Ikuti
Wahyudin Rahman
Wahyudin Rahman
Universitas Indonesia
Email yang diverifikasi di asei.co.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Bahan ajar sistem informasi manajemen
W Rahman, L Saudin
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
272022
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dengan Kinerja Usaha Mikro Kecil Di Kabupaten Banggai
N Layoo, W Rahman
Jurnal Ekonomi pendidikan dan kewirausahaan 7 (1), 29-44, 2019
232019
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Institusi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Luwuk
W Rahman
Jurnal Ilmiah Manajemen Emor (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset) 1 (2), 90-115, 2018
182018
Pengaruh Stres Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Kandatel Luwuk
W Rahman, M Kader
Jurnal Ilmiah Manajemen Emor (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset) 2 (1), 126-137, 2018
142018
Network monitoring tools and techniques uses in the network traffic management system
W Rahman, PT Nguyen, M Rusliyadi, E Laxmi Lydia, K Shankar
International Journal of Recent Technology and Engineering 8 (2), 4182-8, 2019
112019
Strategi Tiktok Marketing untuk Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan
SK Djawa, W Rahman
Lentera: Multidisciplinary Studies 1 (3), 184-190, 2023
72023
Local Superior Products in Agricultural Sector: A case study in Banggai Regency Indonesia
W Rahman
INA-Rxiv, 2019
72019
Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Iklim Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Guru di SMP Negeri 1 Toili
HA Aimang, W Rahman
Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 7 (2), 233-244, 2019
72019
Pengaruh Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Camat Lobu Kabupaten Banggai
W Rahman
Jurnal Ilmiah Manajemen Emor (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset) 1 (1), 1-19, 2017
52017
Pengaruh Tanggung Jawab dan Kemampuan Pegawai terhadap Prestasi Kerja Pegawai pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Banggai
W Rahman
INA-Rxiv, 2019
42019
Culinary Business Online Marketing Strategies in the Post-Covid 19 Pandemic Era
W Rahman
Journal of Social Research 2 (5), 1666-1671, 2023
32023
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah PT Adira Finace Luwuk
W Rahman
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 4, 2016
32016
Pengaruh Tanggung Jawab dan Kemampuan Pegawai terhadap Prestasi Kerja Pegawai Bappeda Kabupaten Banggai
W Rahman
Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 5 (1), 142-149, 2015
32015
Eksplorasi Strategi Pemasaran Media Sosial yang Sukses dalam Meningkatkan Interaksi Merek dengan Konsumen di Era Digital
W Rahman, H Herdiyanti, J Azizah, M Asir, G Wijayanto
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 5 (1), 355-363, 2024
22024
Pengaruh Karakter, Kompetensi Dan Literasi Digital Terhadap Kinerja Pegawai Pada Universitas Muhammadiyah Luwuk
I Razak, M Masud, M Wahid, W Rahman
Jurnal Ilmiah Manajemen Emor (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset) 6 (2), 220-228, 2022
22022
Determinan Keputusan Penggunaan Asuransi Pembiayaan Syariah di Perbankan Syariah
W Rahman, N Fatwa
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (1), 394-400, 2022
22022
Digital Marketing Training to Increase Luwuk Farmers' Association Sales
I Moridu, W Rahman, A Polim, FDL Izaak, A Doloan
Sejahtera: Jurnal Inspirasi Mengabdi Untuk Negeri 2 (3), 202-208, 2023
12023
Pendampingan Pencatatan BUMDes
WS Aksa, W Rahman
MONSU'ANI TANO Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2019
12019
Analysis of Sub-sectors of Processing Industry in Banggai Re-gency Indonesia using Local Superior Products
W Rahman
INA-Rxiv, 2019
12019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. TOMPOTIKA DANA LUWUK
W RAHMAN
12015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20