Ikuti
Rainier Hendrik Sitaniapessy
Rainier Hendrik Sitaniapessy
Email yang diverifikasi di feb.unpatti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Modal Dasar Dalam Berwirausaha
RH Sitaniapessy
Kewirausahaan, 2021
37*2021
NNK, & Wardhana, A.(2021)
M Hasan, AH Roslan, E Hendrayani, A Sudirman, M Jamil, ...
Kewirausahaan. Media Sains Indonesia, 0
16
Kualitas jasa pelayanan dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen
RH Sitaniapessy, HAP Sitaniapessy
Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 11 (1), 2009
92009
Establishing customer satisfaction to increase customer loyalty in Collin Beach Hotel
W Tabelessy, RH Sitaniapessy, DM Lekatompessy
Indonesian Journal of Contemporary Multidisciplinary Research 2 (2), 165-176, 2023
42023
Bunga rampai: jalan menuju organisasi berkelanjutan
S Sarjana, PSJ Kennedy, M Silalahi, Y Prameswari, A Sayekti, ...
Media Sains Indonesia, 2022
42022
STUDY OF MARKETING MANAGEMENT USING IOT
AT Muh. Fahrurrozi1, Muhammad Roy Purwanto2, Rainier Hendrik Sitaniapessy3 ...
Journal of Critical Reviews 7, 294-297, 2020
4*2020
Developing the Effective Digital Human Resource Management What Experts Say For Tourism Industry Preparations
RH Sitaniapessy, SF Boediman, EB Yulianti
International Journal of Business, Economics and Management 4 (2), 407-416, 2021
32021
Implementasi Strategi Pemasaran Pada Kelompok Usaha-usaha Kecil Jemaat GPM PNIEL Wayame
RH Sitaniapessy, W Tabelessy
Jurnal Abdidas 1 (6), 755-760, 2020
32020
Membangun model kinerja bisnis dari orientasi konsumen: Peran diferensiasi asosiatif dan keunggulan positional
RH Sitaniapessy
Disertasi Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Diponegoro, 2013
32013
Peran Strategik Keunggulan Omnichannel Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM di Kota Ambon
D Peilouw, RH Sitaniapessy
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 7 (1), 35-44, 2023
22023
Penguatan Pemasaran Digital Bagi UMKM Desa (OHOI) Wain Kabupaten Maluku Tenggara
RH Sitaniapessy, E Tehuayo, MM Pelupessy, F Reken
Jurnal TUNAS 4 (1), 61-68, 2022
22022
KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi
RH Sitaniapessy
CV Literasi Nusantara Abadi, 2021
12021
HRM 4.0: Towards Optimization, Creativity and Agility
A Mulyapradana, A Zulkarnain, AD Anjarini, DG Satriawan, DS Abbas, ...
GCAINDO, 2021
12021
Expanding the Oil and Gas Sector of Indonesia through Better Marketing Performance: Analysing the Role of Online Engagement, Interactivity and Brand Attachment
RH Sitaniapessy
International Journal of Innovation, Creativity and Change. 13 (12), 37-56, 2020
12020
Segmentasi pasar produk minuman dalam kemasan
RH SITANIAPESSY
Universitas Gadjah Mada, 2002
12002
DIGITAL SUPPLY CHAIN TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI UKM DI KOTA AMBON
W Tabelessy, RH Sitaniapessy, FN Ralahallo
Media Bina Ilmiah 18 (7), 1947-1968, 2024
2024
The Advantages of Digital Literacy Strategies to Improve MSME’s Business Performance
RH Sitaniapessy, CV Latupapua, N Lewaherilla, F Leuherry, ...
European Journal of Theoretical and Applied Sciences 2 (1), 504-512, 2024
2024
Isolating Competitive Power On Small And Medium Enterprise Fisheries: An Indonesian Study
RH Sitaniapessy, TV Pattimahu, DJ Matruty, S SIAHAINENIA, AA Laitupa
Boletin de Literatura Oral-The Literary Journal 10 (1), 816-829, 2023
2023
PELATIHAN MENGELOLA DAFTAR PUSTAKA DENGANREFERENSI MANAGER MENDELEY BAGI MAHASISWA KOTA AMBON
OW Rainier Hendrik Sitaniapessy
Jurnal Pengabdian Kolaborasi dan Inovasi IPTEKS 1 (5), 8, 2023
2023
Optimalisasi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Bagi Pelaku UMKM di Pulau Banda Neira, Kabupaten Maluku Tengah
F Reken, RH Sitaniapessy, VE Huwae, SJ Saununu
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (4), 4300-4309, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20