD Wibawa IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 466 (1), 012007, 2020 | 27 | 2020 |
Penerapan Metode K-Medoids Untuk Pengelompokkan Kondisi Jalan Di Kota Semarang N Wakhidah, AN Putri JATISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi) 6 (2), 171-180, 2020 | 25 | 2020 |
Penerapan Metode Single Moving Average Untuk Peramalan Harga Cabai Rawit Hijau AN Putri, AK Wardhani Indonesian Journal of Technology, Informatics and Science (IJTIS) 2 (1), 37-40, 2020 | 19 | 2020 |
Penerapan teknologi Augmented reality dan GPS tracking untuk deteksi jalan rusak S Asmiatun, N Wakhidah, AN Putri Deepublish, 2020 | 19 | 2020 |
Game Scoring Non Player Character Menggunakan Agen Cerdas Berbasis Fuzzy Mamdani AN Putri, L Hermawan, M Hariadi Semantik 4 (1), 2014 | 14 | 2014 |
Penerapan Algoritma Fuzzy Mamdani untuk Mengatur Game Scoring pada Game Helitap L Hermawan, AN Putri Semantik 4 (1), 2014 | 10 | 2014 |
Sosialisasi dan Pelatihan Pemanfaatan Google Form Sebagai Media Ujian Online di SD Negeri Pedurungan Kidul 02 Semarang S Asmiatun, AN Putri, T Winarti JPKMI (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Indonesia) 2 (2), 93-101, 2021 | 7 | 2021 |
Optimasi Alghoritma Breadth First Search pada Game Engine 3D Third Person Shooter Maze Berbasis Agen Cerdas Android AN Putri Jurnal Transformatika 14 (1), 50-55, 2016 | 7 | 2016 |
Modeling Learning Game Based Digital To Children of Senior High School for Geography Science Based on Unity AN Putri, WA Wibawa Jurnal Informatika Upgris 2 (2), 2016 | 5 | 2016 |
Prediksi Harga Saham Dengan Svm (Support Vector Machine) Dan Pemilihan Fitur F-Score VG Utomo, N Wakhidah, AN Putri Jurnal Informatika Upgris 6 (1), 2020 | 4 | 2020 |
Klasifikasi Kondisi Permukaan Jalan menggunakan Algoritma Naive Bayes AN Putri, S Asmiatun, N Wakhidah Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 556-561, 2018 | 4 | 2018 |
Augmented Reality as A Display Information Using Quick Sort AN Putri, S Asmiatun IJAIT (International Journal of Applied Information Technology), 52-57, 2018 | 4 | 2018 |
Aplikasi Augmented Reality Berbasis Agen Cerdas Sebagai Marketing Communication Pada Program Studi Teknik Informatika FTIK Universitas Semarang N Wakhidah, AN Putri, MZ Abdillah Jurnal Informatika Upgris 3 (1), 2017 | 4 | 2017 |
Penerapan Fuzzy Controller Untuk Pergerakan Player Pada Game Engine 3d Berbasis Agen Cerdas AN Putri Jurnal Transformatika 15 (1), 53-59, 2017 | 4 | 2017 |
astrid novita putri. 2017 S Asmiatun Belajar membuat Game 2D dan 3D menggunakan unity. Cv Budi utama. Yogyakarta, 0 | 4 | |
Mengukur Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap E-Learning Universitas Semarang Menggunakan Algoritma Naïve Bayes SC Bilqisth, K Khoirudin, AN Putri E-Link: Jurnal Teknik Elektro dan Informatika 17 (2), 1-7, 2022 | 3 | 2022 |
Determination of Industrial Location Using the WASPAS Method with Spatial Data as Criteria Data APR Pinem, S Asmiatun, AN Putri Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) 4 (4), 691-696, 2020 | 3 | 2020 |
Implementasi Augmented Reality Untuk Identifikasi Logo Dan Video Sebagai Media Informasi Menggunakan Metode Klasifikasi Naive Bayesian AN Putri, S Asmiatun Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer 9 (1), 249-254, 2018 | 3 | 2018 |